Kunjungan Kerja Kapolda Lampung ke Polres Metro

By Humas Polda Lampung 21 Nov 2017, 16:13:27 WIBPOLISI KITA

Kunjungan Kerja Kapolda Lampung ke Polres Metro

Kunjungan Kerja Kapolda Lampung bersama Ketua Bhayangkari Daerah Lampung ke Polres Metro


Tribratanews.lampung.polri.go.id -  Polda Lampung, Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Suroso Hadi Siswoyo Msi bersama Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Ny. Novie Suroso Hadi Siswoyo melaksanakan kunjungan kerja ke Mapolres Metro, Selasa (21/11/2017) 

Turut mendampingi Wakapolda Brigjen Pol Drs Angesta Romano Yoyol dan pejabat utama Polda Lampung serta pengurus Bhayangkari. 

Kedatangan Kapolda dan rombongan disambut Kapolres, Wali Kota Metro Ahmad Pairin, Wakapolres Kompol M Reza CAS, unsur Forkopimda Kota Metro, pimpinan tiga matra TNI di Metro, para pejabat utama dan seluruh personil Polres Metro

Dalam kunjungan kerja perdana ke Polres jajaran tersebut, Kapolda memberikan arahan dan mendengarkan laporan satuan dari Kapolres AKBP Umi Fadilah Astuti.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 102 Komentar untuk Berita Ini

  1. Cakiveri 22 Nov 2017, 14:45:47 WIB

    mantap pak polisi , semoga selalu amanah dalam bekerja. Selalu dalam lindungan allah. Sukses selalu.

    Panca 22 Nov 2017, 14:45:57 WIB

    Semangata terus bapak kapolda lampung beserta polisi diaeluruh indonesia

    Rio febriansyah 22 Nov 2017, 14:46:05 WIB

    Mantap pak kapolda lampung emang paling kece, jaya kepolisian!

    garong 22 Nov 2017, 14:46:18 WIB

    Mantap. Saya sangat bangga dengan kinerja pak polisi sekarang ini. Semangat selalu pak, kami masyarakat sangat bangga padamuu

    gege afni 22 Nov 2017, 14:46:21 WIB

    mantap pak kapolda lampung , smangat menjalani setiap tugas ya pak kami bangga sma bapak

    Rayhan 22 Nov 2017, 14:46:31 WIB

    Buhhh juaraaa banget polisi polisi sekarang ngutamain masyarakat banget dahh saluuttt

    Saraswati diana 22 Nov 2017, 14:46:38 WIB

    mantap sekali pak kapolda lampung, semoga selalu mengayomi anggota anggota nya ya pak.. agar anggotanya bisa lebih baik

    Bina 22 Nov 2017, 14:46:52 WIB

    Bravo pak polisi semangat terus

    Bambangmorden 22 Nov 2017, 14:46:58 WIB

    bravo kapolda lampung , semoga selalu jaya. Dan siap berkunjung ke polres polres lain nya. Sukses selalu.

    ANNA 22 Nov 2017, 14:47:02 WIB

    Bravo Polri

    kartika endang 22 Nov 2017, 14:47:28 WIB

    kapolda lampung aku ngefans banget sama bapak semoga nnti bisa kunjungan juga ke lampung tengah ya pak

    sintia clara 22 Nov 2017, 14:47:28 WIB

    Terima kasih pak polisi. Dengan adanya kegiatan bapak ini, kami selaku warga sekarang, lingkungan kmi menjadi nyaman

    Yayahamis 22 Nov 2017, 14:47:44 WIB

    Kunjungan kerja pak kapolda sangat memptivasi para anggota untuk lebih giat dalam bekerja

    junia anaya 22 Nov 2017, 14:47:49 WIB

    teruskan programnya pak agar dapat mengunjungi ke polres2 lainnya agar dapat menjangkau masyarakat yg lebih jauh

    adeunyu88 22 Nov 2017, 14:47:50 WIB

    wah.. bapak dari metro ya pakkk saya mau banget ketemu sama pak kapolda pak..

