GANJA SEBERAT 29 KG DI AMANKAN POLRES LAMPUNG TENGAH
Sat Narkoba Polres Lampung Tengah mengamakan Ganja 29 Kg dari ke 4 Para Pelaku

By Humas Polda Lampung 08 Nov 2017, 20:12:42 WIBNARKOBA

GANJA SEBERAT 29 KG DI AMANKAN POLRES LAMPUNG TENGAH


Tribratanews.polri.go.id - Polda Lampung. Polres Lampung Tengah Menangkap pelaku penyalahguna narkotika dengan membawa dan memiliki Narkoba Jenis Ganja seberat 29 Kg, Rabu (08/11/2017).

Lampung Tengah,- Sat Narkoba Polres Lampung Tengah menangkap Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Bandar Jaya, Kec Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Sat Narkoba Memperoleh Informasi Tentang adanya kendaraan yang membawa Narkoba, Pelaku tertangkap dengan barang Bukti 1 bungkus besar dan 1 Bungkus Sedang berisi daun kering dan Batang kering diduga narkotika jenis ganja di dalam kendaraan Mini Bus yang di kendarai oleh Para pelaku..

Pelaku yang tertangkap sejumlah 4 Orang pelaku, 3 di antaranya mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Bandar Lampung, Sat Narkoba Polres Lampung tengah Melakukan pengembangan dari Para pelaku dan Akhirnya mendapatkan sejumalah barang bukti Ganja sebanyak 29 paket besar yang di perkirakan seberat 29 Kg yang berada di rumah kost dari salah satu pelaku di Bandar Lampung.

Pelaku dan barang bukti saat ini sudah di amankan Oleh Ssat Narkoba Polres Lampung Tengah untuk dilakukan pemeriksaan lebih jauh , Ujar Kapolres Lampumg Tengah AKBP. Purwanto Puji Sutan S.IK MH yang di dampingi Kasat Narkoba Polres Lampung Tengah Akp Nurdin Sukri, SH.

"Kami memang sudah mendapatkan informasi ini secara jelas namun hanya menunngu waktu dan tiba pada hari ini kita berhasil mengamankan Para pelaku dan Barang Buktinya,"tuntas AKBP. Purwanto Puji SutanS.IK.MH.,.(*)

Publish : Sandi Ariyadi / Kadengan



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 141 Komentar untuk Berita Ini

  1. Aliando 08 Nov 2017, 20:15:22 WIB

    Mantap komandan... berantas habis narkoba di lampung khususnya Lampung Tengah... jangan Kasih Ampun pak

    Sandi endut 08 Nov 2017, 20:16:27 WIB

    Hajar ... brantas habis narkoba.. itu ganja banyak gtu... hukum mati saja pak... merugikan generasi kita

    Leni Susanti 08 Nov 2017, 20:16:58 WIB

    Alhamdulillah... khepa da kik ganja mok reno beredar aga jadi api jelma2 sai ngisop ni... selamat pak poli...

    Andi 08 Nov 2017, 20:19:43 WIB

    Mantap pak polisi.. Ini baru namanya penangkapan.berantas habis pengedar narkoba supaya pemuda dilampung tidak kecanduan narkoba..

    Dedev 08 Nov 2017, 20:20:29 WIB

    Mantap.... Sukses pokoknya buat Polri...

    NiaChikaRio 08 Nov 2017, 20:20:33 WIB

    Mantap pak polisi berantas terus narkoba..tetap semangat dan jaga kesehatan selalu ....

    Adenayla 08 Nov 2017, 20:21:01 WIB

    Mantap, tangkepin semua pak, musnahkan barang haram itu yang sangat merusak generasi kita.

