Kunker ke Polres Metro, Kapolda Ingatkan Banyak Hal

By Humas Polda Lampung 21 Nov 2017, 20:16:43 WIBPOLISI KITA

Kunker ke Polres Metro, Kapolda Ingatkan Banyak Hal

Kunjungan Kerja Kapolda Lampung ke Polres Metro


Tribratanews.lampung.polri.go.id – Polda Lampung, Datang dan memberi arahan langsung pada seluruh personil Polres Metro, Kapolda Irjend Suroso Hadi Siswoyo membahas tugas dan sikap sebagai anggota Polri hingga kondisi terkini yang harus diantisipasi. . "Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) itu objek vital pelayanan masyarakat. Jangan main lempar. Jangan sampai masyarakat mengadu malah jadi aduh aduh karena masalahnya jadi lebih ruwet. Semua personil harus bisa dihubungi kapanpun diperlukan. Siaga on call itu artinya kesiapsiagaan terhadap panggilan negara, " kata Kapolda saat membahas soal tugas sebagai anggota Polri pada personil Polres Metro. Selasa ( 21/11/2017)

Apresiasi tinggi diberikan Kapolda pada anggota yang menciptakan terobosan dalam tugas. Terutama pada wilayah yang rawan kriminal, narkoba dan radikalisme. Kapolda perintahkan harus bisa menghapus nama jelek itu. Kapolda memberikan contoh penerapan zona bebas narkoba yang perdana diterapkan Lampung diantara seluruh provinsi di Indonesia. Pelaku penyalahguna narkoba sudah akui kesalahan, selanjutnya gandeng Pemerintah Daerah untuk menyediakan lapangan kerja. . "Untuk Curas, Curat dan Curanmor upayakan langkah strategis lainnya dengan pre entif, preventif dan edukasi. Saya tidak bangga kalau kalian penuhi penjara. Menahan orang kok jadi hobi ? Saya juga tak bangga sebagai Kapolda produsen begal. Tidak ada istilah begal dalam KUHP. Saya juga tidak bangga kalau anggota ada yang mengkonsumsi, mengedar bahkan jadi bandar narkoba, " lanjut Kapolda dengan nada suara tegas. .

Manajemen media juga dikupasnya. Ujaran kebencian yang pelakunya warga Lampung jadi fakta mengingatkan untuk bijaksana dalam berinternet. Media siber dan cyber troops yang dimiliki tiap Polres harus dimanfaatkan maksimal. Untuk Pilkada yang akan datang juga diingatkan Kapolda soal solusi taman demokrasi. Jadi tidak ada ceritanya baliho peserta pilkada eksis dengan merusak pohon. Atau kecelakaan gara-gara pemasangan baliho peserta pilkada.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 455 Komentar untuk Berita Ini

  1. Andri ganteng 22 Nov 2017, 13:49:12 WIB

    Bravo Polda Lampung

    Radit 22 Nov 2017, 14:36:43 WIB

    Mantap

    Diana 22 Nov 2017, 14:44:48 WIB

    Bravo Kapolda Lampung. Tetep semangat dalam menjalankan tugas!

    Joyce 22 Nov 2017, 14:44:52 WIB

    Mantap mantapppp... Makin kece kita metroooo.., polisi mendukung mentri mnjadi kota pendidikan

    putri 22 Nov 2017, 14:44:57 WIB

    mantap kapolda lampung selalu berikan motifasi ke nak buahnya

    Gempar 22 Nov 2017, 14:44:59 WIB

    Mantap pak kapolda

    Jaya kurniawan 22 Nov 2017, 14:45:05 WIB

    Mantap pak Kapolda, agar selalu dilakukan kunjungan ke Polres2 yg ada di lampung supaya konerja selalu terpantau

    novita sandra 22 Nov 2017, 14:45:06 WIB

    mantap pak kapolda, semoga pelayanan kepolisian kepada masyarakat semakin baik. bravo poilri

    Jhonarnold 22 Nov 2017, 14:45:14 WIB

    Semangatt untuk kapolda lampung. Semoga lampung semakin aman dan kondusif

    Surya pamungkas 22 Nov 2017, 14:45:15 WIB

    Semangat Pak polisi lanjutkan tetap menjadi yang terbaik buat masyarakat

    Vano Novan 22 Nov 2017, 14:45:18 WIB

    Berikan yang terbaik pada negeri ini, lanjutkan tugas negara polri yang baik

    Andi Hermansyahandi 22 Nov 2017, 14:45:18 WIB

    Mantap, Kapolda harus dekat ke Polres Metro.... Polri Jaya

    Dewi ginda 22 Nov 2017, 14:45:19 WIB

    Semoga dengan datangnya kapolda ke polres metro menjadikan anggota polres metro semakin semangat dalam mengemban tugas

    Andari ayu 22 Nov 2017, 14:45:22 WIB

    Bravo pak Kapolda.
    Terimakasih kunjungannya, kami warga metro mengucapkan terimakasih, semoga metro semakin aman.

    basten 22 Nov 2017, 14:45:22 WIB

    mantap pak , bravoo polda lampung

    fatimah 22 Nov 2017, 14:45:23 WIB

    Mantap pak kapolda....
    polisi harus siap tanggap,, siap siaga. mantap

    Andari ayu 22 Nov 2017, 14:45:23 WIB

    Bravo pak Kapolda.
    Terimakasih kunjungannya, kami warga metro mengucapkan terimakasih, semoga metro semakin aman.

    Putry arsyad 22 Nov 2017, 14:45:29 WIB

    Jaya Polda Lampung

    kauman 22 Nov 2017, 14:45:30 WIB

    Mantap polda lampung

    Ade erma 22 Nov 2017, 14:45:31 WIB

    Mantap pak ...

    nicky abdul 22 Nov 2017, 14:45:32 WIB

    makim jaya polda lampung sukses selalu untuk bapak kapolda

    Soleh mahmud 22 Nov 2017, 14:45:32 WIB

    Maju terus polda lampung, tingkatkan kinerja mu semangat selalu polisi indonesia

    Genaro ariyadi 22 Nov 2017, 14:45:32 WIB

    Mantab jendral.... semangat pengabdian kepada masyarakat lampung... jangan menyerah

    ria irawan 22 Nov 2017, 14:45:33 WIB

    keren pak, majukan terus dan tingkatkan terus kinerja polisi dalam memberantas pencuri pencuri yang merugikan masyarakat

    Boy 22 Nov 2017, 14:45:34 WIB

    Harus di Brantas narkoba hebat Kapolda Lampung

    Melati 22 Nov 2017, 14:45:34 WIB

    Mantap banget nih polda lampung, semoga suksek selalu

    bayu 22 Nov 2017, 14:45:37 WIB

    bravo pak kapolda. semoga para anggota dapat bertugas sesuai petunjuk pak kapolda lampung. semoga terwujud daerah lampung yang damai dan bebas dari narkoba.

    Jhon kie 22 Nov 2017, 14:45:38 WIB

    Mantap pak

    paulo 22 Nov 2017, 14:45:38 WIB

    terobosan-terobosan yang bagus pak kapolda, untuk menjadikan wilayah polda lampung menjadi aman dan tentram

    sarah 22 Nov 2017, 14:45:39 WIB

    Mantap pK kapolda, semoga polda lampung semakin jaya, makin kece...

    khamal 22 Nov 2017, 14:45:41 WIB

    Mantap pak kapolda lampung semangat dlm mengekkan kedisiplinan anggota selalu jaya

    Ogiputra 22 Nov 2017, 14:45:43 WIB

    Trimakasih pak kapolda atas apresiasi kpd para anggota.. Jadi angt semakin semangat melaksanakan tugas

    Jhon Phony 22 Nov 2017, 14:45:47 WIB

    Semoga kedepan Polda Lampung menjadi lebih baik.. bravo

    Axelioputra 22 Nov 2017, 14:46:02 WIB

    Semangat komandan selalu memberikan yang terbaik buat provinsi lampung! Sulses selalu polisi lampung

    andiu 22 Nov 2017, 14:46:06 WIB

    hidup kapoldaKapolda Irjend Suroso Hadi Siswoyo shat selal

    Fatkhu 22 Nov 2017, 14:46:08 WIB

    Kerjasama tim diperlukan untuk keberhasilan berasama. Sering melakukan kunjungan meningkatkan kewaspadan para personil.

    Donisitepu 22 Nov 2017, 14:46:09 WIB

    Polri makin jaya, semiga Polres metro semakin baik dimata masyarakat

    mario junior 22 Nov 2017, 14:46:10 WIB

    semoga polres metro dengan adanya kunker dari kapolda semakin lebih baik dan baik lagi

    leni susanti 22 Nov 2017, 14:46:22 WIB

    Polri saat ini semakin baik... kami mendukung

    Novan vano 22 Nov 2017, 14:46:25 WIB

    Hiduplah selalu polri berjuang tuk negeri jaya selalu polda lampung

    Trikarmilasari 22 Nov 2017, 14:46:28 WIB

    Semoga semua polisi punya terobosan yang inovatif .. sukses pak polisi

    anggita putri 22 Nov 2017, 14:46:28 WIB

    Mantap pak Kapolda, agar selalu dilakukan kunjungan ke Polres untuk pengawasan kinerja anggota di wilayah

    Alex 22 Nov 2017, 14:46:31 WIB

    Semangat Pak Kapolda smga anggotanya Dipolres metro bisa semakin baik n profesional dlm tugas

    Kemet roni 22 Nov 2017, 14:46:32 WIB

    Sukses buat polisi... Jaga lampung tetap aman dan damai... Sukses Polda lampung

    sinta 22 Nov 2017, 14:46:36 WIB

    bagus pak,,
    memang harusnya begitu...
    angota harus siap kapanpun bila ada laporan

    Indah 22 Nov 2017, 14:46:36 WIB

    Semoga kedepan polri semakin jaya pak

    Ahmad 22 Nov 2017, 14:46:38 WIB

    Mantap kapolda lampung maju terus lampung

    Terry Charoline 22 Nov 2017, 14:46:40 WIB

    Semangat kapolda lampung dalam menjalankan tugas, brantas semua kejahatan di lampung

    Trias Ayunda Asri 22 Nov 2017, 14:46:40 WIB

    Semoga semua arahan Kapolda Lampung dapat dipedomani oleh seluruh anggota Polres Metro dan anggota polres lainnya.