    Michael muhammad 22 Nov 2017, 14:47:57 WIB

    Mantap sekali kapolda lampung dan pejabat utama polda lampung serta bhayangkari polda lampung selalu kompak selalu

    Santi 22 Nov 2017, 14:48:07 WIB

    Semangat terus pak kapolda lampung. Jadikan polisi lampung polisi yang kebih baik dan menjadi pelindung bagi masyarakat

    Anca firmansysh 22 Nov 2017, 14:48:09 WIB

    Semoga polres metro menjadi polres yang semakin mantap, nyaman dan aman serta menjadi polres percontohan di lampung

    Benjo 22 Nov 2017, 14:48:12 WIB

    Lampung gak cuman wilayahnya yang kece, polisinya kece-kece jugaa

    Chyntia 22 Nov 2017, 14:48:26 WIB

    Selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat lampung pak kapolda..

    asita 22 Nov 2017, 14:48:34 WIB

    selalu sukses untuk kapolda lampung dan anggotanya. Brantas semua pelaku yang ada dilampung. Polisi jaya.

    Sarah amanda 22 Nov 2017, 14:48:39 WIB

    Sukses selalu polda lampung semoga menjadi kebanggaan masyarakat polda lampung

    Bramgondrong 22 Nov 2017, 14:48:51 WIB

    Mantap pak, terus semangat untuk mengayomi masyarakat provinsi Lampung

    jambumerah 22 Nov 2017, 14:48:52 WIB

    Pak polisi, favorit kmi. Kami sangat memberikan apresiasi kepada polri, yang sudah mmberikan pelayanan yang trbaik kepada masyarakat

    putrantorafael 22 Nov 2017, 14:48:57 WIB

    alhamdulillah semoga bapak kapolda selalu di berikan kesehatan ya pak semoga senantiasa menjdi panutan para polisi bravo

    Rio febriansyah 22 Nov 2017, 14:48:57 WIB

    Mantap pak kapolda lampung emang paling kece, jaya kepolisian!

    Aninda 22 Nov 2017, 14:49:03 WIB

    I love you pak kapolda

    andirantoriko11 22 Nov 2017, 14:49:11 WIB

    mantap pak, saya bangga sekali dengan program-program semoga kinerja polisi lampung makin luar biasa

    JUNOS 22 Nov 2017, 14:49:13 WIB

    wah bangga sama kapolda nya.
    BTW saya orang metro pak.

    Gira girania 22 Nov 2017, 14:49:17 WIB

    Polisi Lampung memang paling keren dan kece,tetap semangat polisi kebanggaan masyarakat

    Santi 22 Nov 2017, 14:49:17 WIB

    Mantap. Saya sangat bangga dengan kinerja pak polisi sekarang ini. Semangat selalu pak, kami masyarakat sangat bangga padamuu

    Nunik 22 Nov 2017, 14:49:21 WIB

    Mantap, masyarakat bangga kinerja polisi yang semakin baik, jayalah Polisi Indonesia

    Vrajes 22 Nov 2017, 14:49:38 WIB

    polisi jaya. Bravo kapolda lampung . Selamat datang di polres metro semoga berkenan datang kembali. Metro kota indah hehe

    Zahara dara 22 Nov 2017, 14:49:41 WIB

    Tetap jadi yang terbaik polisi polda lampung, yang selalu mengayomi masyakat lampung

    inkainn4 22 Nov 2017, 14:49:56 WIB

    wow jarang2 nih ada kunjungan bapak kapolda sama ibuknya lagi acara yang sangat bermanfaat program kerja yang baik

    Bunga kusatu 22 Nov 2017, 14:50:01 WIB

    Semoga Pak Kapolda berkenan dan tidak kecewa datang ke Polres Metro

    Anang 22 Nov 2017, 14:50:04 WIB

    Polri mantap, polres metro memberikan sambutan yang baik untuk bapak kapolda, polri kereeennn

