Kapolres Lampung Selatan Lepas Brigadir Handika Putra Untuk Bergabung di Pasukan Garuda Bhayangkara
-

By Humas Polda Lampung 13 Jan 2018, 11:22:10 WIBPERISTIWA

Kapolres Lampung Selatan Lepas Brigadir Handika Putra Untuk Bergabung di Pasukan Garuda Bhayangkara

- dibaca 238


Ttibratanews.lampung.polri.go.id, Polres Lampung Selatan – Brigadir Handika Putra, anggota Sat Intelkam Polres Lampung Selatan terpilih menjadi salah satu anggota Pasukan Garuda Bhayangkara II untuk ditugaskan di Darfur – Sudan, Afrika Selatan, dalam rangka menjalankan missi perdamaian.  Direncanakan Pasukan tersebut akan berangkat pada tanggal 26 Januari 2018 melalui Bandara Internasional Sukarno Hatta menuju Sidan.  Hari ini (13/1) mereka kumpul di Jakarta untuk mengurus Bording.
Terkait hal tersebut, Pada Sabtu (13/1), Kapolres Lampung Selatan, AKBP.M.Syarhan,SIK,MH, dan segenap Keluarga Besar Polres Lampung Selatan melaksanakan Upacara Pelepasan terhadap Brigadir Handika Putra yang bergabung dalam pasukan perdamaian  tersebut. Pelepasan ditandai dengan pengalungan rangkaian bunga kepada Brigadir Handika Putra oleh Kapolres Lampung Selatan, AKBP.M.Syarhan.
Pada kesempatan itu Kapolres Lampung Selatan antara lain mengungkapkan apresiasi dan rasa bangganya kepada Brigadir Handika Putra, karena dengan tekad dan perjuangannya untuk mewujudkan dedikasi dan loyalitasnya kepada institusi kepolisian, bangsa dan negara Indonesia dalam rangka ikut berperan dalam misi perdamaian di tingkat dunia.  Dengan proses seleksi yang ketat dan tidak gampang, banyak tahapan seleksi dijalani, akhirnya Brigadir Handika Putra lolos dan memenuhi syarat untuk bergabung di Pasukan Garuda Bhayangkara II, yang merupakan satu-satunya Brigadir  yang berhasil mewakili Polda Lampung.  Kapolres juga berpesan agar Brigadir Andika selalu berhati-hati karena berada di daerah konflik situasinya pasti banyak kerawanan, dan jangan terlalu sering berpikir tentang keluarga agar dapat bertuhas dengan tenang. Demikian ujar Kapolres.(*)
Penulis : Suripto



Video Terkait:


View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan Polda Lampung Menurut Anda ?
  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup Bagus
  Perlu Perbaikan
  Tidak Tahu

Komentar Terakhir

  • streaming piala dunia 2018

    Wah itu bagus,, mantap ...

    View Article
  • berita kriminal

    semoga dengna penangkapan curanmor ini bisa menekan angka pencurian motor di lampung. ...

    View Article
  • berita kriminal

    terus tangkap para penjahat curanmor yang meresahkan masyarakat ...

    View Article
  • yalla shoot bein sport 3 live

    aduh parah ...

    View Article