Deklarasi Anti Hoax Dan Gelar Tabligh Akbar, Polres Lamtim Rangkul Masyarakat

By Humas Polda Lampung 13 Mar 2018, 19:54:17 WIBPOLISI KITA

Deklarasi Anti Hoax Dan Gelar Tabligh Akbar, Polres Lamtim Rangkul Masyarakat

- dibaca 142


tribratanews.lampung.polri.go.id - Lampung Timur, Polres Lampung Timur gelar Upacara Ikrar Deklarasi Menolak Issue, Hoax, dan Sara di Lapangan Polres Lamtim, Selasa (13/03/18).

Hadir KH. Drs. Khairudin, Ketua MUI, Para Ulama se - Kab. Lampung Timur, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Forkopimda dan seluruh masyarakat Kab. Lampung Timur.

Ikrar Deklarasi tersebut diucapkan seluruh elemen yang ada di Kab. Lampung Timur dengan Jajaran Polres Lamtim termasuk seluruh awak media.

Pada kesempatan ini Kapolres Lamtim memberikan tali asih kepada seluruh awak media dengan beberapa kemeja kerja jurnalis, menandakan bahwa kepolisian dengan para wartawan solid dan kompak dalam pelaksanaan Ikrar anti ujaran kebencian, hoax, dan sara.

Dalam Ikrar tersebut Masyarakat akan selalu membantu TNI - Polri dalam pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2018 dan Menangkal Ujaran Kebencian, Sara maupun Hoax. 

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.IK,M.H menerangkan bahwa Deklarasi yang telah dilakukan ini menunjukan bahwa seluruh elemen di Kabupaten Lampung Timur, mulai dari Pejabat maupun seluruh masyarakat solid dalam menjaga kedamaian dan ketentraman.

" Saya bangga menjadi warga Indonesia karna kami solid, kami kuat, kami tidak terhasut oleh issue, sara, maupun hoax," Ujar AKBP Yudy Chandra Erlianto,S.IK,M.H.

Disamping Deklarasi Jajaran Kepolisian Resor Lampung Timur mengadakan Pengajian Tabligh Akbar dengan diisi materi oleh Bapak KH. Drs. Khairudin, penyampaian materi dari rekan jurnalis Lamtim dan penyampaian materi dari Kasat Reskrim Polres Lampung Timur.

Seluruh elemen termasuk PLT Bupati Bapak Saiful Bukhori, Kapolres Lamtim AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.IK,M.H, Ketua MUI dan PJU Polres Lamtim serta Jajaran Polres Lamtim ikut dalam pengajian akbar yang digelar di Mako Polres Lamtim.

" Mari bersama-sama kita satukan tekat guna mendukung tugas TNI - Polri dalam pengamanan Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Lampung dan bijaklah dalam menggunakan Sosial Media agar tidak memberikan informasi - informasi palsu agar terciptanya Harkamtibmas di Wilayah Kab. Lampung Timur ini tetap solid, aman, dan damai," Tutup KH. Drs. Khairudin.

Penulis : Catur.h



View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan Polda Lampung Menurut Anda ?
  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup Bagus
  Perlu Perbaikan
  Tidak Tahu

Komentar Terakhir

  • streaming piala dunia 2018

    Wah itu bagus,, mantap ...

    View Article
  • berita kriminal

    semoga dengna penangkapan curanmor ini bisa menekan angka pencurian motor di lampung. ...

    View Article
  • berita kriminal

    terus tangkap para penjahat curanmor yang meresahkan masyarakat ...

    View Article
  • yalla shoot bein sport 3 live

    aduh parah ...

    View Article