    Heny 22 Nov 2017, 14:50:11 WIB

    Mantap jiwa pak Kapolda Lampung semoga selalu mengayomi dan memberikan yg terbaik untuk masyarakat lampung

    Bandit 22 Nov 2017, 14:50:16 WIB

    Pak kapolda lampung kece semangat selalu demi lampung tercinta

    Felicia 22 Nov 2017, 14:50:19 WIB

    mantap pak kapolda lampung. Dedikasi terhadap masyarakat semakin membaik Dan terpercaya. Jaya selalu polisi lampung

    Kwena_acila 22 Nov 2017, 14:50:22 WIB

    Keren pak kapolda Tetap humanis dan perhatian terhadap anggotanya

    empang 22 Nov 2017, 14:50:24 WIB

    Mantap. Saya sangat bangga dengan kinerja pak polisi sekarang ini. Semangat selalu pak, kami masyarakat sangat bangga padamuu

    devina auranda 22 Nov 2017, 14:50:25 WIB

    aku punya cita cita jadi polwan , dan aku fans banget sama pak kapolda semoga bapak sehat terus dan aku bsa ketemu bapak

    Panjul 22 Nov 2017, 14:50:26 WIB

    Terima kasih pak kapolda atas kunjubgannya..semoga berkenan atas sambutanya dan menibgkatkan kinerjabanggoyanta

    gatot 22 Nov 2017, 14:50:27 WIB

    Selamat bekerja pak kapolda..tetap semangat dalam mengemban tugas...amanah..kami masy lampung mendukungmu..

    nyaikumbang 22 Nov 2017, 14:50:31 WIB

    mantap..sinergitas yg baik polri dan jajaran,semoga dg kuatnya sinergitas ini dapat membangun kepercayaan masyarakat lampung kpd polisi lampung. j

    Aneska 22 Nov 2017, 14:50:36 WIB

    semangat buat bpk kapolda lampung.. Smoga makin jaya...πŸ‘

    Rayhan radit 22 Nov 2017, 14:50:43 WIB

    Polisi jaya. Mantap kapolda lampung semoga sukses selalu untuk kapolda lampung dan jajaran nya

    Hisam 22 Nov 2017, 14:50:47 WIB

    teruskan programnya pak agar dapat mengunjungi ke polres2 lainnya agar dapat menjangkau masyarakat yg lebih jauh

    Deeandra andreano 22 Nov 2017, 14:50:49 WIB

    Selalu jaya polisi polda lampung dan polisi indonesia yang menjadi inspirasi bagi kita semua

    Stefanni 22 Nov 2017, 14:50:50 WIB

    wahh bangga jadi bagian Lampung. kapolda keren, wilayah keren. keren semualahhh

    Nindia 22 Nov 2017, 14:50:56 WIB

    Mantap pak kapolda lampung. Jaya selalu

    Denny darkcho 22 Nov 2017, 14:50:57 WIB

    Luar biasa polisi di polda lampung, solid berwibawa dan tegas. Bangga saya pak

    liliingeof 22 Nov 2017, 14:51:18 WIB

    wah ada pak kapolda ya di metro, main2 pak ke way kanan untuk program

    belalangtempur6789 22 Nov 2017, 14:51:20 WIB

    Your message..mantap pak, semoga dapat terlaksana dengan baik dan lancar

    maria magdalena 22 Nov 2017, 14:51:22 WIB

    lanjutkan terus dwmi lampung yg sejahtera dan aman

    anak hebat02 22 Nov 2017, 14:51:28 WIB

    jaya selalu polri. tingkatkan kinerja kalian dan bisa menjadi contoh yang baik untuk masyarakat

    Mahesa 22 Nov 2017, 14:51:36 WIB

    Bravo pak Kapolda lampung, jayalah selalu POLRI...

    Indri 22 Nov 2017, 14:51:58 WIB

    mantap pak polisi , semoga selalu amanah dalam bekerja. Selalu dalam lindungan allah. Sukses selalu.