    Jesika wlandari 22 Nov 2017, 14:46:41 WIB

    Mantap pak kapolda lampung atas trobosan nya untuk meningkatkan keamanan di wilayah provinsi lampung

    Chaca 22 Nov 2017, 14:46:42 WIB

    Harus gitu pak Kapolda biar Anggota nya tetep solid dan ga terlena , harus sering sering diingatkan

    bejo 22 Nov 2017, 14:46:43 WIB

    tetap jaya selalu polda lampung

    Anita sahara 22 Nov 2017, 14:46:46 WIB

    Luar biasa kinerja polres metro, upayakan untuk meminimalisir kejahatan c3 yang ada disanaπŸ‘

    Putri serli 22 Nov 2017, 14:46:47 WIB

    Mantap pak,tetap semangat dalam pelaksanaan tugasnya dan tetap menjadi Lampung yang kece Polda Lampung.

    Bukan palsu 22 Nov 2017, 14:46:48 WIB

    Wahh metrooo..,
    Ganyang trus pak kriminalitas.,, Bravo.. keeren keren

    Alif 22 Nov 2017, 14:46:50 WIB

    Narkoba merusak anak bangsa salut sama pak Kapolda Lampung mantap

    nindi 22 Nov 2017, 14:46:53 WIB

    mantap smg makin baik pelayanan kpd kami

    marisa clarista 22 Nov 2017, 14:46:54 WIB

    Mantap pak kapolda lampung, sukses terus pak kapolda. jaya terus pak polisi...

    Senna 22 Nov 2017, 14:46:54 WIB

    Mantap.. Terobosan baru... Maju terus polda lampung dalam memberantas kriminal

    bagusdibyo 22 Nov 2017, 14:46:55 WIB

    mantap makin jaya komandan

    Johponirin 22 Nov 2017, 14:46:58 WIB

    Aku kemarin lihat kunjungan bapak kapolda, polda lampun semakin di depan

    merah abang 22 Nov 2017, 14:47:09 WIB

    Mantap pak kapolda sukses terus kita dukung selalu kepolisian dlm mengekkan hukum

    Eko 22 Nov 2017, 14:47:10 WIB

    Semangat buat pak pol untuk memberikan rasa aman kpd kmi masyarakat metro.. Smg polisi makin dekat dgn rakyat

    d sayputra 22 Nov 2017, 14:47:12 WIB

    selalu berikan reawd pak kapolda gar anggota termotifasi memberkna yang terbaik

    Arinda novela 22 Nov 2017, 14:47:13 WIB

    Bagus lanjutkan pak polisi

    Wahid 22 Nov 2017, 14:47:14 WIB

    Para pimpinan polri dilampung top markotop. Blusukan polres

    Siti solehah 22 Nov 2017, 14:47:15 WIB

    Semangat pak polisi tetap melakukan pemberantasan narkoba dan menghukum para pelaku dengan seberat beratnya

    Anggi 22 Nov 2017, 14:47:26 WIB

    Semngat untuk yg terbaik pak polisi smga mnjdi lebih baik untuk kedepanyya

    adhitama farizi 22 Nov 2017, 14:47:27 WIB

    bravo polres metro,semoga makin baik dan berjaya

    Wayan 22 Nov 2017, 14:47:28 WIB

    Bhabinkamtibmas dekat dengan masyrakat ciri polisi humanis, mantap pak

    Tyasilvi 22 Nov 2017, 14:47:29 WIB

    Mantap sekali pak, lanjutkan terus perjuangan kepolisian sukses selalu

    Andari ayu 22 Nov 2017, 14:47:30 WIB

    Polri semakin terdepan berinovasi dalam bertugas, terimakasih pak. Jaya selalu

    Gunawanginting 22 Nov 2017, 14:47:30 WIB

    Mantapp pak kapolda. Semoga polisi selalu menjadi garda depan dalam memberantas kejahatan. Dan semoga polisi makin jaya.

    samuel 22 Nov 2017, 14:47:31 WIB

    mantap bapak kapolda .

    tia morena 22 Nov 2017, 14:47:33 WIB

    semoga selalu diberkahi dalam bertugas pak...
    sukses untuk kepolisian lampung

    Andi Wibowo 22 Nov 2017, 14:47:35 WIB

    Subhanallah luar biasa bagus pak kapolda, sampe terharu pak

    Rini 22 Nov 2017, 14:47:36 WIB

    Smga Polres anggota polres metro semakin baik

    Komangali 22 Nov 2017, 14:47:37 WIB

    Polda Lampung is the best dan terbaik, Mantap

    aisyamini 22 Nov 2017, 14:47:38 WIB

    mantap kapolda lampung, tingkatkan prestasimu. luar biasa prestasimu

    aisyamini 22 Nov 2017, 14:47:38 WIB

    mantap kapolda lampung, tingkatkan prestasimu. luar biasa prestasimu

    aisyamini 22 Nov 2017, 14:47:39 WIB

    mantap kapolda lampung, tingkatkan prestasimu. luar biasa prestasimu

    cantika 22 Nov 2017, 14:47:42 WIB

    mantap pak kapolda lampung, bravo Polri....

    Pratiwi putri 22 Nov 2017, 14:47:44 WIB

    Mantap pak kapolda. Tetap semangat buat polisi dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara. Bravo polisi indonesia.

    Yosi Diana 22 Nov 2017, 14:47:45 WIB

    Ayooo terus semangat anggota Polri dalam mengemban tugas. semoga semakin jaya!

    Almer 22 Nov 2017, 14:47:46 WIB

    Terobosan nya bagus pak. Semoga pelayaan kedepan lebih baik dan membuat masyarakat aman.

    tika esabel 22 Nov 2017, 14:47:49 WIB

    wah semakin man dong, kota metro kalau begini pak, dan masyarakat senang karena aman dan tertib

    Aris 22 Nov 2017, 14:47:50 WIB

    Polri sekarang udah baik. Semoga kedepan lebih baik

    desti putri 22 Nov 2017, 14:47:51 WIB

    Semangat trus untuk polisi-polisi metro

    Bebi Qu 22 Nov 2017, 14:47:51 WIB

    Salut sama bapak kapolda terus meningatkan anggotanya agar kinerjanya semakin baik, semangat pak pol

    Rofi 22 Nov 2017, 14:47:51 WIB

    Maju terus polda lampung!!! Mantap kapolda lampung

    untung 22 Nov 2017, 14:47:51 WIB

    smga makin jaya

    Dika firta 22 Nov 2017, 14:47:52 WIB

    Sip pak kapolda, lanjutkan terus dan berikan inovasi ke polres yang dikunjungi agar kinerja tambah meningkat dan profesional

    Xabbyariyadi 22 Nov 2017, 14:47:53 WIB

    Mantab... harus lwbih baik.. semnagat mengabdi kepada masyarakat... sukses lampung aman

    Risaamida 22 Nov 2017, 14:47:56 WIB

    Mantap bapak polisi ,makin kece aja ya pak maju terus kota bandar lampungπŸ‘

    ditautami 22 Nov 2017, 14:47:56 WIB

    maju terus dan sukses terus kapolda lampung, semoga bapak selalu memberikan contoh yang baik untuk seluruh anggota polri khususnya Polda lampung

    tony 22 Nov 2017, 14:47:57 WIB

    tolong tinkatkan lgi keamanan metro pak... smoga kedepan metro lebih aman... cape denger org kena begal terus

    hermanda 22 Nov 2017, 14:47:57 WIB

    bravo kapolda lampung, semoga kepolisian polres metro semakin semangat melaksanakan tugas

    Aseep 22 Nov 2017, 14:47:58 WIB

    Waw.. Keren sekali.. Masyarakat ga bingung kalo mau laporan.. Lanjutkan pak

    Mawarmarron 22 Nov 2017, 14:48:01 WIB

    Mantab....sukses selalu utk jajaran polda lampung....dlm menjalankan tugas d negara indonesia

    Raisa saditi 22 Nov 2017, 14:48:03 WIB

    Bravo kepolisiaaann bapak kapoldaa mantap kami dukung paak menciptakan lampung amaan !!!