    ShakA 08 Nov 2017, 20:21:35 WIB

    Mantap berantas habis pak.hukum seberat beratnya..kl perlu pakek hukuman mati

    didik 388 08 Nov 2017, 20:21:48 WIB

    mantap.. banyak amit pak... bunuh zza pak.. ini yang merusak generasi indonesia... 29 kg bro beras za banyak apa lagi ganja

    Maria Magdalena 08 Nov 2017, 20:22:00 WIB

    Selamat pak Polisi. kami sdh mendengar gebrakan Kapolda Baru Pak Suroso. semoga bisa memberantas habis narkoba di lampung pak. kami sdh resah... takut keluarga kami jdi korban jg

    xabby 08 Nov 2017, 20:23:09 WIB

    nah ini generasi micin pak.. merusak orang.. bagus cuma di tangkap.. bunuh pak huhkum mati... untung ketauan 29 kg pak.. berapa yang di rusak

    Agung galang 08 Nov 2017, 20:23:11 WIB

    Cayooooo polri, benrantas habis para pelaku obat obat terlarang.cuma mau ngerusak generasi muda lampung

    joko sumargono 08 Nov 2017, 20:23:42 WIB

    mantap... lanjutkan.

    xavier 08 Nov 2017, 20:24:07 WIB

    hukum mati pak orang oranag seperti ini.. merusak generasi bangsa... kebiri pak kl gak hukum mati

    Safira 08 Nov 2017, 20:25:13 WIB

    Alhamdulillah pak polisi selalu bekerja keras dlm menumpas narkoba semoga kapok para pengguna dan pengedar narkoba

    radi bengkel 08 Nov 2017, 20:25:19 WIB

    masya allah 29 kg ganja.. suruh habisin 1 kg per 1 orang pak biar mati karena ganja nya... biar mampus pak...

    pretty shinta 08 Nov 2017, 20:25:40 WIB

    Sudah seharusnya ditangkap... jgn sampai cuma sampai disini

    Masjito 08 Nov 2017, 20:25:43 WIB

    Berkualitas sekali kerjanya pak polisi

    Erlangga 08 Nov 2017, 20:25:55 WIB

    Disuruh kul malah jadi pengedar ganja.pelakunya.dihukum disuruh ngisep semua aja ganjanya pak polisi.kan sama aja dg hukuman mati.biar dia ngerasain gmn bahayanya ganja

    saman dikun 08 Nov 2017, 20:26:48 WIB

    Puntabikkkkk jak barang seno. timbak goh pelaku ni no pak pelisi

    Candra putra 08 Nov 2017, 20:28:08 WIB

    Semoga narkoba berkurang di daerah lampung tuntas terus pak polisi apalagi sudah mencapai kilogram hrs di hukum mati pelakunya

    Mahbub Saputra 08 Nov 2017, 20:28:26 WIB

    Sikat sampai akar2 nya...he he he
    kheno kudo pak Kapolda

    Ujang 08 Nov 2017, 20:29:05 WIB

    Eta buset ganja 29kg itu mah jangan kasih ampun lagi pak pol dorrr aja model kayak gitu mah, masyarakat mendukung pak pol.

    kemet roni 08 Nov 2017, 20:29:07 WIB

    mampus.. tertangkap lo akhirnya perusak perusak generasi indonesia... kl ga hukum mati suruh makan micin 29 kg za pak.. biar kapok

    Bunga Lestari 08 Nov 2017, 20:30:27 WIB

    Indonesia Darurat Narkoba....
    ini adalah perang besar
    perang candu
    perang Asimetris
    sdh saat nya kita sadar akan hal ini
    sebelum kita hanyut dan tenggelam di dalamnya

    ayu romana 08 Nov 2017, 20:30:35 WIB

    Keren, berantas habis narkoba sampai ke akar2nya pak pol

    carek gaul 08 Nov 2017, 20:30:46 WIB

    kapok... ni kerjaan generasi now.. pemakai ato pengedar dari mereka lah generasi rusak 29 kg berpaa korban kl sampai di edarkan... hukum mati pak

