Patroli dini hari cegah tindak pidana 3C dan pungli Polsek Way Pengubuan Polres Lampung Tengah
Giat patroli rutin dini hari Polsek Way Pengubuan Polres Lampung Tengah

By Humas Polda Lampung 31 Okt 2017, 15:51:00 WIBPOLISI KITA

Patroli dini  hari  cegah tindak pidana 3C dan pungli Polsek Way Pengubuan Polres Lampung Tengah


 

Polda Lampung – Polres Lampung Tengah. Pada hari Selasa (31/10/17) jam 01.30 WIB dini hari anggota Polsek Way Pengubuan melaksanakan kegiatan Patroli  di sepanjang Jalinsum di wilayah hukum Polsek Way Pengubuan Polres Lampung Tengah.

Kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin dalam rangka mencegah terjadinya 3C (curat,curas dan curanmor) serta pungli di sepanjang Jalinsum di wilayah hukum Polsek Way Pengubuan Polres Lampung Tengah.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan Patroli dini hari ini diharapkan kehadiran Polri dapat memberikan rasa aman serta sekaligus mencegah tindak pidana 3C dan pungli di wilayah hukum Polsek Way Pengubuan”, jelas Kapolsek Way Pengubuan IPTU Amin Rusbahadi,S.Sos.

Patroli dini hari merupakan salah satu upaya Polri dalam memberikan pelayan prima kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman.

Publish : Ida Ayu / Kumala Nusa Indah / Sandi Ariyadi / Kadengan.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 167 Komentar untuk Berita Ini

  1. Rudi mulyanto 01 Nov 2017, 12:15:02 WIB

    Semoga semakin aman berkat bantuan polisi

    hamdan 01 Nov 2017, 12:19:50 WIB

    pak polisi mohon agar lebih ditingkatkan kembali patrolinya, karena di wilayah banjar ratu masih sering trjadi aksi pemerasan oleh pemuda setengah baya dan yg selalu jadi korban adalah kami para buruh yg pulang sehabis ashar hingga magrib

    Sandi endut 01 Nov 2017, 13:01:59 WIB

    Mantab pak... biasakan patroli tempat tempat rawan... agar masyarakat bisa tenang dan aman... apalagi malam hari... sukse polres lampung tengah

    Diana 01 Nov 2017, 13:10:28 WIB

    Mantap sangat membantu mengurangi pungli pungli yang biasanya standby di perbatasan perbatasan saya merasa nyaman dan aman sekarang tetap ikhlas ya pak kerja untuk masyarakat insya allah dibalas pak, terimakasih pak polisi

    Chaniago 01 Nov 2017, 13:12:53 WIB

    Makasih pak polisi, dengan begini kan yang mau melintas ke arah kotabumi atau dari arah kotabumi aman gak perlu takut dan khawatir kena begal begal di jalan. Bangga punya polisi yang tanggap. Jaya selalu polisi indonesia

    Saras 01 Nov 2017, 13:21:55 WIB

    Pak, benar sudah ada patroli ya pak. Alhamdulillah, saya tggl di kotabumi kuliah di bandar lampung unila saya suka degdegan pak kalo lewat wilayah lampunh tengah yg katanya rawan tp setelah dapat berita ini saya benar2 tenang dan merasa aman.. Memang saya hanya mendengar berita kalau lampung tengah rawan tp saya tdk pernah mengalami hal hal seperti begal.. Saya senang , terimakasih pak polisi semoga semakin amanah..

    Vanyageladine 01 Nov 2017, 13:29:37 WIB

    Gak perlu takut begal lagi dong pak polisi patrolinya sampe pagi. Semangat terus pak polisi dalam menjalankan tugas semoga dilindungi dalam tugasnya

    Maryani 01 Nov 2017, 13:31:01 WIB

    Terima ksih pak polisi, untk plksanaannya tgs nya. Yang tlah mmbrikan kenyamanan kpd kmi wrga lampung..

    Sarah 01 Nov 2017, 13:33:41 WIB

    Mantap pak polisi. Smga provinsi lampung slalu bersih dri para begal-begal. Smangat slalu patroli ny pak

    deswita 01 Nov 2017, 13:34:58 WIB

    di jalur ini banyak orang takut kalo sudah malam mau lewat, tapi kalo pak polisinya aktif patroli di sepanjang jalan way pengubuan kami jadi aman, terus ditingkatkan pak polisi

    Sarinah sarnah 01 Nov 2017, 13:36:38 WIB

    Sip pak polisi brantas para begal yg meresahkan warga, kalo bisa musnahkan aja pak supaya daerah kita aman

    sarwo 01 Nov 2017, 13:37:55 WIB

    mantal kinerja pak polisi, terus di patroliin ya pak, saya sering melintasi jalur lintas ini terutama malam minggu pak banyak pemuda2 yg suka minta2 pak, jadi mohon patroli mya tetap di ditingkatkan paak

    Kartono 01 Nov 2017, 13:39:10 WIB

    Aman dari para pungli yg jahat. Alhamdulillah kmi warga lampung tidak merasa takut lagi dgn bnyk khadiran pak polisi yg slalu mlaksanakan patroli.