    Adelia 22 Nov 2017, 14:48:06 WIB

    Bravo Kapolda, selalu semangat menjalankan amanah nya

    Andre sulis 22 Nov 2017, 14:48:06 WIB

    Semangat pak polisi berjuang tuk anak bangsa, hancurkan semuanya bajingan bajingan di lampung

    melky putra 22 Nov 2017, 14:48:06 WIB

    Terima kasih Kapolda Lampung atas apresisai terhadap kinerja anggotanya

    Anak dj 22 Nov 2017, 14:48:06 WIB

    Memang harus seperti itu pak Kapolda biar anggotanya semangat untuk memberantas narkoba

    Riansantoso 22 Nov 2017, 14:48:08 WIB

    Okeeee....Mantap pak Kapolda, agar selalu dilakukan kunjungan ke Polres untuk pengawasan kinerja anggota di wilayah

    dian setia 22 Nov 2017, 14:48:09 WIB

    semoga semakin baik kedepan nya institusi polri

    Ahmad hasanuddin 22 Nov 2017, 14:48:10 WIB

    Mantap pak kapolda lanjutkan

    joko sumargono 22 Nov 2017, 14:48:16 WIB

    hanggum nihan menok kegiatan pelisi lampunh tanno.. sekam ngedukung keti pak po

    Riansantoso 22 Nov 2017, 14:48:16 WIB

    Okeeee....Mantap pak Kapolda, agar selalu dilakukan kunjungan ke Polres untuk pengawasan kinerja anggota di wilayah

    refi simanjuntak 22 Nov 2017, 14:48:16 WIB

    Allah bless you pak kapolda...

    Alisyaberlina 22 Nov 2017, 14:48:16 WIB

    Semangat untuk bapak kapolda lampung dan seluruh anggota di jajaran polda lampung saya mendukung

    Ricardo 22 Nov 2017, 14:48:16 WIB

    Pimpinan yang luar biasa, semoga dapat memotivasi seluruh polisi ya pak

    safitribella 22 Nov 2017, 14:48:17 WIB

    Semoga kedepannnya dibawah pimpinan bapak kapolda yang baru lampung lebih jaya,, aman dan tentram pak
    Selamay datang dilampung

    donatcrispy 22 Nov 2017, 14:48:19 WIB

    Semangat pak pol dlm memberikan rasa aman kepada kami sukses selalu kepolisian indonesia

    adam 22 Nov 2017, 14:48:21 WIB

    semoga daerah lampung aman terus yak pak. sukses selalu polisi lampung.

    rafi 22 Nov 2017, 14:48:21 WIB

    jaya selalu polda lampung

    Yudi 22 Nov 2017, 14:48:22 WIB

    Jangan pernah lelah untuk memberikan keamanan pada masyarakat y pak polisi kami mencintaimu love u pol

    Juatin 22 Nov 2017, 14:48:25 WIB

    Semangat polri, selalu maju dan terdepan !!!

    angel fitria 22 Nov 2017, 14:48:25 WIB

    Maju terus polisi, kami selalu mendukung mu... Jadikan lampung semakin kece pak kapolda lampung.

    Lestari 22 Nov 2017, 14:48:28 WIB

    Bravo polri, semoga kedepan semakin baik... lanjutkan pak kami selalu mendukung

    isyanti anisa 22 Nov 2017, 14:48:28 WIB

    metro jaya....semangat terus untuk bapak kapolda dan ibu kapolres untuk memperbaiki polda lampung

    Yuli fitria 22 Nov 2017, 14:48:29 WIB

    Selalu menjadi Polda terbaik pak, dan selalu memberikan keamanan dalam menjaga wilayah kita pak, semangat mantap jiwa

    Faisal Akil 22 Nov 2017, 14:48:30 WIB

    Bravo Polres Metro

    akbar 22 Nov 2017, 14:48:31 WIB

    smg makin maju polda lampung

    Herlan 22 Nov 2017, 14:48:32 WIB

    Smngt untuk polre mtro
    Smga mnjdi polres yg lbih baik kedepanyaa
    Smngt pak polisi

    Antoni 22 Nov 2017, 14:48:35 WIB

    Semangat bapak polisi, semoga negara kita makin aman, dan pak polisi di beri kesehatan selalu

    dedi 22 Nov 2017, 14:48:40 WIB

    hidup polda lampung jaya selalu

    Erisa 22 Nov 2017, 14:48:40 WIB

    Keren sekali pak polisi mantap semoga sukses selalu bravo polri

    Zakira nia 22 Nov 2017, 14:48:42 WIB

    Luar biasa kapolda lampung, mantap pak selalu berikan motifasi motifasi ke anggotanya ssemua πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

    yoga 22 Nov 2017, 14:48:43 WIB

    mantap pak kapolda, kami warga metro menucapkan terima kasih

    Fajri 22 Nov 2017, 14:48:45 WIB

    Mantap surantap polri jaya

    Doni munandar 22 Nov 2017, 14:48:46 WIB

    Semoga polriku semakin amanah dan jaya selalu

    Noni 22 Nov 2017, 14:48:46 WIB

    Up upu up yp upup,,,,
    Mantaaap mantap mantap mantappp

    Suirii 22 Nov 2017, 14:48:46 WIB

    Mantap kapoldaku!!!

    Rayam 22 Nov 2017, 14:48:50 WIB

    Dengan begitu kami makin percaya dengan polisi, sipp

    Rudi anggara 22 Nov 2017, 14:48:51 WIB

    Polri makin jaya semoga polri kedepannya makin sukses dalam melaksanakan tugas

    Brata Pratamaa 22 Nov 2017, 14:48:53 WIB

    Semangat pak kapolda. Semoga selalu diberi dalam kelancaran. Bravo Polda Lampung !!!

    komeng hokage 22 Nov 2017, 14:48:55 WIB

    Memerangi narkoba, bukan hanya tugas dari kepolisian aja tp dr lingkungan masing2.
    Agar terciptanya lingkungan yg bebas narkoba menuju Indonesia Jaya..
    Bravo polri..

    robi 22 Nov 2017, 14:48:55 WIB

    semoga tambah profesional dech
    i love bhayangkara lampung

    Nanajunani 22 Nov 2017, 14:48:57 WIB

    Maju terus polda lampung, tingkatkan kinerja mu semangat selalu polisi indonesia

    limasekawan 22 Nov 2017, 14:48:57 WIB

    Semangat pak pol dlm memberikan rasa aman kepada kami sukses selalu kepolisian indonesia

    Doni kusuma 22 Nov 2017, 14:48:58 WIB

    Mantap pak kapolda tetap semangat berantas kejahatan khususnya c3 di wilayah polres metro

    Nabila 22 Nov 2017, 14:48:59 WIB

    semangat polda lampung, semoga dengan datangnya kapolda lampung ke polres metro menambah semangat kerja polres

    Tia Munafik 22 Nov 2017, 14:49:03 WIB

    Tetap semangat pak polisi dalam menganyomi dan melindungi masyarakat yg ada di metroo.,., mantaabbb

    Puji 22 Nov 2017, 14:49:03 WIB

    Hebat ini.. Lanjutkan pak jenderal.. Semngat terus menegakkan hukum di bumi sau ruwa jurai

    Kang kader 22 Nov 2017, 14:49:04 WIB

    Mantap komandan. Sukses buat jajaran polda lampung

    Andri kurniawan 22 Nov 2017, 14:49:05 WIB

    Mantap bapak kapolda. Semoga sukses selalu dalam memimpin polda lampung

    Laila lumia 22 Nov 2017, 14:49:06 WIB

    Mantab...semoga polda lampung semakin maju....dipercya masyarakat...mantb

    jhon 22 Nov 2017, 14:49:06 WIB

    Polda Lampung semakin jaya selalu memperbaiki kinerja polri dan semakin baik jaya selalu

    Lisya 22 Nov 2017, 14:49:07 WIB

    Jaya terus pak polisi , semoga apa yg disampaikan pak kapolda bisa dilaksanakan dengan baik , semangat pak..

    Ganindra 22 Nov 2017, 14:49:08 WIB

    Mantap pak kapolda lampung, semakin banyak terobosan yang dilakukan demi menciptakan keamanan di wilayah lampung.

    Andita dwi 22 Nov 2017, 14:49:10 WIB

    Mantap jenderal lanjutkan

    Dianaanaya 22 Nov 2017, 14:49:10 WIB

    Mantabb pak Kapolda Lampung πŸ‘πŸ» Terus lakukan terobosan-terobosan baru sehingga Provinsi Lampung ini menjadi Provinsi yg bebas dari Kejahatan..

    Rahayu anisa 22 Nov 2017, 14:49:10 WIB

    Keren pak polisi. Saya salut sama polisi karena mengutamakan kepentingan masyarakat.

    nonasilawa 22 Nov 2017, 14:49:11 WIB

    kapolda lampung luar biasa lanjutkan kegiatan prestasimu

    Rahmat 22 Nov 2017, 14:49:11 WIB

    Mantap sekali pak, teruskan mengamankan wilayah polda lampung ini, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi

    nadia 22 Nov 2017, 14:49:14 WIB

    mantap pak Kapolda semoga menjadi lebih baik

    Rini 22 Nov 2017, 14:49:17 WIB

    Mantab polisi metro, selalu jaya polri, semoga bisa jadi cerminan untuk masyarakat

    Brotoaris 22 Nov 2017, 14:49:18 WIB

    Kami cinta polri.
    Terimakasih polri.
    Jaya selalu, semakin kompak.

    jon paulo 22 Nov 2017, 14:49:18 WIB

    program bapak kapolda membuat wilayah lampung semakin aman dan kondusif, dan kepolisian memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat

    warsidi 22 Nov 2017, 14:49:18 WIB

    super sekali bapak kapolda lampung, semoga masyarakat tidak sulit untuk laporan ke bapak polisi

    lestariranni 22 Nov 2017, 14:49:19 WIB

    semoga makin jaya polri

    Coboy junior 22 Nov 2017, 14:49:21 WIB

    Gimana lampung gak aman kalo begini cara kerja pak polisinya semangat terus pak

    Ima 22 Nov 2017, 14:49:23 WIB

    Lanjutkan pak kapolda, ini baru yg namanya polisi idaman bgt, semoga polda lampung semakin jaya

    Ronirizal774 22 Nov 2017, 14:49:23 WIB

    Ajiib... semoga kedepannnya dibawah pimpinan bapak kapolda yang baru lampung lebih jaya,, aman dan tentram pak
    Selamay datang dilampung ya

    Faisol 22 Nov 2017, 14:49:25 WIB

    Inilah lampungku

    delta 22 Nov 2017, 14:49:25 WIB

    mantap jenderal. moga polri makin maju dan selalu sukses berinovasi.