    Rukmini 08 Nov 2017, 20:32:04 WIB

    Mampus ko ana pak polisi.. tembak saja
    jangan kasih ampun
    sikam masyarakat Lamteng ngedukung kuti

    iskandar maryanto 08 Nov 2017, 20:32:10 WIB

    Wahhh mantap nih

    arman maulana 08 Nov 2017, 20:33:36 WIB

    hukum jgn main main
    biar pelaku jera

    pratama putra farel 08 Nov 2017, 20:33:46 WIB

    Kami masyarakat lampung selalu berharap lampung bersih dari narkoba

    abuw variasi 08 Nov 2017, 20:33:53 WIB

    saat nya undang undang narkoba di ganti pak... jng hanya bebas .. kasihan generasi kita pak.. kl ini sempat edar berapa banyak yang rusak banhkan mati...pertimbakan kembali

    Candra 08 Nov 2017, 20:34:06 WIB

    Semoga para pengedar narkoba segera ditangkap dgn cepat apalagi sdh mencapai kilogram jumlahnya tuntas habis para pengedar narkoba jgn kasih ampun pak polisi hukum mati aja

    hendry agung 08 Nov 2017, 20:35:09 WIB

    Semoga bisa memusnahkan narkoba2 yang lain ya pak polisi

    Madaskah 08 Nov 2017, 20:36:37 WIB

    Bravo polri lampung!!!!!!! Nasib pemuda lampung ada ditanganmu pak polisi kami sebagai masyarakat lampung mendukung upaya pemberantasan narkoba tangkap semua pak

    andini ajahra 08 Nov 2017, 20:38:01 WIB

    Kami selalu mendukung upaya polisi untuk memusnahkan narkoba, kami tidak ingin bangsa ini rusak karna narkoba

    dhuayuv 08 Nov 2017, 20:38:12 WIB

    mantaaapp... Hajaaarr pak polisi.. Brantas terus bandar narkoba.. Bersihkan !!!

    firda lucy 08 Nov 2017, 20:39:15 WIB

    wooowww.... acungan 2 jempol untuk polisi polres lampung tengah.. semangat buat bapak-bapak polisi untuk memberantas peredaran narkoba di seluruh indonesia...

    Gibranbaim 08 Nov 2017, 20:39:25 WIB

    Luar biasa pak polisi.. Semoga sukses selalu pak brantas narkobaa..

    Toni langit 08 Nov 2017, 20:39:57 WIB

    Mantap polres Lamtengg

    Andini 08 Nov 2017, 20:40:51 WIB

    Luarr biasaa pakk.. Lanjutkan pak... Tangkaapp semua bandar bandar narkoba. Bersihkan..

    Rafli fatar 08 Nov 2017, 20:42:07 WIB

    Semoga lampung tengah bersih dari narkoba..

    Ayank 08 Nov 2017, 20:42:48 WIB

    Bapake susah payah cari uang buat kuliah eeeh malah anaknya jd pengedar narkoba selamat buat polres lampung tengah, pak kapolres bagaimana dgn stigma kampung blok M yg ada di lamteng?

    Verdiasila 08 Nov 2017, 20:43:18 WIB

    Luar biasa polres lampung tengah, semangat terus pak brantas bandar bandar narkoba. Bravoo polres lampung tengah

    gord kurniawan 08 Nov 2017, 20:44:34 WIB

    mantap.... habiskan sampai akar akarnya pak.... lanjutkan !

    didik 388 08 Nov 2017, 20:44:40 WIB

    pak kalo bisa di kebiri manusia manusia kardus seperti ini.. merusak bahaya pak..kalo cuma di lepas tanpa tindakan yang membuat jera...

    Cakiveri 08 Nov 2017, 20:45:29 WIB

    Bravooo polres lampung tengah. Semangat terus . Tangkapp bandar bandar narkoba dan pemakai narkoba yang cuma hanya merusak generasi bangsa.

    gendon 08 Nov 2017, 20:46:21 WIB

    banayak amit.... sadis ganja 29 kg.. beras apa gula ampe segitu nya.. suruh mereka ber 4 ngabisin pak,,,

    Bambangmorden 08 Nov 2017, 20:46:55 WIB

    Bravoo pak polisi !!!