    Netie Ambarwati 01 Nov 2017, 13:40:02 WIB

    Jadi sekarang ga perlu takut lagi buat PP kotabumi natar ya pak, tadinya mah cenat cenut pak kalo plg kerja malem. Semoga aja pak polisinya selalu melindungi kita dr para penjahat

    petrus silalahi 01 Nov 2017, 13:44:00 WIB

    turut berterimaksih atas kinerja pk polisi sungguh sangat terbantu kami sbgai masyrakat

    Anjani lestari 01 Nov 2017, 13:45:34 WIB

    Semangat terus untuk bapak polisi untuk menjalan kan tugasnya sehari-hari. Godblessyou

    Bobbynasution 01 Nov 2017, 13:46:39 WIB

    Salut sama polisinya, rela melaksanakan tugas patroli sampai malam dengan resiko yg berat dan meninggalkan anak istri. Semangat broo

    Frans Imanuel 01 Nov 2017, 13:48:45 WIB

    Inilah yang diharapkan dari sosok polisi , selalu siaga dan siap menghadapi musuh dan selalu menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat dalam pejalanan ataupun di rumah masing masing.. Mantap

    Niana 01 Nov 2017, 13:49:47 WIB

    Wawwww pak polisi keren banget dinasnya sampe malem

    Muhammad Michael 01 Nov 2017, 13:50:56 WIB

    Bangga sama kinerja polres lamteng yg slalu menjaga kemanan wilayah lamteng dan terus berusaha membrantas kejahatan begal maupun narkoba. Semangat terus PAK

    Rika astuti 01 Nov 2017, 13:51:20 WIB

    jalan aja di patroli in ya Pak buat dijaga apalagi hati pasti dijaga juga ya Pak biar ga di begal orang lain, smgt terus Pak polisi amankan Lampung tengah semoga berkah pokoke jos gandos

    Herman sangkur 01 Nov 2017, 13:53:21 WIB

    Hahahaha polisi sekarang mantap! Kerja nyata harus ada hasil Pak, kalau begini kan hasilnya para penjahat kelas kakap itu kapok buat coba coba pungli dan begal begal di Lampung tengah!

    Dea 01 Nov 2017, 13:53:50 WIB

    Memang daerah sana kebun semua pak rata-rata belum lagi kalau malem lampu penerangannya kurang jadi serem kalo lewat sana. Jadi sangat bagus sekali menurut saya kalau patrolinya sampe malem saya tidak khawatir lagi kalau melintas disana. Trims pak polisi tetap tingkatkan kinerja

    Chintya 01 Nov 2017, 13:55:28 WIB

    terimakasih pak polisi atas kinerja yg diberikan kepada masyarakat, saya mewakili masyarakat lampung tengah berterima kasih atas pelayanan dan rasa aman yg diberikan bapak polisi

    Vanny Uli Pardosi 01 Nov 2017, 13:56:15 WIB

    waktu itu aqu juga sering liat mobil pak polisi masuk ke kampungqu rasanya jadi nyaman dan aman ajjah kalo pak polisi kekampung qu

    udang kuning 01 Nov 2017, 13:56:23 WIB

    kalau saya sekarang sudah tidak merasa takut lagi mau lewat jalan lintas. terimakasih dedikasinya pak polisi

    Reginacantika 01 Nov 2017, 13:59:29 WIB

    Terimakasih pak polisi atas kinerja yang diberikan selalu memberikan rasa aman terhadap masyarakat lampung tengah,

    Xabby388 01 Nov 2017, 14:08:57 WIB

    Mantab komandan.. siang malam menjaga kemaanan... jadi tenang tinggal di lampung tengah... malam di jaga polisi

    Dafatio78 01 Nov 2017, 14:09:47 WIB

    Polisi yang diharapkan masyarakat selalu bekerja keras demi ke amanan masyarakat, siang malam demi kenyamanan dan keamanan masyarakat, mantap pak polisi yang selalu berusaha mengamankan wilayah lampung tengah..

    Dafatio78 01 Nov 2017, 14:09:47 WIB

    Polisi yang diharapkan masyarakat selalu bekerja keras demi ke amanan masyarakat, siang malam demi kenyamanan dan keamanan masyarakat, mantap pak polisi yang selalu berusaha mengamankan wilayah lampung tengah..