    Tifani ayu 22 Nov 2017, 14:49:26 WIB

    Mantap pak kapolda lampung atas inovasi dan trobosan nya , semoga provinsi lampung jd aman dan damai

    panda 22 Nov 2017, 14:49:27 WIB

    Wih , , , Polda Lampung keren ya

    bilamanda 22 Nov 2017, 14:49:27 WIB

    mantap komandan, semoga bisa membuat lampung menjadi aman dan nyaman, maju terusssss

    Hanifah 22 Nov 2017, 14:49:32 WIB

    Salut dengan bapak kapolda, pimpinan yang hebat

    hadian saaputra 22 Nov 2017, 14:49:32 WIB

    terimaksih bapak kapolda atas apresiasinya di wilayah metro dan itu akan menjadi acuan bagi kami....

    arfa 22 Nov 2017, 14:49:34 WIB

    semoga selalu dalam lindungan allah selalu pak polisi. sukses terus pak!!!!!

    nori sueb 22 Nov 2017, 14:49:36 WIB

    semoga pelayanan polisi kedepan makin baik

    Lelita 22 Nov 2017, 14:49:36 WIB

    Mantaap pak kapolda lampung, semoga polda lampung makin jaya. Sukses

    bunkerboy 22 Nov 2017, 14:49:37 WIB

    kalau seperti ini masyarakat akan selalu merasanyaman dan aman pak polisi

    Yoga 22 Nov 2017, 14:49:40 WIB

    Semangat pak polisi jangan pernah surut untuk memberantas narkoba rakyat bersamamu

    dudidam 22 Nov 2017, 14:49:43 WIB

    Semangat pak pol dlm memberikan rasa aman kepada kami sukses selalu kepolisian indonesia

    Melia Anggraini 22 Nov 2017, 14:49:43 WIB

    Semangat Pak polisi untuk terus melakukan pemberantasan terhadap kejahatan kejahatan

    gian 22 Nov 2017, 14:49:43 WIB

    mantap pak kapolda, kami warga metro menucapkan terima kasih

    pertiwidewi 22 Nov 2017, 14:49:43 WIB

    pak kapolda yang baik semoga sukses memimpin kota lampung dan bebas dari narkoba

    Lia nita 22 Nov 2017, 14:49:44 WIB

    Polres metro sudah banyak inovasi supaya nambah aman. Dengan kunjungan pak kapolda mudah2an tambah aman

    jaya abdilah 22 Nov 2017, 14:49:44 WIB

    semoga selalu diberkahi dalam bertugas pak... Amin
    sukses untuk kepolisian lampung, Bravo Polri

    rosha puspitasari 22 Nov 2017, 14:49:46 WIB

    bravo polda lampung...semoga polda lampung semakin baik lagi untuk menjadi polda terbaik di indonesia

    Nabila 22 Nov 2017, 14:49:47 WIB

    Semangat terus polres metro, mantap pak semoga polisi polres metro makin jaya

    Belva 22 Nov 2017, 14:49:51 WIB

    Berantas terus narkoba yang merusak generasi bangsa pak, Jaya terus polisi!!!

    Evi 22 Nov 2017, 14:49:54 WIB

    Jempol pokooknya buat seluruh pak pol yg sudah susah payah meninggalkan keluarga demi masyarakat bisa tidur lelap.. Smg jadi jariah bpk

    emon 22 Nov 2017, 14:49:55 WIB

    Keten keren kreen kerennnkerenn kerennnnnnn

    Anggi sabhara 22 Nov 2017, 14:49:56 WIB

    Bangga kali wah saya sama kapolda saya ini.. Lanjutkan bapak jenderal.. Mantaaap

    Ayankayank 22 Nov 2017, 14:49:56 WIB

    Mantap bapak kapolda lampung.. jaya selalu polda lampung

    Dyah 22 Nov 2017, 14:50:00 WIB

    Meski banyak caci dan maki POLRI terus melayani setulus hati. Alhamdulillah

    Nita 22 Nov 2017, 14:50:00 WIB

    Bravo pak pol yg caem2

    parto hidayat 22 Nov 2017, 14:50:01 WIB

    Terimakasih bapak kapolda atas kunjungannya ke polres metro,bravo polri

    Larasati 22 Nov 2017, 14:50:01 WIB

    yuhuuu selamat datang di kota metro pak kapolda, semoga metro tetap aman

    Sirom 22 Nov 2017, 14:50:05 WIB

    Semangaaat pak hebat maju bersama rakyat polisi kuat

    Meta dewi 22 Nov 2017, 14:50:05 WIB

    Semangat komandan, semoga Lampung selalu aman dan selalu diberikan kelancaran dalam tugas diamanahi berada

    nmuslih 22 Nov 2017, 14:50:05 WIB

    mantap pak kapolda, semoga pelayanan kepolisian kepada masyarakat semakin baik. bravo poilri

    Neneng sri nengsih 22 Nov 2017, 14:50:08 WIB

    Bagus pas polisi saya selalu mendukung pak polisi dalam bertugas!!

    Hidayat 22 Nov 2017, 14:50:10 WIB

    Cuma Polri yang bisa begini yg lain mana bisa.. wkwkwkw

    David 22 Nov 2017, 14:50:11 WIB

    Inilah kapoldaku yang mantappp abiss seruuu

    Nora 22 Nov 2017, 14:50:13 WIB

    Semoga polisi Indonesia sehat selalu dan makin dicintai masyarakat

    Deny 22 Nov 2017, 14:50:14 WIB

    Mantap semakin sukses polri

    mentarianissa 22 Nov 2017, 14:50:14 WIB

    Bravo polda lampung..
    Semoga kedepannyan lebih baik lagi.. Semoga lampung lebih aman lagi.. Semoga kata begal bisa dihapuskan
    Aamiin

    ardianputra 22 Nov 2017, 14:50:14 WIB

    Hebat bpk kapolda lampung

    killer 22 Nov 2017, 14:50:16 WIB

    semangat bapak polisi dimetro sudah dapat apresiasi dr bapak kapolda langsung

    Joni 22 Nov 2017, 14:50:17 WIB

    Kunjungan yang sangat patut diapresiasi.. miss you Kapolda Lampung :-D

    Maomi saditi 22 Nov 2017, 14:50:18 WIB

    Lanjutkan bapak kapoldaaa goodjob pakk!! Semangaaatttt ...

    Bimbim 22 Nov 2017, 14:50:20 WIB

    Nama baik Polri salah satunya adalah Pelayanan. Tolong tingkatkan terus pak. Kami sangat membutuhkan

    Titian 22 Nov 2017, 14:50:20 WIB

    Lanjutkan pak komandan, kami bangga dengan polda lampung

    Desi 22 Nov 2017, 14:50:24 WIB

    maju terus pak kapolda, untuk menertibkan keamanan di daerah lampung

    dana 22 Nov 2017, 14:50:25 WIB

    Mantap pak kapolda, semoga bisa memimpin anak buahnya pak

    fauzanyoga 22 Nov 2017, 14:50:27 WIB

    Kapolda ini emang patut dicontoh, luar biasa semoga bisa selalu seperti ini ya pak dan jangan pernah bosan untuk memberikan contoh yang baik

    Rara 22 Nov 2017, 14:50:27 WIB

    Semoga semua tugas yang diemban pak polisi dapat terlksana dengan lancar ya pak , maju teruss

    dila 22 Nov 2017, 14:50:28 WIB

    mantap pak kapolda, kami warga metro menucapkan terima kasih

    Adinda 22 Nov 2017, 14:50:30 WIB

    Mantap sekali hebat semangat polisi lampung

    robi hidayat 22 Nov 2017, 14:50:30 WIB

    smg polri makin jaya pak

    Mak nyinyir 22 Nov 2017, 14:50:33 WIB

    Memang kapolda lampung ini mantap nian

    Syulia22 22 Nov 2017, 14:50:33 WIB

    Mantaaapppppss

    Pak fit 22 Nov 2017, 14:50:34 WIB

    Mantab jenderal salut lanjutkan arahan nya ke semua anggota2 polisi di lampung biar smakin semangat dan profesional.

    Radit 22 Nov 2017, 14:50:35 WIB

    Mantap pak kapolda berilah kami kpercyaan kepada polri

    Nindiarahma009@gmail.com 22 Nov 2017, 14:50:35 WIB

    Makin jaya polda lampung, bapak kapolda makin kece kunjungan kerja jadi efektif noh di wilayah2 jadi aman mau kemna2 πŸ‘ŒπŸ‘Œ

    Romi 22 Nov 2017, 14:50:36 WIB

    Kapolda lampung memang juaranya, bravo pak kapolda, polri selalu jaya

    Mang udi 22 Nov 2017, 14:50:37 WIB

    Bravooo polda lampung smoga penekanan bpk kapolda lpg dpt membuahkan hasol yg maksimal....