    Saras 08 Nov 2017, 20:47:23 WIB

    Pak kapolres mantap semoga para pengedar kapok dan tobat dlm menjalankan perbuatan yg tidak menyenangkan dan merusak generasi bangsa semoga polisi2 lainnya bs lebih aktif dlm menuntas narkoba

    mak nyinyir 08 Nov 2017, 20:48:28 WIB

    Keren kali pak pol😍😍

    Asita 08 Nov 2017, 20:48:54 WIB

    Mantaapp pak. Kami selalu mendukung polisi untuk memberantas narkoba.

    sugeng marhen 08 Nov 2017, 20:49:00 WIB

    mas.... coba sampeyan yang ngabisin bareng anak cucu.. jng ngajak ngajak orang dnk.. kasihan negeri ini... dasar micin

    Vrajes 08 Nov 2017, 20:49:56 WIB

    Brantas terus bandar2 narkoba di wilayah lampung tengah. Semangat pak pol

    alex trail 08 Nov 2017, 20:50:20 WIB

    cari ampe akar akar pasti di atas mereka ada itu pk.. sapa tau bisa lebih besar lagi dapat nya....biar indonesia bebas narkoba

    Khaliflif 08 Nov 2017, 20:50:36 WIB

    Mantap bpk kapolres dan angt berantas habis narkoba

    riski subayo 08 Nov 2017, 20:50:43 WIB

    Hajar aja pak pol pelakunya sampai jera

    Rayhan radit 08 Nov 2017, 20:51:20 WIB

    Waahh mantap sekali pak pol.. Berantas terus narkoba . Jangan kasih ampun pak.

    Sasa setia 08 Nov 2017, 20:52:35 WIB

    Hajaarrr... Bravo polres lampung tengah.. Saya dukung selalu pak hehe. Tangkapin semua pengguna narkoba dan bandar narkoba

    ahmad jailan 08 Nov 2017, 20:54:04 WIB

    Iya bener tuh hajar aja pak pol

    andita dwi 08 Nov 2017, 20:55:38 WIB

    Ckckckck parah sampe segitu banyak

    Diana 08 Nov 2017, 20:56:24 WIB

    Hebat pak polisi bersihin narkoba narkoba itu sampe sarang sarangnya biar gak ada lagi kampung yang marak narkoba

    Saras 08 Nov 2017, 20:58:20 WIB

    Bagus pak kasih pelajaran biar kapok, hukum seberat beratnya biar gak ngulang2 lagi biasanya kalo udh keluar kambuh lagi deh mau make narkoba lagi hadeh

    riska cinditia 08 Nov 2017, 20:58:57 WIB

    Semoga selalu diberi kelancaran agar bisa memberantas narkoba2 yang belum diamankan pak pol

    Frans 08 Nov 2017, 21:00:23 WIB

    Siapa yang berani berbuat dia harus berani bertanggung jawab sudah seharusnya ini disampaikan untuk orang yang masih masuk di dunia narkoba

    Zaskia 08 Nov 2017, 21:01:50 WIB

    Ya ampun itu narkoba semua pak? Banyak banget gak kebayang kalo itu sudah diedarkan makasih pak makasih.. Smg slllu di lindungi allah ya pak

    Gembil 08 Nov 2017, 21:03:03 WIB

    Selamatkan generasi muda dr ganasnya efek narkoba komandan. Kami sngt mengapresiasi kerja keras polri berantas narkoba. Smg zona bersih narkoba yg kmrn di canangkan jg trs berlanjut. Bravooo polri

    Dewi setiana 08 Nov 2017, 21:04:09 WIB

    Mau jadi apa masih kuliah udh kenal yang begituan gak kasian sama orang tuanya dek dek

    rio ervi 08 Nov 2017, 21:06:49 WIB

    mantap nih pak polisi, hajar abis para pengedar supaya anak bangsa masa depan nya terjaga pak
    kami mendukung kinerja bapak