    Daing Saaii 01 Nov 2017, 14:11:43 WIB

    Jadi polisi itu jangan takut takut,harus berani. Seperti ini adalah sesuatu yg membanggakan dan membuat masyarakat khususnya saya merasa dijaga dan dihargai sebagai masyarakat karna polisi siap sedia 24 jam bekerja agar tidak ada kejahatan

    Xavier114 01 Nov 2017, 14:12:43 WIB

    Keren polisi siang malam bekerja demi kita... terima kasih pak bakti mu... semakin profesional pak kedepannya

    Didut klaten 01 Nov 2017, 14:14:02 WIB

    Bangga tinggal di lampung tengah.... polisi nya hebat2 pak.. walau sya perrantau di sini tp bangga lihat polisi disini pak keren... patroli rajin

    Annisa Larasati 01 Nov 2017, 14:15:09 WIB

    Alhamdulilah Pak, saya senang baca artikel ini. Sehat selalu ya Pak agar bisa menjalankan tugas dengan amanah agar masyarkat merasa selalu aman selalu nyaman semoga Allah selalu melindungi bapak dalam bertugas dan melindungi keluarga bapak yang ikhlas bapak kerja siang malam

    puspita 01 Nov 2017, 14:17:23 WIB

    Alhamdulillah, sudah tidak perlu khawatir lagi

    Andi Siahaan 01 Nov 2017, 14:17:54 WIB

    Hebat sekali Pak kau tak lelah jaga perbatasan untuk masyarakat, terimakasih Pak yakinlah Tuhan akan balas apa yang kau sudah buat dengan tulus untuk masyarakat

    Miko Cahyo 01 Nov 2017, 14:18:28 WIB

    Walapun sedang bertugas untuk menjaga keamanan masyarakat, jangan sampai lengah pak harus tetap waspada menjaga diri sendiri

    sari 01 Nov 2017, 14:19:07 WIB

    Salut sama pak polisi, menjaga tak kenal lelah siang dan malam. Jaya selalu pak

    ismail 01 Nov 2017, 14:20:11 WIB

    luar biasa pak polisi seperti tidak ada lelah nya

    amalia 01 Nov 2017, 14:20:31 WIB

    Jadi tidak takut lagi kalau melintas di malam hari, terimakasih pak

    Candra Kirana 01 Nov 2017, 14:20:46 WIB

    semakin aman jalan lintas lampung tengah karena patroli polisi yang tidak mengenal waktu

    Siti Ayuniyah 01 Nov 2017, 14:21:42 WIB

    Dulu aku punya mantan polisi, kerjanya selalu gak ada kabar katanya piket , jaga , patroli ternyata begini ya kerja polisi.. Luar biasa, smgt Pak polisi semoga bapak punya istri yang sabar dan ikhlas ya Pak , sungguh mulia pekerjaan bapak

    Titania auril fitafara santoso 01 Nov 2017, 14:22:15 WIB

    Sekarang ga perlu khawatir lagi ya pak ngelewatin kawasan itu karna selalu ada pak polisi yg jaga, kawasan itu kan terkenal begalnya pak.

    wibowo adicipto 01 Nov 2017, 14:22:29 WIB

    salut sama semangatnya polisi gak kenal waktu siang malam patroli di jalan

    prapto 01 Nov 2017, 14:22:29 WIB

    Polisi harusnya seperti ini, harus bisa jadi pelindung masyarakatnya, terima kasih bakti mu pak polisi

    Monica 01 Nov 2017, 14:22:38 WIB

    Mantap pak lanjutkan

    usman 01 Nov 2017, 14:22:38 WIB

    terima kasih pak polisi sudah menemani perjalanan malam kami jdi nyaman dechhh

    olla 01 Nov 2017, 14:22:53 WIB

    Salut sama pak pol, bekerja siang malam. Bravoo pak

    sugiono 01 Nov 2017, 14:25:55 WIB

    Lampung tengah aman karena pak polisinya kerja beneran!!

    suwadi ramli 01 Nov 2017, 14:26:57 WIB

    lamen geheno gham mak ghabai lagi pak mulang bingei,lamen mulang bingei nyak ghabai jamo majeu gawoh pak muwak begal😂😂😂

    apriyani 01 Nov 2017, 14:29:11 WIB

    terima kasih pak polisi ku semoga lelah mu menjadi ladang amal ibadah pakk

    Rady bengkel 01 Nov 2017, 14:31:27 WIB

    Pak sya sering di ikuti kl lwt sana malam pak.. tp skrng sering2 ada patroli jalan malam aman pak.. kl jalan ke kota bumi

    dalom pubian 01 Nov 2017, 14:31:45 WIB

    jgn lupa istirahat ya pak polisi mampir rumah pak klo mau istirahat

    Rio 01 Nov 2017, 14:33:04 WIB

    luar biasa. Bravo polri, jadi gak perlu khwatir lagi dengan begal begal yang merajalela itu !

    khalid basalamah 01 Nov 2017, 14:34:13 WIB

    terima kasih pak polis pak polisi kuu

    Mas Godhoo 01 Nov 2017, 14:35:00 WIB

    Daing saaii : sy juga dulu punya mantan polisi bang. Sy salut dengan kinerja polisi selalu mengedepankan keamanan dan kenyamanan masyarakat