    Tiara andini 22 Nov 2017, 14:50:38 WIB

    Mantap sekali pak trobosan nya untuk meningkatkan keamanan di wilayah provinsi lampung apalagi di wilayah terpencil

    jagung 22 Nov 2017, 14:50:38 WIB

    Semangat pak pol dlm memberikan rasa aman kepada kami sukses selalu kepolisian indonesia

    Fendra 22 Nov 2017, 14:50:38 WIB

    Hebaaat. Keren pak. Maju terus

    Zilong 22 Nov 2017, 14:50:38 WIB

    Semoga selalu jadi yang terdepan Polda Lampung, jaya selalu

    Mahardika 22 Nov 2017, 14:50:39 WIB

    Setuju dengan bapak kapolda , kami masyarakat lampung mendukung semua program bapak kapolda

    Fitria 22 Nov 2017, 14:50:40 WIB

    Kapolda lampung kunjingan selalu ya ke Polres, saya tnggu di Polres Lamteng

    lisa 22 Nov 2017, 14:50:41 WIB

    kapolda lampung keren luar biasa meningkatkan mutu kepolisian

    Aji Perkasa 22 Nov 2017, 14:50:43 WIB

    Keren polri, semoga kedepannya dalam menjalankan tugas semakin jaya dan amanah

    Putra 22 Nov 2017, 14:50:43 WIB

    POLRI selalu dihati. Semangat polisi untuk ke depannya. Kami warga INDONESIA selalu mendukung POLRI !!

    Agnes 22 Nov 2017, 14:50:44 WIB

    Jaya selalu pak polisi tercinta

    pahawangkuy 22 Nov 2017, 14:50:44 WIB

    maju terus lampungku, semoga makin jaya dan sukses selalau, kapolda mantap....

    Gilbert Santosa 22 Nov 2017, 14:50:45 WIB

    Semoga polda lampung semakin maju dengan semakin inovatifnya Kapolda lampung

    arina kesyanda 22 Nov 2017, 14:50:46 WIB

    metro jaya metro jaya,makin baik metro untk tanah lampung tercinta ini,semngat buat bapak kapolda

    Ardian 22 Nov 2017, 14:50:46 WIB

    Maju terus polda lampung dan kapolda lampung

    bagus aja 22 Nov 2017, 14:50:47 WIB

    Semangat pak polisi jangan pernah surut untuk memberantas narkoba rakyat bersamamu.....

    adi 22 Nov 2017, 14:50:48 WIB

    bravo bapak kapolda

    Havana Hana 22 Nov 2017, 14:50:49 WIB

    Semangat pak polisi dalam menjalankan tugas semoga bermanfaat bagi masyarakat.
    Bravo polri

    Nadiraayunitaa 22 Nov 2017, 14:50:50 WIB

    Mantap sekali pak, semoga makin baik lagi kedepannya Love Polri

    akbar nabawi 22 Nov 2017, 14:50:50 WIB

    mantapppppp pak kapolda!!!!!

    aslan 22 Nov 2017, 14:50:51 WIB

    mantap pak kapolda, luar biasa. tetap semangat dan jaya selalu untuk polriπŸ‘πŸ»

    Satria Armanjaya 22 Nov 2017, 14:50:52 WIB

    Lanjutkan bapak jenderal dalam memimpin polda lampung agar kinerja polda lampung semakin mantap dan jaya

    mature 22 Nov 2017, 14:50:56 WIB

    terobosan yang bagus, untuk menjadikan wilayah metro semakin aman dan tentram, dan berkurangnya tindak pidana

    Yohanes yogi 22 Nov 2017, 14:50:57 WIB

    Pak polisi semangat jaya terus selamatkan lampung dari narkoba go go go

    dino 22 Nov 2017, 14:50:58 WIB

    selamat dantang di kota pelajar pak kapolda lampung. semoga dengan hadirnya bapak metro tetap aman

    alecis 22 Nov 2017, 14:50:58 WIB

    mau juga lo di berikan readw dengan pak kapolda nya

    Zaqi 22 Nov 2017, 14:50:59 WIB

    Patennn pak Pol Metroo

    Mawar safitri 22 Nov 2017, 14:50:59 WIB

    Mantap pak kapolda. Kapolda lampung emang yang paling top deh. Lanjutkan...

    Reginaputri 22 Nov 2017, 14:51:00 WIB

    Berantas kejahatan di wilayah lampung pak dan buat lampung menjadi aman dan playanan kepada masyarakat lebih baik

    Tulus iklas 22 Nov 2017, 14:51:01 WIB

    Hebat pak polisi semoga selalu dalam lindungan allah dan sehat selalu

    sirena aja 22 Nov 2017, 14:51:02 WIB

    pak polisi makin jaya selalu

    sintawati husin 22 Nov 2017, 14:51:03 WIB

    Pak kapolda lampung keren euiy, semoga lampung semakin jaya

    irfan 22 Nov 2017, 14:51:03 WIB

    keren pak kapolda. semoga anggota anggota bapak dapat bertugas dengan semaksimal mungkin pak!!!

    Wira 22 Nov 2017, 14:51:03 WIB

    Metrooo kecee..,
    Sing ada lawan..kota kecil

    Gabriella 22 Nov 2017, 14:51:03 WIB

    Luar biasa kapolda lampung, semakin semangat pak polisi dalam kinerja nya melayani masyarakat

    Boler Tm 22 Nov 2017, 14:51:05 WIB

    Semngaatt teruss pak polisi dalam bekerjaa., jaga terus kesehatanya pak.

    fadil 22 Nov 2017, 14:51:06 WIB

    mantap pak kapolda, kami warga metro menucapkan terima kasih

    arandelle 22 Nov 2017, 14:51:06 WIB

    trima kasih pak kapolda, semangat terus pak kapolda dalam memimpin polda lampung yg semakin maju. bravo polri

    Sepongeb 22 Nov 2017, 14:51:07 WIB

    Bapak kapolda terus terus seperti ini yaaa , kami merasa selalu aman

    Mutia dewi 22 Nov 2017, 14:51:08 WIB

    Mantap sekali pak polisi, salut dengan kinerja polisi. Tetap semangat menjalankan tugas pak.

    Fatkhufajri 22 Nov 2017, 14:51:09 WIB

    Gak ada yg ngalahin polri emang.. amntap

    Robi 22 Nov 2017, 14:51:09 WIB

    Greaaaat

    Dede 22 Nov 2017, 14:51:12 WIB

    Berantas semua kejahatan y pak pol biar gk ada lagi yg menggangu kmi

    Ian Rush lamsel 22 Nov 2017, 14:51:13 WIB

    Terima Kasih Pak Polisi atas kinerjanya untuk memberantas narkoba

    Veronika rahayu 22 Nov 2017, 14:51:15 WIB

    Sipp mantappp baravo pak kapolda, sukses trus POLISI di lampung, terobosan yang spektakuler dan inovatif, sangat di tunggu masyarakat hasilnya pak...

    ekavallen 22 Nov 2017, 14:51:19 WIB

    Jaya terus polisinku tercinta, sukses selalu menciptakan trobosan2 canggih diwilayah lampung supaya aman tentran

    Jasmine 22 Nov 2017, 14:51:19 WIB

    Bantai terus tindak kriminal, narkoba di lampung pak, jaya terus polres metro!!!

    Rofi 22 Nov 2017, 14:51:20 WIB

    Lanjutkan semangat polrii

    arumsekar 22 Nov 2017, 14:51:20 WIB

    Betul itu pak... Siapasih yang bangga dg daerah begal.. Siapa yang bangga dg penduduk tukang maling

    Gilang 22 Nov 2017, 14:51:21 WIB

    Mantap Pak Kapoldaaaaa!!!

    Yuda 22 Nov 2017, 14:51:21 WIB

    Polisi memang josss, selalu berrada di hati masyarakat Lampung

    Adipratama 22 Nov 2017, 14:51:24 WIB

    Good job bapak kapolda. Bapak keren. Polisi keren. Luar biasa. Kami sangat bangga pakπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Ahmad hasanuddin 22 Nov 2017, 14:51:28 WIB

    Mantap pak kapolda semoga kota metro selalu aman dan tentram

    aji 22 Nov 2017, 14:51:32 WIB

    semangat bapak polisi di polres metro, tumpas kejahatan

    Fatmawatibunga 22 Nov 2017, 14:51:40 WIB

    Bravo polri , mantap Kapolda Lampung selalu berikan motivasi kepada anggota agar lebih baik lagi kedepannyaπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

    Haerudin 22 Nov 2017, 14:51:44 WIB

    Salut buat polda lampung dan jajaran

    troy 22 Nov 2017, 14:51:46 WIB

    sukses terus tuk polri. kami bangga kepadamu. kami berharap banyak kepadamu.