    Dwi fransiska 08 Nov 2017, 21:08:55 WIB

    Tolong pak ditangkap semua sampai habis ngeri liatnya masih kuliah aja udh berani nnti jangan2 anak sekolah yang begini

    aceng gibeng 08 Nov 2017, 21:08:58 WIB

    uedaaannnnn banyak nya pak polisi, mantap bngt lah kinerja pak polisi skrg , tuntas terus narkoba pak smngt !

    gendhuk victoria 08 Nov 2017, 21:09:26 WIB

    29KG angka kecil pak, kejar terus pak jangan biarkan narkoba merajalela di lampung tengah pak
    bravo!!!!

    Trio santino 08 Nov 2017, 21:10:40 WIB

    Makasih pak, tetap semangat kerja bantai penjahat penjahat basmi narkoba jangan smapai ada di lampung tengah ini pak polisi

    Andi 08 Nov 2017, 21:11:56 WIB

    Dunia sudah mulai tua generasi muda makin tidak karuan.. Harus banyak2 beribadah dan instropeksi diri

    asep kosasih 08 Nov 2017, 21:13:14 WIB

    brantas habis tiada ampun untuk narkoba pak!!!
    kami warga lampung tengah mendukung kinerja bapak² polisi sekalian dalam membrantas narkoba
    lampung tengah bebas narkoba

    Riko sandova 08 Nov 2017, 21:13:15 WIB

    Hati hati pak polisi banyak yang dendam jadi harus tetap waspada dalam bertugas

    Cintara cantika 08 Nov 2017, 21:15:12 WIB

    Pak polisi di daerah kosan saya juga banyak pak yg pake narkoba itu gmn ya pak biar aman dan ga ada lagi

    Siti umairah 08 Nov 2017, 21:16:20 WIB

    Astagfirullah.. Ngeri banget anak jaman sekarang ya.. Udh bisa bisnis begituan gimana nanti besarnya

    Nadia 08 Nov 2017, 21:16:29 WIB

    Hajar abis pak polisi narkoba di lampung

    Sabila gladis 08 Nov 2017, 21:18:46 WIB

    Apalah arti uang segitu kalau harus tanggung resiko dibui apa yang kalian pikirkan generasi muda indonesia

    Ninna boah 08 Nov 2017, 21:18:57 WIB

    Hancur kan narkoba di lampung tengah pak polisi! Jangan kasih ampun para pelaku pengedar narkoba

    Ferdiansyah 08 Nov 2017, 21:20:01 WIB

    Bebaskan lampung tengah dari narkoba, kita buat maju generasi penerus bangsa

    Kartono 08 Nov 2017, 21:20:10 WIB

    Terima kasih pak polisi tlah brhsil mmbrantas narkoba. Smngat slalu pak polisi !!

    Denada Ayunia Tsabita 08 Nov 2017, 21:21:05 WIB

    Jaga kesehatan pak polisi biar tetep bisa bertugas kapanpun dimanapun jangan lupa ibadah biar selalu dalam lindungannya

    kadek yoga 08 Nov 2017, 21:24:11 WIB

    begini lah harusnya kerja nya pak polisi, kejar terus tangkap pak masih banyak narkoba di khidupan kita yg dpt diperoleh dgn cara yg sgt mudah, so, mantap pak polisi!!!!

    Maryani 08 Nov 2017, 21:25:31 WIB

    Sangat prihatin melihat anak2 muda zaman skrg yg brprilaku sprti ini

    Opa septian 08 Nov 2017, 21:30:58 WIB

    Berantas habis pak, para pelaku narkoba sprti mrka. Agr masyarakat lampung slalu aman.