    Kemet roni 01 Nov 2017, 14:36:11 WIB

    Bagus bner pak kalo malam malam gini sering2 patroli.. biat aman pak pengguna jalan... ga was was kalo ada perlu malam2 gni pak

    miranda larasati 01 Nov 2017, 14:37:19 WIB

    setelah lihat berita ini saya jadi gak percaya kalau kata orang di way pengubuan rawan. karena polisinya aja perduli dan rajin patroli

    aditya 01 Nov 2017, 14:39:16 WIB

    dedikasi yang luarbiasa kalau begini

    toto sukamto 01 Nov 2017, 14:42:52 WIB

    kalo siang malam patroli warga pasti merasa aman

    Bimantoro Dhono 01 Nov 2017, 14:43:30 WIB

    Doakan saya tahun depan bisa pake seragam kaya bapak ya pak, supaya sya bisa membahagiakan orgtua saya bisa membahagiakan keluarga maupun mantan saya pak. Begitu juga saya ingin mengabdi pada negara agar bisa menjaga keamanan masyarakat. Amin

    Putri supriadi 01 Nov 2017, 14:45:33 WIB

    Bangga menjadi masyarakat lampung tengah

    Kesmi 01 Nov 2017, 14:45:43 WIB

    Pak kalo bisa tiap malam di jaga pak... belum berapa lama di situ sering ada pemuda2 yang duduk di atas motor takut2 orang yg sering begal itu pak.. kl d jaga pasti takut

    Naella Yunita 01 Nov 2017, 14:45:50 WIB

    hehe kok pada curhat ttg mantan ya , aq jg dlu prrnah pcran sm polisi trs aq lagi jalan eh di tinggal donk di rumah makand katanha dia ada plb gitoe, mereka lebih pilih tugas, krna katanha separuh wkt mereka milik negara, salut sich sm polisi, tp aq kesel jg sich coz di tinggal hehehe @siti ayuniah

    Jokosu 01 Nov 2017, 14:46:45 WIB

    Saya tingdal di bandar sering bialak balik kota bumi pak.. bagus pak buat takut orang2 yg sering duduk2 disana... takut mereka begal apa jambret pak

    Deeandra latif 01 Nov 2017, 14:47:58 WIB

    Pengen rasanya memakai seragam itu mengendarai kendaraan itu. Kabulkan doaku yaallah Supaya saya bisa seperti polisi

    Wulan Heni 01 Nov 2017, 14:49:31 WIB

    Semoga doanya diijabah ya @bimantoro dhono, agar bisa mengabdi pada negara dan membahagiakan kedua orangtua serta mantan

    Abuw agus 01 Nov 2017, 14:50:40 WIB

    Pak mau lapor sya pernah lewat situ nganter karpet tp ga ada polisi nya pak.. tp mmng sdh ada 5 bulan lalu.... tp kl begini aman sya nganter2 karpet ke kota bumi pak...

    Ferry Indra subing 01 Nov 2017, 14:52:12 WIB

    saya warga terbanggi sering main ke way ubu itu malem2, kalo pak polisi patroli trus saya gax takut lagi pak, makasih ya

    Andi belong 01 Nov 2017, 14:52:18 WIB

    Pak bagus kalo di tunggu ampe subuh pak kadang patroli pergi preman2 duduk2 d tugu itu pak.. jadi takut kadang2 sapa tau mereka mau jahat

    ardhi 01 Nov 2017, 14:52:31 WIB

    Saya bangga dengan polisi dan saya juga bangga punya istri polwan.
    Mantap pak lanjutkan

    Anjar wati 01 Nov 2017, 14:52:53 WIB

    Iya ya @wulanheni saya ikut bantu mendoakan untuk org2 yg ingin meraih cita2 dengan mengabdi pada negara

    Sugeng marhen 01 Nov 2017, 14:53:22 WIB

    Pak sya warga marhen kl biasa dr kampung ke kotabumi sering takut kl lwt sana... tp sya mohon sering2 di jaga pak perbatasan

    dhuayuv 01 Nov 2017, 14:54:08 WIB

    Mantaappp pak polisi , semoga lamteng aman terkendali. Polisi - polisi lampung tengah semoga jaya selalu.

    Pelangi 01 Nov 2017, 14:54:47 WIB

    Seneng kalo ada pak pol jd aman semuanya

    Hj. Sony 01 Nov 2017, 14:56:56 WIB

    Bangga jadi warga way pengubuan

    Wendo trabhas 01 Nov 2017, 14:57:15 WIB

    Pak polwan2 jg di ajak pak biar tetlatih kan kami jg pengguna jalan seger pak lht polwan2 cantik.. sapa tau jodoh.. haaaa...