    Deny 22 Nov 2017, 14:51:46 WIB

    Sukses

    Idruz 22 Nov 2017, 14:51:47 WIB

    Semangat pak pol

    Titin Mulya Asri 22 Nov 2017, 14:51:48 WIB

    Semangat buat seluruh anggota Polres dalam melaksanakan tugas. Bravo polda lampung

    Gede Sutisna Qolbi 22 Nov 2017, 14:51:48 WIB

    Mantap pak kapolda lampung terus semangatkan anggota dalam bekerja pak , Innallaha ma’ana

    Riki arjeksoni 22 Nov 2017, 14:51:51 WIB

    Mantap pak inovasi dan trobosan mya semoga lampung bisa damai dan aman

    camelia frea 22 Nov 2017, 14:51:54 WIB

    terimaksih bapak jangan pernah kendor berikan semangat ke anak buah

    Santi 22 Nov 2017, 14:51:54 WIB

    Memang sudah sepatut nya polisi siap siaga,menjaga ketertiban serta mengayomi maju terus polda lampung

    dafa 22 Nov 2017, 14:51:54 WIB

    semoga lampung aman selalu, damai terus terutama metro. kampung tercinta saya hehe

    minkop samarot 22 Nov 2017, 14:51:55 WIB

    mantap pak kapolda lanjutkan perjuangan untuk kunjungan kerja ke polres lain

    Wiguna 22 Nov 2017, 14:51:55 WIB

    Gantenggggg pak polll... Smga lbh baik

    Alika 22 Nov 2017, 14:51:57 WIB

    Mantap pak kapolda lampung, terus tumbuhkan semangat semangat bapak bapak polisinya, bina agar masyarakat terasa aman, kami mendukung polri untuk maju

    Agus 22 Nov 2017, 14:51:58 WIB

    Mantap pidato kapolda

    beri 22 Nov 2017, 14:52:00 WIB

    tolong tangkap preman preman yg meresahkan kota metro pak kapolda, sehingga warga aman

    Gord 22 Nov 2017, 14:52:03 WIB

    Semangat untuk memperbaiki diri polisi Indonesia

    Brotoaris 22 Nov 2017, 14:52:04 WIB

    Kami cinta polri.
    Terimakasih polri.
    Jaya selalu, semakin kompak.

    Parizal Antoni 22 Nov 2017, 14:52:07 WIB

    Trimakasih pak kapolda sudah datang ke polres metro, ditunggu kedatanganya ke polres pesawaran pak..

    romaan 22 Nov 2017, 14:52:07 WIB

    jaya terus polri

    balqis bunga 22 Nov 2017, 14:52:08 WIB

    bravo polisi lampung, tetap semangat untuk kepolisian daerah lampung!!!!

    Winda 22 Nov 2017, 14:52:13 WIB

    Semangat pak. Tumpas semua keburukan. Jangan ada lagi orang orang yang tidak bertanggung jawab.

    fakria 22 Nov 2017, 14:52:15 WIB

    tetap jaya polisi selaalu melindungi bangsa indonesia

    Desia cantika 22 Nov 2017, 14:52:16 WIB

    Doa terbaik untuk polri semoga sukses selalu pak !! Jgn pernah lelah dalam bertugas!

    Muhammad Yusuf 22 Nov 2017, 14:52:16 WIB

    Mantap Kapolda Lampung Irjen Suroso sehat selalu semangat!!!

    Santi 22 Nov 2017, 14:52:20 WIB

    Sukses terus pak pol, makin jaya. Semnagat terus jaya selalu

    sandi 22 Nov 2017, 14:52:24 WIB

    SEMANGAT TERUS POLISI LAMPUNG DAN JAJARAN

    Ade 22 Nov 2017, 14:52:24 WIB

    Keren pak kapolda lampung..

    anggun herawati 22 Nov 2017, 14:52:25 WIB

    good job bapak kapolda semoga polda lampung makin jaya πŸ‘

    Nadiyatusatus 22 Nov 2017, 14:52:27 WIB

    Mantap pak polisi, terus lakukan tugas yg mulia, brantas kejahatan agar wilayah masing2 tertib dan aman, semoga slalu di beri kemudahan dan kelancaran dalam berdinasπŸ™πŸ»

    Yukitarana 22 Nov 2017, 14:52:30 WIB

    God job pak pol mantab polisi semakin hari semakin hebat terus kan dan kembangkan

    samudra liem 22 Nov 2017, 14:52:30 WIB

    wah bagus sekali bapak kapolda lampung. selalu aktif dalam kegiatan. bravo

    Fajar 22 Nov 2017, 14:52:30 WIB

    Keren sekali! Bravo buat polda lampung semoga semakin jaya. Kapolda lampung luar biasa

    Eko Sumantri 22 Nov 2017, 14:52:31 WIB

    Terus semangatt pak.
    Terus jaga danayomii kami sebagai masyarakat. Polda lampung memang mantap

    Fitri 22 Nov 2017, 14:52:32 WIB

    Jaya selalu polri ku, kami bangga padamu

    Robi 22 Nov 2017, 14:52:34 WIB

    Asoy geboy, cayo cayo hhhhaaaaa
    Mantap pak kapolda

    perfectstranger 22 Nov 2017, 14:52:37 WIB

    memang mantap bapak polisi , kalok seperti ini terus saya selalu merasa aman dan aman

    made 22 Nov 2017, 14:52:38 WIB

    mantabs jendral, jadi semangat ne anggota bekerja untuk melayani masyarakat bandar lampung

    teevalen 22 Nov 2017, 14:52:39 WIB

    Mantap sekali untuk bapak kapolda.selalu semangat buat bapak kapolda lampung

    sherly 22 Nov 2017, 14:52:39 WIB

    mantapp jendral...

    Budiman suhardi 22 Nov 2017, 14:52:41 WIB

    Mantab polda lampung,berkah barokah....semangat terus bwt pak polisi

    andri yanto ebs 22 Nov 2017, 14:52:45 WIB

    Polda lampung makin sukses dan jaya

    Viola 22 Nov 2017, 14:52:48 WIB

    TErobosan nya keren pak kapolda, tingkatkan terus untuk menghajar para kriminal

    bulan feronica 22 Nov 2017, 14:52:49 WIB

    mantap jiwa buat polisi lampung πŸ‘

    David 22 Nov 2017, 14:52:49 WIB

    Mantap dahhhpoldaku

    Riski andota 22 Nov 2017, 14:52:50 WIB

    Mantaaap buaaat kepolisian lampung kupas tuntas untuk mencapai lampung aman

    Rian hidayat 22 Nov 2017, 14:52:52 WIB

    Sukses dan sehat selalu jenderal dalam melaksanakan tugas

    Jono hendrian 22 Nov 2017, 14:52:53 WIB

    Wah.. Hebat.. Bangga dong punya kapolda kayak gini

    ganesha 22 Nov 2017, 14:52:55 WIB

    luar biasa pak kapolda lampung!!!! tetap semangat untuk memajukan lampung dan polri!!

    aleyan nafisha 22 Nov 2017, 14:52:57 WIB

    sangat bagus pak kapolda lanjutkan pak memberantas masalah masalah yang ada di indonesia selalu berkarya !!! lanjutkan bapak kapolda lampung

    Rezasaputra 22 Nov 2017, 14:52:57 WIB

    Memang harus begini Pimpinan yang memperhatikan anggota nya, mantab pak Kapolda! Lanjutkan Pak saya sangat mendukung selalu kegiatan2 BapakπŸ‘πŸ»

    Shifa 22 Nov 2017, 14:52:59 WIB

    Wah mantab sekali bapak Kapolda... saya salut sekali.. lanjutkan pak

    Zara kia 22 Nov 2017, 14:53:00 WIB

    Mantap kapolda lampung, bravoo polri semangat terus dalam melaksanakan tugasnya

    Iskandar maryanto 22 Nov 2017, 14:53:03 WIB

    Sukses terus pak kapolda

    yudi 22 Nov 2017, 14:53:10 WIB

    mantap pak kapolda, semoga dengan kunjungan bapak ke polres metro dapat memberikan motivasi kepada anggota agar bekerja lebih bagus lagi.

    Bayusetia054@gmail.com 22 Nov 2017, 14:53:13 WIB

    Mantap pk polisi ,mau dong dikunjungin pak biar makin aman

    ena herawati 22 Nov 2017, 14:53:13 WIB

    Mantap Bapak Kapolda
    Sukses terus...

    Louisa 22 Nov 2017, 14:53:14 WIB

    Pimpinan polda lampung terbaik ya, semakin dekat dengan anggota dan dekat juga denga masyarakat

    Dedev 22 Nov 2017, 14:53:15 WIB

    Sukses polri kedepan

    Ferdy 22 Nov 2017, 14:53:19 WIB

    hebat dan sangat bermanfaat dalam menyampaikan hal-hal yang positif Kapolda Lampung yessssssssssss

    Indahyantik 22 Nov 2017, 14:53:20 WIB

    Bravo bapak kapolda lampung , kami yakin polda lampung semakin aman di bawah pimpinan bapak

    purnomo 22 Nov 2017, 14:53:24 WIB

    semoga masyarakat metro semakin puas dengan kinerja polri diwilayah metro ya hehe

    Gilbert Santosa 22 Nov 2017, 14:53:26 WIB

    Mantap pak kapolda lampung semoga polda lampung makin jaya

    Dadang sri 22 Nov 2017, 14:53:27 WIB

    Mantap polda lampung...dmiga ked3pan semakin sukses

    Cungcung 22 Nov 2017, 14:53:30 WIB

    Tingkatkan terus pelayanan di Polri. Kami membutuhkan itu

    mahmud hadi 22 Nov 2017, 14:53:36 WIB

    luar biasa kapolda lampung.. semoga selalu amanah dan berhasil dalam bertugas aminnn bravo polri

    jennica 22 Nov 2017, 14:53:41 WIB

    maju terus polisi republik indonesia. sukses terus. and semakin sejahtera.