    Falentino 08 Nov 2017, 21:35:03 WIB

    Hebat sekali pak polisi bisa menangkap sebanyak ganja sebanyak itu semangat terus pak polisi

    Sinta Bella 08 Nov 2017, 21:36:16 WIB

    Hebat banget polisi Lampung Tengah tetap semangat Pak kami masyarakat sangat bangga

    uda kahiyang 08 Nov 2017, 21:37:25 WIB

    waawwwww, kalo itu smpe nyampe di tangan penerus bangsa bakalan habis dunia di buat nya, smggt pk polisi doaku selalu menyertaimu

    Rossy 08 Nov 2017, 21:37:59 WIB

    Ini salah satu yg merusak generasi remaja jaman now ayo berantas habis pak jangan dikasih celah semangat terus

    Ario Yuda Yudistira 08 Nov 2017, 21:39:05 WIB

    Polisi mantap berantas terus narkoba sampai tuntas jangan tersisa ,semangat polisi

    Solehah 08 Nov 2017, 21:40:45 WIB

    Wah hebatnya pak polisi di lampung tengah kerja siang malam tiada henti jgn lupa jaga kesehatan juga pak

    Donald trumb 08 Nov 2017, 21:41:40 WIB

    Proud of you polisi emang paling keren dan kece luar biasa habiskan narkoba Pak

    Rahmatullah 08 Nov 2017, 21:42:12 WIB

    Sesuai dengan nama saya pak semoga selalu dalam rahmat Allah, semangat terus berantas narkoba ya pak

    Gisel 08 Nov 2017, 21:45:08 WIB

    Bangga jadi warga lampung tengah punya pak polisi keren bisa nangkep ganja sebanyak itu, cayoooo lebih semangat lagi pak polisi

    Raisa pratiwi 08 Nov 2017, 21:45:41 WIB

    Keren banget polisi Lampung Tengah hebat banget yang kayak gini ni yang bikin masyarakat makin cinta polisi semangat

    Kumala budiono 08 Nov 2017, 21:47:14 WIB

    Semoga setelah ini Lampung tengah bisa bebas dari narkoba abis polisinya hebat si hehe

    Roy 08 Nov 2017, 21:48:13 WIB

    Ngeri yah jaman sekarang ganja sebanyak itu yg bisa ngerusak generasi masa depan, berantas habis pak

    Ridho sukis 08 Nov 2017, 21:48:24 WIB

    Klo semua polisi kerjanya begini yakin pelaku bs tertangkap dan aman dari narkoba

    Satrio putra 08 Nov 2017, 21:50:48 WIB

    Mantap.......maju terus polisi Lampung tengah ,tetap semangat tetap Jaya polisi

    Anna 08 Nov 2017, 21:52:01 WIB

    Haduhh kids jaman now disuruh kuliah malah ngedarin narkoba. Semoga kids" kaya gini bisa di arahin sama pak polisi bu polisi.

    Bunga zainal 08 Nov 2017, 21:52:30 WIB

    Bangga sama polisi Lampung tengah ,bangga jadi masyarakat Lampung ,tetap semangat polisi Lampung

    Junos 08 Nov 2017, 21:54:03 WIB

    Semoga dengan adanya tangkapan ini generasi muda indonesia yang mau mencoba atau sudah mencoba jadi berpikir ulang buat "pakai" benda itu lagi.

    Doni Andriyanto 08 Nov 2017, 21:55:09 WIB

    Polisi didada ku
    Polisi kebanggaan ku
    Ku yakin hari esok lebih baik
    Lebih baik tanpa narkoba,terimakasih Polri karena membuat hari esok kamu lebih baik

    Resty 08 Nov 2017, 21:56:05 WIB

    Buhh.. Gak nyangka narkoba sebanyak itu ternyata mahasiswa ikut andil didalamnya. Untung ketauan sma polisi

