Ini Rutinitas Kapolres Tulang Bawang Ditengah Kesibukannya

By Humas Polda Lampung 13 Mar 2018, 10:56:17 WIBPOLISI KITA

Ini Rutinitas Kapolres Tulang Bawang Ditengah Kesibukannya

- dibaca 52


Sebagai orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor (polres) Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si ditengah-tengah kesibukannya mengurusi anggota dalam rangka harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat yang ada di Kab. Tulang Bawang dan Kab. Tulang Bawang Barat ternyata beliau memiliki hobi yang sangat baik untuk kesehatan.

Hobi tersebut adalah menggowes sepeda miliknya dengan jarak yang cukup jauh untuk yang baru menjadi pemula.

Seperti yang dilakukannya pada pagi hari ini, Sabtu (10/3/2018) sekira pukul 06.00 WIB, beliau langsung mengajak PJU dan anggota Polres Tulang Bawang untuk menggowes sepeda yang start nya di Mapolres Tulang Bawang dan finishnya di Ponpes (pondok pesantren) Nurusa’adah yang berada di Kp. Panca Mulya Kec. Banjar Baru Kab. Tulang Bawang.

Dikatakan Kapolres, selain memperoleh kesehatan, kegiatan ini juga langsung dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Saya rutin setiap Sabtu pagi mengajak PJU dan anggota Polres Tulang Bawang yang memiliki sepeda dan hobi menggowes sepeda untuk gowes bareng guna mendapatkan kesehatan setelah sepekan lamanya sibuk beraktivitas, selain itu kami juga sengaja memilih tempat finishnya di salah satu ponpes yang ada di wilayah hukum Polres Tulang Bawang untuk bersilaturahmi,” ujarnya.

Kapolres Menjelaskan, saat finish di Ponpes Nurusa’adah, rombongan disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes Ustadz KH. Rohmat Saifullah dan para santri/santriwatinya.

“Saat romobongan kami tiba dan finish di Ponpes Nurusa’adah, Pimpinan Ponpes Ustadz KH. Rohmat Saifullah langsung menyambut kedatangan kami bersama-sama dengan santri/santriwatinya, usai bersilaturahmi dengan pimpinan ponpes, tak lupa kami memberikan sarana kontak yang dapat dimanfaatkan dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya oleh para santri,” jelasnya.

“Bagi rekan-rekan yang memiliki hobi bersepeda, ayo kita gowes bareng setiap Sabtu pagi di Mapolres Tulang Bawang, kesehatan itu mahal harganya dan mari tetap kita jaga kesehatan bersama-sama.” himbaunya.



View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan Polda Lampung Menurut Anda ?
  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup Bagus
  Perlu Perbaikan
  Tidak Tahu

Komentar Terakhir

  • streaming piala dunia 2018

    Wah itu bagus,, mantap ...

    View Article
  • berita kriminal

    semoga dengna penangkapan curanmor ini bisa menekan angka pencurian motor di lampung. ...

    View Article
  • berita kriminal

    terus tangkap para penjahat curanmor yang meresahkan masyarakat ...

    View Article
  • yalla shoot bein sport 3 live

    aduh parah ...

    View Article