    Panjul 22 Nov 2017, 14:52:04 WIB

    Terima kasih pak kapolda atas kunjubgannya..semoga berkenan atas sambutanya dan menibgkatkan kinerjabanggoyanta

    Banyu 22 Nov 2017, 14:52:33 WIB

    mantap..sinergitas yg baik polri dan jajaran,semoga dg kuatnya sinergitas ini dapat membangun kepercayaan masyarakat lampung kpd polisi lampung.

    TRISKA 22 Nov 2017, 14:53:04 WIB

    Bravo bapak kepolda lampung... Semoga polri semakin jaya...

    samrat 22 Nov 2017, 14:53:17 WIB

    Makin maju polres metro...trm kasih jendral kunjunganya

    Indri 22 Nov 2017, 14:53:21 WIB

    mantap pak polisi , semoga selalu amanah dalam bekerja. Selalu dalam lindungan allah. Sukses selalu.

    Diara novasari 22 Nov 2017, 14:53:29 WIB

    mantap pak kapolda . Dedikasi terhadap masyarakat semakin membaik Dan terpercaya. Jaya selalu polisi lampung

    Mahesa 22 Nov 2017, 14:53:34 WIB

    jaya selalu polri. tingkatkan kinerja kalian dan bisa menjadi contoh yang baik untuk masyarakat

    Jeryaannovalda 22 Nov 2017, 14:53:40 WIB

    Polda lampung hebat, lampung keren, masyarakat lampung ramah, indah hidup di lampung

    Indah 22 Nov 2017, 14:54:06 WIB

    teruskan programnya pak agar dapat mengunjungi Mantap jiwa pak Kapolda Lampung semoga selalu mengayomi dan memberikan yg terbaik untuk masyarakat lampung

    Syakila 22 Nov 2017, 14:54:12 WIB

    Tingkatkan pak kunjungan ke wilayah untuk membangkitkan semangat anggota

    Mahesa 22 Nov 2017, 14:54:45 WIB

    Terima kasih pak kapolda atas kunjubgannya..semoga berkenan atas sambutanya dan menibgkatkan kinerjabanggoyanta

    Ayrasynta 22 Nov 2017, 14:54:54 WIB

    Polda ku yang keren, semoga selalu di beri kemudahan dalam melaksanakan tugas ya pak buk

    Fernando 22 Nov 2017, 14:54:55 WIB

    Tingkatkan pak kunjungan ke wilayah untuk meninjau wilayah

    Andikomeng 22 Nov 2017, 14:55:15 WIB

    Jaya terus bapak kapolda.. U merekatkan kepada anak buah diwilayah

    anak hebat04 22 Nov 2017, 14:55:20 WIB

    mantap..sinergitas yg baik polri dan jajaran,semoga dg kuatnya sinergitas ini dapat membangun kepercayaan masyarakat lampung kpd polisi lampung.

    maria magdalenay 22 Nov 2017, 14:55:20 WIB

    polisi promoter katanya... semoga bukan selogan belaka.. masyarakat rindu polisi yg bersih

    SyavitriAndiniRachman 22 Nov 2017, 14:55:34 WIB

    Semangat pak kapolda , semoga lancar kunjungan kerjanya πŸ‘

    Mario 22 Nov 2017, 14:55:43 WIB

    Tingkatkan pak kunjungan ke wilayah untuk membangkitkan semangat anggota . Bangga jd bagian lampung

    Mahesa 22 Nov 2017, 14:55:58 WIB

    Luar biasa polisi di polda lampung, solid berwibawa dan tegas. Bangga saya pak aebagai maayarakat Lampung

    Citra 22 Nov 2017, 14:56:41 WIB

    Joss pak kapolda , untuk semangat anggotaa

    Eza nandar 22 Nov 2017, 14:56:44 WIB

    Kunjungannya buat makin semangat nih para anggotanya membuat makin jaya kinerjanyaa

    Tamara aprilia 22 Nov 2017, 14:56:50 WIB

    Pak kami masyarakat lampung utara juga akan mendukung polda lampung polres lampung utara untuk menciptakan perdamaian di lampung

    Mia 22 Nov 2017, 14:57:12 WIB

    mantap..sinergitas yg baik polri dan jajaran,semoga dg kuatnya sinergitas ini dapat membangun kepercayaan masyarakat lampung kpd polisi lampung.