    Tarisa 08 Nov 2017, 21:56:19 WIB

    Polisi keren banget ,aku pengen jadi polwan,kira-kira gimana ya caranya

    Brotos 08 Nov 2017, 21:57:32 WIB

    Lanjutkan perjuangan mu membrantas narkoba di sai bumi ruwa jurai ini pak poll.. Muantap pokok e

    Endah 08 Nov 2017, 21:58:55 WIB

    Hebat banget polisi Lampung tengah untung ganja sebanyak itu berhasil ditangkep ,polisi hebat

    Buana 08 Nov 2017, 22:00:40 WIB

    Untung ganja sebanyak itu berhasil ditangkap polisi coba kalau sampe lolos mau jadi apa masyarakat dibuat nya ,terimakasih polisi

    Jomblo fisabililah 08 Nov 2017, 22:00:49 WIB

    Mirisss klo ada berita ternyata yg ngrusak bangsa tu malah bangsa kita sendiri. Contohnya mahasiswa itu, padahal mereka harusnya jadi tulang punggung bangsa di masa mendatang.. Tapi malah kaya gini.
    Semoga polisi bisa meluruskan generasi yg hilang arah ini

    Benjo 08 Nov 2017, 22:02:30 WIB

    Teruskan perjuanganmu membrantas narkoba pak.. Semoga lampung ini bersih dari narkoba.

    Weni 08 Nov 2017, 22:03:57 WIB

    Ya Allah bantulah polisi polisi dalam membrantas narkoba supaya indonesia ini bebas narkoba. Amin

    Rusdi 08 Nov 2017, 22:04:22 WIB

    Hukum seberat-beratnya pak,orang seperti itu perusak generasi bangsa mendatang

    Yudha 08 Nov 2017, 22:10:44 WIB

    saya sangat berterimakasih kepada para bapak polisi yang hebat karena telah menangkap ganja sebanyak itu tetap semangat Pak polisi dan ibu polisi juga

    Kaisar 08 Nov 2017, 22:12:56 WIB

    Semoga polisi masuk surga dah,hebat banget pokoknya,ganja sebanyak itu bisa ditangkep mantap

    Angger putra 08 Nov 2017, 22:15:21 WIB

    Polisi mantap ,polisi luar biasa ,tetap semangat Pak ,semoga selalu membuat masyarakat bangga

    Dania Safitri 08 Nov 2017, 22:17:51 WIB

    Demi apa si polisi nangkep ganja sebanyak itu,bangga banget sama polisi Lampung tengah hebat ,semangat ya Pak pol salam bangga dari Dania ya Pak pol

    Ajeng resna 08 Nov 2017, 22:19:11 WIB

    Kok jadi makin sayang polisi ya
    Polisi hebat
    Polisi keren
    Polisi kece

    Agung fendri 08 Nov 2017, 22:20:42 WIB

    Mantap Pak berantas terus narkoba sampai habis
    Polisi luar biasa

    Angga Pinanggih 08 Nov 2017, 22:22:34 WIB

    Mantap tuh tangkapannya. Sampe kaya lapak tu ganja. Mbok ya jangan nyangkutin diri sama ganja. Udah tau dilarang.

    Budi 08 Nov 2017, 22:22:35 WIB

    Itu mahasiswa bikin malu banget si,saya sebagai mahasiswa malu membaca artikelnya ,semoga mahasiswa lain nggak kayak gitu ya,polisi emang mantap

    Bunga 08 Nov 2017, 22:24:55 WIB

    Semoga dengan tertangkap orang tersebut pengedaran narkoba dilampung bisa sedikit berkurang kalau bisa tidak hanya berkurang tapi habis aminnnnn

    Rahayu anisa 08 Nov 2017, 22:27:51 WIB

    Mahasiswa itu berhubungan dengan belajar, menuntut ilmu. Bukannya berhubungan dengan ganja. Gaulnya yang positif dong. Semangat terus pak polisi. Tangkap aja. Biar ada efek jera dan gak ada lagi yang kayak gitu.