    Budi Sudarwanto 01 Nov 2017, 14:57:24 WIB

    apakabar lamteng ya , terakhir ke lamteng 2 tahun yang lalu jengukin pacar saya. tp udah jarang ke lamteng skrg. semoga tambah aman pak bravo pak polisi !

    Rafli fatar 01 Nov 2017, 14:59:38 WIB

    Alhamdulillah lamteng sekarang sudah sangat jarang terjadi pencurian dengan kekerasan. Ini semua berkat kinerja polri 👍

    Pendi komicok 01 Nov 2017, 15:00:18 WIB

    Kalo polisi begini negara aman... kampung aman.... tapi jng yang laki2 saja ndan... polwan2 di kerahkan.. biar aman .. masyarakat senang

    Setia budi 01 Nov 2017, 15:00:27 WIB

    Terus semangat tetap solid untuk bapak dan ibu polres lampung tengah

    deefds 01 Nov 2017, 15:01:25 WIB

    Itu lokasinya dekat rumah mantan saya, kabarnya memang rawan, tapi sekarang sudah aman, alhamdulillah.
    Mantan saya juga dulu polisi

    Nur cimot 01 Nov 2017, 15:01:48 WIB

    Ayo pak semangat jng hangat hangat pisang goreng... selalu jaga jalan kemanan warga... kami selalu bangga polisi lampung Tengah

    winarti 01 Nov 2017, 15:01:54 WIB

    dulu saya takut bgt lwt perbatesan malem malem tp skrg sya udh gk kuatir karena jalan lintas sudah mulai aman karena polisi patroli trs. kata org org juga disna banyak bajing loncat nya, sya yakin gk ada lg itu bajing loncatnya, karena takut ditembak pak polici.

    Mariyam 01 Nov 2017, 15:02:12 WIB

    Ass. Bapak dan ibu polisi terima kasih karna telah memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat lapung tengah. Wss

    Sugik gendon 01 Nov 2017, 15:02:46 WIB

    Pak tempat2 yangblaen jg d jaga pak.. banyak tempat2 di bandar yang rawan2.. kl ada patroli pasti aman pak...

    Siti masyitoh 01 Nov 2017, 15:03:40 WIB

    Kami sebagai masyarakat lempung tengah merasa bangga atas kinerja bapak polisi

    Haikal babon 01 Nov 2017, 15:04:50 WIB

    Pak sekali2 ajak polwannya pak patroli biar kita pemuda mengguna jalan bisa cuci mata

    Tukul simpang 01 Nov 2017, 15:05:19 WIB

    Pak neng simpang yo di jogo juga pak.. akeh begal... polisine ojo neng kota wae... ayonpak pol semangat selalu

    Munelia 01 Nov 2017, 15:05:40 WIB

    Hebat ya pak polisi gak ada istirahat jagain kampungku, jangan lupa jaga kesehatan ya idolaku

    Ria Astria 01 Nov 2017, 15:07:01 WIB

    Pak ga disuruh pulang apa sama istri dirumah hehehe kerja siang malam luar biasa pengabdian pakpolisi sama negara

    sarinah 01 Nov 2017, 15:07:04 WIB

    masyarakat bangga sama polisi yang hebat hebat kerja siang malam gk kenal lelah, ucapan terimakasih untuk semua polisi-polisi yang kerjanya sudah ikhlas siang dan malam semoga gk ada lg oknum oknum polisi yang dinilai buruk

    Ria Astria 01 Nov 2017, 15:07:08 WIB

    Pak ga disuruh pulang apa sama istri dirumah hehehe kerja siang malam luar biasa pengabdian pakpolisi sama negara

    surip uripan 01 Nov 2017, 15:07:25 WIB

    Dulu saya benci dgn polisi. Tapi skrg kbencian sy brubh setelah mlihat krja nyata polisi siang dan malm tnpa knal lelah. Saya bangga n cinta dg polisi indonesia

    danu umbara 01 Nov 2017, 15:08:55 WIB

    Begini nih polisi keren, siang malam tetep tugas demi keamanan masyarakat. Semoga berkah ya pak polisi

    Sinto 01 Nov 2017, 15:09:12 WIB

    Thank you sir, because of you everything is alright, i wanna be a part of you

    Aceng Gibeng 01 Nov 2017, 15:09:20 WIB

    mantap betol, rumah kawan saya di way ubu juga jadi ga takut lagi mau kesana , sama di way ubu itu ada buk polwannya cantik2 yang satu kecil yg 1 gedek hehe . mantap polri

    Oliviaanastasya 01 Nov 2017, 15:10:55 WIB

    Luar biasa kinerja pak polisi benar benar pengayom pelindung masyarakat . Jadi gk bakal takut lagi deh klo lewat situ .

    Roy 01 Nov 2017, 15:13:18 WIB

    Pak tisam buat ibuk polwan selviana ya pak saya ngefans waktu itu liat ibuk polwan pagi pagi ngatur jalan, semangat terus ibuk selviana

    Adek Firdaus 01 Nov 2017, 15:14:41 WIB

    polisi Lampung tengah patroli sampai perbatasan Lampung utara jauh juga bos mantap lanjutkan tugas muliamu bos!