    Anton pratama 22 Nov 2017, 14:53:42 WIB

    Mantap pak polisi, semoga selalu dalam lindungan Allah Swt dalam menjalankan tugas

    anissasajah 22 Nov 2017, 14:53:44 WIB

    mantap komandan , semoga dengan kinerja yang bagus dari polri lampung menjadi aman . πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

    quvenzhane 22 Nov 2017, 14:53:44 WIB

    bravo pak kapolda lampung, semangat terus ya pak, kami masyarakat metro selalu mendukung mu

    Fania 22 Nov 2017, 14:53:52 WIB

    Lanjutkan pak polisi

    Fanny 22 Nov 2017, 14:53:53 WIB

    Dengan adanya polisi membuat masyarakat semakin aman, terima kasih POLRI!!!

    Ronaldoesta 22 Nov 2017, 14:54:00 WIB

    Mantap pak

    diana 22 Nov 2017, 14:54:00 WIB

    top dech buat polisi metronya sukses y pak dalam menjaga keamanam

    bimbim 22 Nov 2017, 14:54:01 WIB

    bapak kapolda sering sering ya aku merasa nyaman dan aman lohhh

    Mang Sule 22 Nov 2017, 14:54:01 WIB

    Mantaf jenderal dgn penekanan bnyk hal mudah2an polri semakin maju....

    Septian Prakoso 22 Nov 2017, 14:54:06 WIB

    Semangat pak kapolda semoga bermanfaat bagi masyarakat dan polri tetap jaya

    jaya 22 Nov 2017, 14:54:10 WIB

    jaya selalu pak polisi lampung, semoga polres metro dapat meberantas kejahatan di daerahnya. bravooo pak kapolda !!!

    Jumadi 22 Nov 2017, 14:54:12 WIB

    Maju terus kapolda ku.. Maju terus polda lampung

    rizal 22 Nov 2017, 14:54:16 WIB

    ayo pak kapolda ciptakan trobosan - trobosan untuk mencegah kriminal majuuu pantang mundur

    Gianu gendis 22 Nov 2017, 14:54:16 WIB

    Luarbiasaaa benar-benar mantaaappp

    farhan tole 22 Nov 2017, 14:54:17 WIB

    pimpinan yang baik dan patut dicontoh , mantap pak kapolda

    Sayberia Wan 22 Nov 2017, 14:54:20 WIB

    Naaah mg aj Kapolda dtg jd personil2 Polisi wilayah Metro makin gercep, sigap, taktis dlm permasalahan keamaan masyarakat di Metro
    bravooo pak Kapolda

    nini 22 Nov 2017, 14:54:23 WIB

    bapak kapolda perduli dengan anggotanya di wilayah, pastinya anggota metro lebih perduli dengan masyarakat

    Sumarjono 22 Nov 2017, 14:54:26 WIB

    Mantap polda lampung dan polres metro..

    Senoaji 22 Nov 2017, 14:54:26 WIB

    Good job, bapak kapolda luar biasa, Polri sangat luar biasa. Mantappp

    Linaapriani023@gmail.com 22 Nov 2017, 14:54:37 WIB

    Semangat ya pak polisi semoga kerja nya semakin berjaya !

    Amar khadafi 22 Nov 2017, 14:54:38 WIB

    Pesan pesan yang baik dan patut untuk di pedomani bagi semua anggota kepolisian, terima kasih kapolda Lampung

    Rama Tama 22 Nov 2017, 14:54:38 WIB

    Kapolda lampunv memang mantabbbbb., kami berterimakasih pak atas kunjungan di kota metro., semoga kota metro menjadi aman dan tentram

    Danianjani 22 Nov 2017, 14:54:41 WIB

    Maju terus polda lampung, tingkatkan kinerja mu semangat selalu polisi indonesia Semangat

    Toms 22 Nov 2017, 14:54:45 WIB

    Jayalah selalu polda lampung.. lelahmu semoga berganjar pahala.. amiin

    Dani 22 Nov 2017, 14:54:46 WIB

    Memang sudah sepatut nya polisi siap siaga,menjaga ketertiban serta mengayomi maju terus polda lampung.

    budi aja 22 Nov 2017, 14:54:51 WIB

    mantab kinerja polri,tetap semangat polisi2 seluruh indonesia jayaaaaa

    KEisha 22 Nov 2017, 14:54:53 WIB

    Berantas abis pak para pengedar, jangan hanya para pemakai saja, MANTAP!!!

    Suherwanti 22 Nov 2017, 14:54:59 WIB

    Polda lampung semoga makin sukses

    Fatimahambarwati 22 Nov 2017, 14:55:02 WIB

    Semoga dengan adanya terobosan2 terbaru begini Provinsi Lampung menjadi lebih baik lagi, semangat terus pak polisi!

    Anton setiabudi 22 Nov 2017, 14:55:13 WIB

    Good job!

    Gede Sutisna 22 Nov 2017, 14:55:17 WIB

    semangt terus pak kapolda lampung

    Marlinasari 22 Nov 2017, 14:55:18 WIB

    Semangat dan jaya selalu untuk polda lampung saya yakin kita bisa membuat daerah lampung aman

    felicia liem 22 Nov 2017, 14:55:18 WIB

    mantap pak kapolda. sukses selalu untuk polda lampung. semoga lampung tetap jaya

    Tara nugraha 22 Nov 2017, 14:55:23 WIB

    Mantab kapolda..semoga jajaran polda lampung semakin jaya dan di percyaasyrakat

    Deny 22 Nov 2017, 14:55:29 WIB

    Mantap

    Yuli 22 Nov 2017, 14:55:35 WIB

    Good job pk kapolda lampung, semoga kedepan polri semakin sukses dan provesional dalam melaksanakan tugas2nya sebagai abdi negara. Amin

    Tiacintya 22 Nov 2017, 14:55:45 WIB

    Mantap jendral, semoga slalu diberi kesehatan agar bisa menjalankan tugas dgn baik, sukses terusπŸ‘πŸ»

    yudiwicaksono 22 Nov 2017, 14:55:52 WIB

    keren lanjutkan pak

    Kania 22 Nov 2017, 14:55:52 WIB

    Sikat abis ya pak para jambret, pengedar NArkoba nya, JAYA POLRI!!!!

    Clara Sinta 22 Nov 2017, 14:55:54 WIB

    Good Job, semoag Allah selalu menemanimu Kapolda Lampung dan berkah menyertaimu, Mantap jiwa, Sukses

    ahmad 22 Nov 2017, 14:55:58 WIB

    bravo polres metro, pak kapolda lampung perduli dengan anggotanyaa

    Asep hidayatullah 22 Nov 2017, 14:56:01 WIB

    jaya selalu pak polisi lampung, semoga polres metro dapat meberantas kejahatan di daerahnya. bravooo pak kapolda !

    daffa nugraha 22 Nov 2017, 14:56:07 WIB

    semoga polda lampung makin jaya

    Doni taya kusuna putra 22 Nov 2017, 14:56:10 WIB

    Mantap pak kapolda tetap jadi yg terbaik buat bumi lampung dan menjadi yg trbaik utk mlaayani maayarakat kdpan bravo polri

    Lamsel punya nama 22 Nov 2017, 14:56:10 WIB

    Ayo pk kapoldaaaa... tumpas habiss.. pnjhat2 itu.. biar aman

    Deniden 22 Nov 2017, 14:56:17 WIB

    Suskses buat kapolda lampung

    elvin 22 Nov 2017, 14:56:18 WIB

    musnahkan pengedar norkoba jangan di kasih cela untuk para pengedar buat mengedarkan narkoba majuu pak kapolda

    Dewi malika 22 Nov 2017, 14:56:22 WIB

    Terbaik !! Semoga kepolisian selalu sukses selalu jaya dan bisa melindungi masyarakatnya. Bravo Polri!

    chandrablack 22 Nov 2017, 14:56:23 WIB

    bravooo

    bendo 22 Nov 2017, 14:56:24 WIB

    memmang luarbiasa bapak kapolda waktu memimpin tahun ini

    Sugeng riyadi 22 Nov 2017, 14:56:25 WIB

    Mantap pak kapolda, lanjutkan πŸ‘

    dohan 22 Nov 2017, 14:56:29 WIB

    polisi skrg benar2 menuju perubahan

    rindisetiarini 22 Nov 2017, 14:56:31 WIB

    top dech pak kapolda, biar anak buah nya rajin kerja, dan mengabdi sama masyarakat

    Puji dian anggraini 22 Nov 2017, 14:56:32 WIB

    Mantap pak kapolda, bravooo polrii, tingkatkan terus untuk menghajar kriminal...

    gatot 22 Nov 2017, 14:56:39 WIB

    Mantap....bravo kapolda lampung..berantas terus narkoba dan segala jenis kejahatan...kami masy lampung mendukungmu

    meike 22 Nov 2017, 14:56:40 WIB

    semoga polri makin sejahtera dan selalu sukses menumpas oknum segala bidang

    Septian prakoso 22 Nov 2017, 14:56:43 WIB

    Semngat pak kapolda apresiasi kami untuk bapak.

    Princess nabila 22 Nov 2017, 14:56:45 WIB

    Semangat pak kapolda, semoga dgn datangnya bapak ke polres metro dapat memotivasi anggota untuk bekerja lebih baik

    Lara 22 Nov 2017, 14:56:55 WIB

    Maju terus pak kapolda lampung, berantas tindak pidana dan kejahatan!!!