    Sule 22 Nov 2017, 14:57:40 WIB

    Mantap lanjutkan pak, semangat pak Kapolda semoga polisi jaya

    Amanda wulandari 22 Nov 2017, 14:57:44 WIB

    Kami semua mendukung mu pak, kami cinta lampung, kami cinta polda lampung

    Andi 22 Nov 2017, 14:57:51 WIB

    Mantap jendral dengan mengunjungi tiap wilayah dibawah pimpinan jendral akan semakin. Baik polda lampung jaya..

    Sri Yulya Nuraeni 22 Nov 2017, 14:57:52 WIB

    Tingkatkan pak kunjungan ke wilayah untuk membangkitkan semangat anggotaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Agung Wibowo 22 Nov 2017, 14:59:25 WIB

    Semangat pak kapolda , semoga lancar kunjungan kerjanya πŸ‘

    Ferry 22 Nov 2017, 14:59:40 WIB

    Jaya selalu polisi lampung

    Muhamad ysuuf 22 Nov 2017, 15:00:15 WIB

    Good job pak polisi lampung sukses dan makin jaya

    rania 22 Nov 2017, 15:00:59 WIB

    semangaat pak pol .. hihi.. keren deh (y)

    eko 22 Nov 2017, 15:01:47 WIB

    Mantap, masyarakat bangga kinerja polisi yang semakin baik, jayalah Polisi Indonesia

    hendriyanto 22 Nov 2017, 15:02:14 WIB

    Selamat jendral atas kunker nya jajaran semoga jendral sehat selalu

    Aurora 22 Nov 2017, 15:02:42 WIB

    Terus tingkatkan kerjanya ya pak biar gak makan gaji buta haha

    Bima wijaya 22 Nov 2017, 15:02:59 WIB

    Semangat pak kapolda, smoga lampung makin kece πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

    evan 22 Nov 2017, 15:03:25 WIB

    Mantap pak Kapolda ..

    elia 22 Nov 2017, 15:03:57 WIB

    metrooo, kampung ku nihh.. wah jadi kangen kampung halaman..

    Muhamad yusuf 22 Nov 2017, 15:04:19 WIB

    Good job pak polisi lampung. Sukses dan makin jaya selalu

    Antonio 22 Nov 2017, 15:04:54 WIB

    Keren dah pak polisi ini rajin2 bener, mantab

    Mr.gandol 22 Nov 2017, 15:05:28 WIB

    Apresiasi sekali untuk kunjungan kerja ini agar semua anggota tetap semangat dalam bertugas

    laila rahma 22 Nov 2017, 15:05:40 WIB

    pak polisi kapan nihh ke kampung saya lampung selatan.. ayoo kesini pak hehe

    Aliandi suryatama 22 Nov 2017, 15:07:00 WIB

    Mantap jiwa pak kapolda lampung, semoga selalu mengayomi dan memberikan yg terbaik untuk masyarakat lampung, jayaaa.......

    Dewi shinta 22 Nov 2017, 15:10:40 WIB

    semoga kunjungan kerjanya diberi kelancaran.. Bravo pak kapolda...

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Admin Humas

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan Polda Lampung Menurut Anda ?
  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup Bagus
  Perlu Perbaikan
  Tidak Tahu

Komentar Terakhir

  • Jasa Bangun Rumah

    Infonya sangat berguna bagi kami, Thank you. https://jasaseo.website | ...

    View Article
  • Donald

    Tambah Mantap Polres Lampung Tengah ye Tuh baju orange hitem lagi ngapain pak ...

    View Article
  • write my essay

    Very nice article, I enjoyed reading your post, very nice share, I want to twit ...

    View Article
  • lucky patcher

    Thank you for your sharing. Thanks to this article I can learn more things. Expand ...

    View Article