    Sarahfebriyanti 01 Nov 2017, 15:15:06 WIB

    Aq sebagai wrga lamteng bangga banget punya polisi yg bisa menjaga kampungku menjadi aman dan tidak ada lagi yg dibegal . Sukses selalu lamtengquuuuu

    NiaChikaRio 01 Nov 2017, 15:18:41 WIB

    Mantap pak kami bangga lanjutkan kinerja mu slu jaga kesehatan pak

    Dony bengkel 01 Nov 2017, 15:19:15 WIB

    mantap betol, rumah kawan saya di way ubu juga jadi ga takut lagi mau kesana , sama di way ubu itu ada buk polwannya cantik2 yang satu kecil yg 1 gedek hehe . mantap polri

    Richard 01 Nov 2017, 15:19:19 WIB

    Pak kalo patroli siang diajak lagi ibu selvi nya ya pak,seneng kalo liat ibu polwan jadi semangat kerja

    Supri bonek 01 Nov 2017, 15:20:15 WIB

    Pak saya punya mantan di way ubu... di ajak patroli pak.. biar bisa curi2 pandang.. mantap polres lampung tengah

    Desi Veronika 01 Nov 2017, 15:21:04 WIB

    Kadang saya sedih melihat polisi sudah capek kerja sampe begadang masih aja ada yang jelek2in bikin isu isu gak bener padahal kalo kita yang jadi polisi belum tentu kita bisa kayak bapak bapak ini tengah malem masih dijalan

    Iwan terin 01 Nov 2017, 15:21:11 WIB

    Bagus pak demi keamanan.. patroli sangan di perlukan.. baik siang maupun malam hari pak... jaya polri

    Alex mar 01 Nov 2017, 15:22:21 WIB

    Pak kl mau teloon polsek berapa pak.. kalo saya lewat takut ga ada patroli kl ada apa3 enak pak... tapi kl tiap malam ada ga ap2 aman

    Jimmy hordeng 01 Nov 2017, 15:23:31 WIB

    Pak kebetulan saya salea hordengbpak.. sering muter2 lampung.. sya tahu benar polres lain pak.. lamteng lebih rajin pak kl patroli malam nya... makasih pak

    Stella 01 Nov 2017, 15:23:45 WIB

    Pak polisinya ramah bangeeettt waktu patroli itu saya lewat dan saya disenyumin seneng deh

    Riko Setiadi 01 Nov 2017, 15:23:57 WIB

    Kalau begini terus aman Lampung tengah , bangga jadi warga Lampung tengah terimakasih ya Pak polisi tetap dipertahankan

    Budi bigbull 01 Nov 2017, 15:24:40 WIB

    Pak kalo bisa di buat pos saja pak pas perbatasan.. jadi siang malam kami aman... kl lewat2 sana....

    Rinaldi 01 Nov 2017, 15:25:20 WIB

    Pak polisi kalau capek mampir dlu ke warung kopi biar makin semangat Dan gk ngantuk patrolinya.

    Bowo jahat 01 Nov 2017, 15:25:52 WIB

    Pak sya bengkel rumah bandar kerja di kota bumi.. kl ada polwan polsek gadis sya minat pak.. perlu Ping kmna pak... haaaa... jaya polsek way ubu pak.. polres lampung Tengah

    Maya mayangsari 01 Nov 2017, 15:27:19 WIB

    Dari dulu saya selalu ingin menjadi bagian dari keluarga besar polri, tapi mungkin jalan hidup saya bukan disitu. Saya selalu menjadikan polri sebagai motivasi untuk hidup saya. Semoga polri selalu jaya!

    Bagus Gunawan 01 Nov 2017, 15:27:55 WIB

    Kalau semua polisi dilampung seperti ini amanlah Lampung, kalau semua polisi di Indonesia seperti ini amanlah Indonesia. Tetap siaga Pak polisi.

    Naka 01 Nov 2017, 15:28:14 WIB

    Ibuk polwannya jomblo gak pak? Boleh dong dikenalin hehehehehe saya warga kotabumi jadi deket deh ngapelnya

    Bimo ayu 01 Nov 2017, 15:29:59 WIB

    Kadang saya sedih melihat polisi sudah capek kerja sampe begadang masih aja ada yang jelek2in bikin isu isu gak bener padahal kalo kita yang jadi polisi belum tentu kita bisa kayak bapak bapak ini tengah malem masih

    Junianto 01 Nov 2017, 15:31:01 WIB

    Jaya selalu kepolisian jayalah selalu polres lampung tengah bersatulah selama lamanya, engkau sebagai bhayangkara negara...

