Kunker ke Polres Metro, Kapolda Ingatkan Banyak Hal

By Humas Polda Lampung 21 Nov 2017, 20:16:43 WIBPOLISI KITA

Kunker ke Polres Metro, Kapolda Ingatkan Banyak Hal

Kunjungan Kerja Kapolda Lampung ke Polres Metro - dibaca 3078


Tribratanews.lampung.polri.go.id – Polda Lampung, Datang dan memberi arahan langsung pada seluruh personil Polres Metro, Kapolda Irjend Suroso Hadi Siswoyo membahas tugas dan sikap sebagai anggota Polri hingga kondisi terkini yang harus diantisipasi. . "Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) itu objek vital pelayanan masyarakat. Jangan main lempar. Jangan sampai masyarakat mengadu malah jadi aduh aduh karena masalahnya jadi lebih ruwet. Semua personil harus bisa dihubungi kapanpun diperlukan. Siaga on call itu artinya kesiapsiagaan terhadap panggilan negara, " kata Kapolda saat membahas soal tugas sebagai anggota Polri pada personil Polres Metro. Selasa ( 21/11/2017)

Apresiasi tinggi diberikan Kapolda pada anggota yang menciptakan terobosan dalam tugas. Terutama pada wilayah yang rawan kriminal, narkoba dan radikalisme. Kapolda perintahkan harus bisa menghapus nama jelek itu. Kapolda memberikan contoh penerapan zona bebas narkoba yang perdana diterapkan Lampung diantara seluruh provinsi di Indonesia. Pelaku penyalahguna narkoba sudah akui kesalahan, selanjutnya gandeng Pemerintah Daerah untuk menyediakan lapangan kerja. . "Untuk Curas, Curat dan Curanmor upayakan langkah strategis lainnya dengan pre entif, preventif dan edukasi. Saya tidak bangga kalau kalian penuhi penjara. Menahan orang kok jadi hobi ? Saya juga tak bangga sebagai Kapolda produsen begal. Tidak ada istilah begal dalam KUHP. Saya juga tidak bangga kalau anggota ada yang mengkonsumsi, mengedar bahkan jadi bandar narkoba, " lanjut Kapolda dengan nada suara tegas. .

Manajemen media juga dikupasnya. Ujaran kebencian yang pelakunya warga Lampung jadi fakta mengingatkan untuk bijaksana dalam berinternet. Media siber dan cyber troops yang dimiliki tiap Polres harus dimanfaatkan maksimal. Untuk Pilkada yang akan datang juga diingatkan Kapolda soal solusi taman demokrasi. Jadi tidak ada ceritanya baliho peserta pilkada eksis dengan merusak pohon. Atau kecelakaan gara-gara pemasangan baliho peserta pilkada.



View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan Polda Lampung Menurut Anda ?
  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup Bagus
  Perlu Perbaikan
  Tidak Tahu

Komentar Terakhir

  • streaming piala dunia 2018

    Wah itu bagus,, mantap ...

    View Article
  • berita kriminal

    semoga dengna penangkapan curanmor ini bisa menekan angka pencurian motor di lampung. ...

    View Article
  • berita kriminal

    terus tangkap para penjahat curanmor yang meresahkan masyarakat ...

    View Article
  • yalla shoot bein sport 3 live

    aduh parah ...

    View Article