1500 Peserta Hadiri Gobar Polres Tulang Bawang Bersama TBS

By Humas Polda Lampung 11 Feb 2018, 13:06:12 WIBMITRA POLISI

1500 Peserta Hadiri Gobar Polres Tulang Bawang Bersama TBS

- dibaca 82


Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang bersama dengan TBS (Tulang Bawang Bike Sport) dan Pemda Kab. Tulang Bawang melaksanakan kegiatan Gobar (gowes bareng) hari Minggu (11/02/2018) pukul 07.00 WIB di Lapangan Ethanol Kp. Tunggal Warga Kec. Banjar Agung Kab. Tulang Bawang.

Ketua TBS H. Suyatno dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Tulang Bawang dan jajarannya atas terselenggaranya gobar dalam rangka HUT (hari ulang tahun) Pemda Kab. Tulang Bawang ke 21 dan HUT TBS ke 4.

“Saya secara pribadi dan mewakili club TBS mengucapkan ribuan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si beserta jajarannya sehingga terselenggaranya kegiatan gobar dalam rangka HUT Pemda Kab. Tulang Bawang ke 21 dan HUT TBS ke 4,” ujarnya.

Lanjut H. Suyatno, mohon kiranya Pemda Kab. Tulang Bawang dapat memberikan dukungan kepada pencinta sepeda gowes yang ada di Kab. Tulang Bawang sehingga club sepeda yang sudah ada dapat semakin berkembang dan bisa menjadi kebanggaan di Kab. Tulang Bawang.

Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf Bupati Tulang Bawang karena tidak bisa hadir dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Tulang Bawang dan jajarannya yang telah melaksanakan kegiatan gobar.

“Saya hadir disini sebelumnya menyampaikan permohonaan maaf Bupati Tulang Bawang karena beliau tidak bisa hadir langsung di tengah-tengah kita dan melepas langsung peserta gowes yang mengikuti gobar ini dan saya secara pribadi dan atas nama Pemda Kab. Tulang Bawang memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Tulang Bawang dan jajarannya sehingga terlaksananya pelaksanaan gobar dalam rangka HUT Pemda Kab. Tulang Bawang ke 21 di tahun 2018,” ujarnya.

Kapolres Tulang Bawang menjelaskan, pelaksanaan gobar ini diikuti oleh 1500 peserta yang berasal dari berbagai club sepeda yang ada di Propinsi Lampung dan akan terbagi menjadi 2 group pada pelaksanaannya.

“Alhamdulillah peserta yang hadir mencapai 1500 orang yang berasal dari berbagai club sepeda yang ada di Propinsi Lampung diantaranya dari Kab. Tulang Bawang, Kab. Tulang Bawang Barat, Kab. Mesuji, Kab. Lampung Tengah, Kab. Way Kanan, Kab. Lampung Timur dan Kodya Bandar Lampung, pada pelaksanaan gobar ini nantinya peserta akan dibagi menjadi 2 group yaitu group pertama untuk jalur profesional yang akan melewati route yang cukup jauh dan ekstrim serta group ke dua untuk jalur pemula yang hanya melintasi jalan aspal dan route yang tidak terlalu jauh,” jelasnya.

Kapolres menerangkan, ada berbagai macam hadiah yang telah disiapkan oleh panitia dengan door prize diantaranya berupa 1 unit sepeda motor, 5 unit sepeda gunung, lemari es, TV LED, kipas angin dan berbagai macam hadiah menarik lainnya serta para peserta akan dihibur langsung oleh penampilan group band Polres Tulang Bawang yang bernama Rush Band serta penampilan artis ibu kota Iva Lola Alumni Tri Macan.

Tampak hadir dalam kegiatan gobar ini Waka SPN Kemiling AKBP Agus Wibowo, SIK, Kajari Menggala Asari, SH, M.Hum, Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Arm Kus Fiandar, Anggota DPRD Provinsi Lampung Ir. Kadek Suartika, Ketua DPRD Kab. Tulang Bawang Sopi’i, SH dan forkopimda Kab. Tulang Bawang.(*)



View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan Polda Lampung Menurut Anda ?
  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup Bagus
  Perlu Perbaikan
  Tidak Tahu

Komentar Terakhir

  • Apartment for Rent in Doha

    Your Post is very useful, I am truly happy to post my note on this blog . It ...

    View Article
  • read this

    I am always searching online for articles that can help me. There is obviously a ...

    View Article
  • Harga Kamera

    kejadian yang dialami oleh korban, terjadi pada Senin (15/1) sekira pukul 03.00 WIB ...

    View Article
  • Minecraft APK Here

    I really enjoyed reading this post, big fan. Keep up the good work andplease tell ...

    View Article