    Inna rulya 01 Nov 2017, 15:31:22 WIB

    Subhallah sudah malam masih kerja polisi ini, semoga berkah ya Pak semoga kerja bapak dianggap ibadah oleh Allah jangan lupa Pak ibadah jangan ditinggal agar Allah selalu melindungi bapak dalam bertugas

    Hendro dayu 01 Nov 2017, 15:32:21 WIB

    Dulu saya benci dgn polisi. Tapi skrg kbencian sy brubh setelah mlihat krja nyata polisi siang dan malm tnpa knal lelah. Saya bangga n cinta dg polisi indonesia

    Muchflie khadafiie 01 Nov 2017, 15:33:37 WIB

    Saya senang melihat polisi sering patroli, seperti di daerah kalirejo juga sering patroli seperti ini.

    Aliando 01 Nov 2017, 15:35:26 WIB

    Mantap sangat membantu mengurangi pungli pungli yang biasanya standby di perbatasan perbatasan saya merasa nyaman dan aman sekarang tetap ikhlas ya pak kerja untuk masyarakat insya allah dibalas pak, terimakasih pak polisi

    Supriyanto Widodo 01 Nov 2017, 15:35:28 WIB

    Naka : jomblo atau tidaknya ibu polisi kalo kamu memang niat tunjukin dong, jangan cuma ngomong aja lagian kamu juga harus ngerti kalo kerja polisi itu gak mudah kamu mau gak nerima dan selalu dukung , nanti kamu ditembak sama Bu polisi kalo kamu maen maen hahaha buat Pak polisinya semangat terus Pak jangan gentar hadapi penjahat di Lampung tengah

    Martono uye 01 Nov 2017, 15:35:48 WIB

    Jgn patah semangat ya bapak bapak yg patroli. Walau malam hari jaga semoga semakin aman

    Pratiwi 01 Nov 2017, 15:36:02 WIB

    Pak polisi yang semangat ya kerjanya, tetap jaga kesehatan agar tetap bisa patroli terus

    Wahid 01 Nov 2017, 15:36:39 WIB

    Makasih pak polisi, dengan begini kan yang mau melintas ke arah kotabumi atau dari arah kotabumi aman gak perlu takut dan khawatir kena begal begal di jalan. Bangga punya polisi yang tanggap. Jaya selalu polisi indonesia

    Hendra gungun 01 Nov 2017, 15:37:09 WIB

    Saya dulu pernah jd korban pembegalan pak dilamteng, jd saya gak berani lagi mau main kelamteng. Tapi kalo polisinya ada dimana2 saya jadi gak khawatir lagi

    Didi kempot 01 Nov 2017, 15:39:48 WIB

    Aku dulu punya pacar polisi dinas di polsek way pungubuan dan dia itu sibuk banget dengan kerjaannya, dia jarang banget ngabarin aku karna dia suka penenk karna banyak tugas. Yang aku salutin dia selalu kerja keras walaupun kondisi badan lagi gak baik dan suka penenk penenk gitu. Polisi emang top bgt

    Tino 01 Nov 2017, 15:41:13 WIB

    Pak kalo daftar polisi susah ga pak... biar sya bisa bantu jaga masyarakat... kayaknya gagah bisa bantu2 gni... seneng kl lht polisi begini

    Sha~rie dhu'dhulzZ 01 Nov 2017, 15:41:46 WIB

    Senengk lyatz bpK polisi nyha gantenk" ibuqnya cantiq2, semangqha (semangat qhaqha)

    Ratih 01 Nov 2017, 15:42:12 WIB

    Pak kl jaga malam gini polisi sabhara apa polisi lantax pas... kl bisa di kampung saya sering d datangi polisi juga pak...

    Samuel 01 Nov 2017, 15:43:26 WIB

    Keren keren kayak jakarta pak.. kebetulan sya baru tinggal di desa candi rejo pak.. sering lht mobil2 patroli.. sudah mulai hebat polisi lampung

    Cindi Prasinta 01 Nov 2017, 15:43:47 WIB

    Waduh berat banget pekerjaan polisi ya, semangat terus lah pak semoga lampung jadi aman ya pak

    Nur lhelha 01 Nov 2017, 15:44:14 WIB

    Pak polisinya malem2 kok makin tegang sih pak berdirinya, ayo dong pak semangat jangan lupa untuk selalu tersenyum

    Stanley 01 Nov 2017, 15:44:51 WIB

    Pak kalo begini lampung bisa bebas begal.. keren pak... jangan hanya sering to harus rutin pak menjaga kemanan lampung dr kejahatan

    Acong 01 Nov 2017, 15:46:38 WIB

    Kalau baca berita soal polres lamteng aku jadi inget waktu nembak pacar aku di kantin polres lamteng. Dulu itu suasananya romantis banget, waktu aku nyatain cinta aku ke dia di iringi lagu yang kata katanya kaya gini "rinduu uuu rindu serindu rindunyaaa aaa". Mungkin lagu itu mewakili perasaan para bapak dan ibu polisi yang rindu akan keluarga demi menjalankan pengabdian untuk nkri tercinta. Dan berkat lagu itu aku diterima deh dan kita pacaran sampe saat ini

    Krisna putra 01 Nov 2017, 15:53:52 WIB

    Mobil dinas nya keren keren polisi jaga sekarang... keren keren pak.. mendukung kl untuk kerja pak.. semangat

    Uthia Pratiwi 01 Nov 2017, 16:04:47 WIB

    Keren pak polisi, semangat terus dinasnya, sekarang gak perlu takut lagi lewat way pengubuan yg kata org org daerah rawan karna sekarang ada pak polisi yg selalu patroli, terima kasih pak polisi.