    Heny 22 Nov 2017, 14:56:58 WIB

    Bravo BPK Kapolda Lampung Semangat ,tingkatkan. Terus kualitas polri dalam melaksanakan tugas

    Andiardianto 22 Nov 2017, 14:56:59 WIB

    Bravo Pak Kapolda dan anggotanya, semangat terus menjalankan tugas untuk mengamankan Provinsi Lampung tercinta ini πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

    ardina siagian 22 Nov 2017, 14:57:03 WIB

    Mantap untuk kinerja kapolda lampung sekarang.semangat terus polisi lampung selalu kerjakan tugas dengan mulia

    aa RaphiQ 22 Nov 2017, 14:57:06 WIB

    Mantap Bapak Kapolda Lampung dan jajaran
    😎😎

    rayanjaya27 22 Nov 2017, 14:57:29 WIB

    makin kesini makin banyak ujaran kebencian dan provokasi di medsos, dari yang adu domba sampai bawa2 agama, ayo pak pol hajar terus pelaku2 kriminal dumay

    juliana putri 22 Nov 2017, 14:57:42 WIB

    Mantap lanjutkan semoga dgn adanya terobosan terbaru begini provinsi lampung akan lebih baik lagi

    ekim 22 Nov 2017, 14:57:43 WIB

    bravo polri. maju terus polda lampung

    Luna Maharani 22 Nov 2017, 14:58:09 WIB

    Semangat terus pak, terobosan nya joss banget, Jaya terus pokok e pak!!!

    Ruri 22 Nov 2017, 14:58:39 WIB

    Kagum sama anggota yg sukses brantas segala macam kejahatan .....polri keren

    Santi 22 Nov 2017, 14:58:44 WIB

    I Love You Lampung,
    semoga dengan arahan Kapolda Lampung dapat meningkatkan kualitas kinerja seluruh Polres jajaran Polda Lampung

    chandrablack 22 Nov 2017, 14:58:56 WIB

    sekali jaya tetap jaya polda lampung

    Fitri 22 Nov 2017, 14:58:58 WIB

    Mantab untuk pak kapolda Lampung.. Sukses selalu polri khususnya polda Lampung untuk terus mewujudkan masyarakat Lampung yg tertib dan aman...

    Anton setiabudi 22 Nov 2017, 14:59:02 WIB

    Mantap dengan kinerja bapak kapolda yg sekarang. Terobosannya sangat menunjang untuk kemajuan bangsa .semangat trus pak polisi tugasmu mulia

    Tesar sabdi 22 Nov 2017, 14:59:04 WIB

    Mantab kapolda lampung....kunjungng ke polres....semoga polres metro tambah semangat kerjanya.....maju terus polda lampung

    Duha 22 Nov 2017, 14:59:04 WIB

    Semoga polri makin jaya!!

    naraya 22 Nov 2017, 14:59:12 WIB

    Jaya terus Polres Metro dan Polres jajaran lain nya, mantap pak terobosan nya!!!

    felicia liem 22 Nov 2017, 14:59:34 WIB

    kinerja bapak kapolda sangat baik. membaur kepada anggota dan sangat ramah

    Anggun 22 Nov 2017, 14:59:39 WIB

    Luar biasa pak kapolda memotivasi anggotanya agar lebih giat dan lebih dekat dengan masyaarakat

    Rudi 22 Nov 2017, 14:59:54 WIB

    Mantap jiwa tuntas habis para sampah masyarakat,kami selaku masyarakat terus mendukung,jaya polda lampung

    Ekos Arwono 22 Nov 2017, 14:59:55 WIB

    Mantaaaap
    Polri semakin solid
    Polda lampung jaya

    fely agustina 22 Nov 2017, 15:00:15 WIB

    maju dan semangat terus pak kapolda buat trobosan2 yg lebih WOW

    Bujang Lampung 22 Nov 2017, 15:00:19 WIB

    Mantab kapolda lampung....kunjungng ke polres....semoga polres metro tambah semangat kerjanya.....Semangat terus pak

    Kidz Jaman Now 22 Nov 2017, 15:00:43 WIB

    Kerreeeen paraah...
    Lanjutkan ndan jgn kasih kendoor begal2,bjing loncat n selir2nya di daerah Metro
    tumpas semua kudu punah pnyakit2 msyarakat
    bravo Kapolda

    Alisyaberlina 22 Nov 2017, 15:01:17 WIB

    Semangat jaya dan maju polda lampung saya bangga daerah lampung di pimpin dg bapak kapolda

    Orang Tulang bawang 22 Nov 2017, 15:01:46 WIB

    Kapan ke Polres tuba pak, Mantap soalnya terobosan nya, jaya terus pak!!!1

    dikun 22 Nov 2017, 15:02:00 WIB

    sukses selalu untuk kepolisian negara republik indonesia

    Ruri 22 Nov 2017, 15:02:22 WIB

    Kagum sama anggota yg sukses brantas segala macam kejahatan .....polri keren

    chandra black 22 Nov 2017, 15:02:22 WIB

    maju terus polda lampung

    jaka saputra 22 Nov 2017, 15:02:27 WIB

    Jaya terus Polres Metro dan Polres jajaran lain nya, sukses terus pak untuk brantas segala macam kejahatan

    Bagus anak hokage 22 Nov 2017, 15:02:59 WIB

    Lanjutkan perjuangan nya pak, jasamu akan selalu kuingat!! jaya terus pak...

    Bryan 22 Nov 2017, 15:03:10 WIB

    semoga Polda Lampung tercipta keamanan yang kondusif

    Joydika 22 Nov 2017, 15:04:30 WIB

    Pokoke keren lah bpk polisi ni...

    Ganindra wibowo 22 Nov 2017, 15:04:48 WIB

    Semoga lampung semakin aman dan maju, terimakasih pak polisi lampung.

    Tika Wulan 22 Nov 2017, 15:05:41 WIB

    manthap jaya selalu pak polisi

    Putri 22 Nov 2017, 15:06:58 WIB

    Sukses dan semangat terus polda lampung πŸ‘

    Claudia fitrah 22 Nov 2017, 15:07:08 WIB

    Mantaaapppp kerennn. Ditunggu dipolres-polres lainnya ya pak. Sukses selalu untuk polda lampung.

    Jianarta 22 Nov 2017, 15:07:42 WIB

    Mantap pak selalu tingkatkan tugas dan pelayanan nya pak,.. sukses terus.

    Pertiwi Dewi 22 Nov 2017, 15:08:05 WIB

    Ndan kunkernya jgn di Metro aja daerah kami juga doong...
    byk kejahatan disini
    daerah kami jd terancam
    daerah pleosok jauh dr kota

    Riananda 22 Nov 2017, 15:08:14 WIB

    Wah... Awesome pak polisi...trs berjaya brantas kejahatan dan lindungi masyarakat...

    Bryan Benteng 22 Nov 2017, 15:09:38 WIB

    Semoga Polda Lampung lebih baik

    onik oniko 22 Nov 2017, 15:10:40 WIB

    bagus pak polisi, brantas kejahatan , semoga arahan bapak bisa mningkatkan kemajuan polres metro dan jajaran yang lainnya maju terus bapak kapolda lampung

    aa RaphiQ 22 Nov 2017, 15:10:45 WIB

    Mantap Bapak Kapolda Lampung Semoga dengan adanya Rewart kepada Anggota Polri yang berprestasi dibidangnya Menjadi Semangat yang lain untuk berprestasi.. Menjadi Polri yang dicintai Masyarakat

    nanda 22 Nov 2017, 15:13:26 WIB

    Mantab lah kerja yg dinanti oleh masyarakat....




    sekar 22 Nov 2017, 15:18:38 WIB

    Bangga dengan kinerja bpk" segera basmi kejahatan...

    doni setia 22 Nov 2017, 15:41:38 WIB

    terus maju bpk kapolda lampung brantas trus kejahatan yang adadi lampung , semogakedepanyya akan menjadi lebih baik

    Cinta 22 Nov 2017, 15:43:07 WIB

    Salut dengan polisi berbenah diri terus semoga polisi polisi di indonesia maju terus..

    Nay 22 Nov 2017, 15:51:41 WIB

    Mantapp polda lampung


    Bianglala 22 Nov 2017, 16:03:49 WIB

    Tetap jaya polriku,selalu ciptakan inovasi2 untuk indonesia

    89DN 22 Nov 2017, 16:46:41 WIB

    Wah pasti anggota polisi makin semangat kalau langsung di datangi pak Kapolda yg murah senyum. Apalagi dikasih reward. Makin semangat pak polisi nya. Semangat terus polisi Polda Lampung..

    Deni angkasa 22 Nov 2017, 16:54:30 WIB

    Mabtab ..bravo polriku

    Ryan pringsewu 22 Nov 2017, 17:16:37 WIB

    Jayalah polisi indonesia

    okeh 09 Des 2017, 23:14:37 WIB

    mantap

    online 09 Des 2017, 23:15:28 WIB

    Makin semangat pak polisi nya. Semangat terus polisi Polda Lampung..

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Admin Humas

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan Polda Lampung Menurut Anda ?
  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup Bagus
  Perlu Perbaikan
  Tidak Tahu

Komentar Terakhir

  • Jasa Bangun Rumah

    Infonya sangat berguna bagi kami, Thank you. https://jasaseo.website | ...

    View Article
  • Donald

    Tambah Mantap Polres Lampung Tengah ye Tuh baju orange hitem lagi ngapain pak ...

    View Article
  • write my essay

    Very nice article, I enjoyed reading your post, very nice share, I want to twit ...

    View Article
  • lucky patcher

    Thank you for your sharing. Thanks to this article I can learn more things. Expand ...

    View Article