    Pratiwi putri 08 Nov 2017, 22:30:34 WIB

    Kos kosan kok diisi ganja to? Orang tua itu nyewain kos kosan buat tempat tinggal biar gak jauh ke kampus. Kok malah disalahgunain? Hadeh... Setuju saya sama pak polisi. Tangkap aja biar kapok.

    Mawar safitri 08 Nov 2017, 22:33:48 WIB

    Sip pak polisi. Sikat aja mahasiswa zaman now yang gak bener. Biar gak nularin yang lain.

    Mawar safitri 08 Nov 2017, 22:35:10 WIB

    Sip pak polisi. Sikat aja mahasiswa zaman now yang gak bener. Biar gak nularin yang lain.

    Ferdiansyah 08 Nov 2017, 23:14:04 WIB

    Bebaskan lampung tengah dari narkoba, kita buat maju generasi penerus bangsa

    Nur tri hasanah 08 Nov 2017, 23:15:59 WIB

    Narkoba emang ngerusak rakyat indonesia aja, untung ada bapak dan ibu polisi yang bisa memberantas narkoba

    Ari elrangga 08 Nov 2017, 23:17:54 WIB

    Polisi koyo iki seng mantap dan patut dicontoh. Apik tenan pak pol 👮

    Juliansyah 08 Nov 2017, 23:21:19 WIB

    Mantap abis.. Tuntut hukuman seberat beratnya agak pelaku jera dan tidak mengulangi lagi

    Dani dapitson 08 Nov 2017, 23:23:53 WIB

    Kalau polisi di indonesia semua kaya polisi polisi lampung tengah, yakin deh pasti narkoba bisa di berantas bersih

    Mario nino 08 Nov 2017, 23:25:48 WIB

    Gila banget deh polisi lamteng. Kereeenn abisss brooo.. Ini baru prestasi

    Rizal akbar 08 Nov 2017, 23:27:30 WIB

    Berantas terus pak narkoba di lampung tengah, biar pelaku pelaku tau kalau hukum masih di bisa tegakkan di negeri ini

    Budi bejo 09 Nov 2017, 06:12:29 WIB

    Wihh 29 kg ganja sukses polres lampung tengah.... keren... lanjutkan

    Maskuriyanto 09 Nov 2017, 06:13:29 WIB

    Mantap pak. Usaha yang bagus menyelamatkan indonesia... ini pahlawan jaman now... melawan narkoba

    Oman rahman 09 Nov 2017, 06:14:39 WIB

    Gajar tuntas habis narkoba... hukum berat pak... jng kalah sama mafia pak... sukses polisi

    Tukul simpang 09 Nov 2017, 06:18:01 WIB

    Bagus pak polisi semangat melawan narkoba... basminpak musnakan dari indonesia... hukum berat pak

    Tjumiel 09 Nov 2017, 06:33:37 WIB

    Bravo polres lampung tengah, tangkap semua bandar narkoba di lampung tengah... Semoga lampung tengah menjadi kabupaten bebas narkoba

    Tania geraldin 09 Nov 2017, 07:29:04 WIB

    Mantap pak polisi lanjutkan tugasmu bui semua penjahat penjahat biar kampung aman dari narkoba

    fatimah 22 Nov 2017, 13:16:50 WIB

    mantap polres lampung utara,,,,bravooo

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Admin Humas

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan Polda Lampung Menurut Anda ?
  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup Bagus
  Perlu Perbaikan
  Tidak Tahu

Komentar Terakhir

  • Jasa Bangun Rumah

    Infonya sangat berguna bagi kami, Thank you. https://jasaseo.website | ...

    View Article
  • Donald

    Tambah Mantap Polres Lampung Tengah ye Tuh baju orange hitem lagi ngapain pak ...

    View Article
  • write my essay

    Very nice article, I enjoyed reading your post, very nice share, I want to twit ...

    View Article
  • lucky patcher

    Thank you for your sharing. Thanks to this article I can learn more things. Expand ...

    View Article