    Agung 01 Nov 2017, 16:13:09 WIB

    Saya dulu pernah jd korban pembegalan pak dilamteng, jd saya gak berani lagi mau main kelamteng. Tapi kalo polisinya ada dimana2 saya jadi gak khawatir lagi

    Angga 01 Nov 2017, 16:15:52 WIB

    Jadi sekarang ga perlu takut lagi buat PP kotabumi natar ya pak, tadinya mah cenat cenut pak kalo plg kerja malem. Semoga aja pak polisinya selalu melindungi kita dr para penjahat

    Dinda kanya dewi 01 Nov 2017, 16:17:03 WIB

    hehe kok pada curhat ttg mantan ya , aq jg dlu prrnah pcran sm polisi trs aq lagi jalan eh di tinggal donk di rumah makand katanha dia ada plb gitoe, mereka lebih pilih tugas, krna katanha separuh wkt mereka milik negara, salut sich sm polisi, tp aq kesel jg sich coz di tinggal hehehe @dinda

    Hen mbelong 01 Nov 2017, 16:23:33 WIB

    Keren Pak kalo polisi bisa jaga begini setiap hari ... kami warga lamteng mendukung pak.. sukses buat polres dan bapak kapolres

    Mujiani 01 Nov 2017, 16:29:26 WIB

    Pagi siang malem pak polisinya kerja teroooos gak capek apa pak? Jaga kesehatan pak

    Zaskia Fahrani 01 Nov 2017, 16:31:04 WIB

    Aku pengen banget punya pacar polisi tapi aku gamau ditinggal2 malem, hebat banget ya polisi lampung tengah siap siaga begadang malem malem

    Zainul bujang 01 Nov 2017, 16:31:35 WIB

    Pak kalo bisa siang jg di jaga takut ganti modus pak.. biasa malam d jaga mereka beraksi siang..

    Diki Munandar 01 Nov 2017, 16:32:26 WIB

    Plg2 pak udh malem ditelponin istri dan anak2 nya terus dirumah nunggu bapak plg

    Mutiara Rinjani 01 Nov 2017, 16:33:09 WIB

    Luar biasa polisi lampung tengah, polisi yang lain kayak gini gak sih? Kalo kayak gini juga amanlah lampung ini. Jaya terus polisi lampung

    Aldissa 01 Nov 2017, 16:33:34 WIB

    Pak kerja malem malem gk ngantuk apa ? Tetep jaga kesehatan ya pak, semoga berkah pak, selalu semangat, pak polisi keren.

    Diah Haryani 01 Nov 2017, 16:37:51 WIB

    Polisi ini kerjaannya banyak bgt sibuk terus, awas sakit pak kerja terus, tetep jaga stamina

    Farhan 01 Nov 2017, 16:37:53 WIB

    Ih itu deket rumah saya patrolinya, pantesan kok tiap malem suara ngiung ngiung, ternyata itu pak polisinya lg patroli toh, salut sama pak polisi siang malem gk berenti jagain masyarakat.

    Regina Nainggolan 01 Nov 2017, 16:37:53 WIB

    Semangat pak polisi biar perampok takut semua masuk kampung kampung buat aman kampung kampung semua bebas perampok bangga kali kami ma pak polisi

    Oboshhh 01 Nov 2017, 16:41:44 WIB

    Pak jgn lupa minum obat masuk angin ya, patroli malem malem awas masuk angin pak, aduh kasian pak polisinya ini malem malem dinas demi menjaga keamanan lampung tengah.

    Tiara Kinanti 01 Nov 2017, 16:42:18 WIB

    Lamteng kece polisinya juga harus kece gak kenal waktu untuk bekerja

    Rahmah Fadillah 01 Nov 2017, 16:46:35 WIB

    Mulia sekali tugas bapak polisi kerja sampai tengah malam mantap pak polisi

    Annisa Susanti 01 Nov 2017, 16:49:50 WIB

    Jd gak takut lagi nih plg tengah malem kalo dijagain sama pak polisinya gini, begal brantasss pak, bravooo

    Maya 01 Nov 2017, 16:50:17 WIB

    Mamak bapak saya jarang di rumah, saya sering sendirian kadang suka takut sendiri kalo di rumah tp karna mobilnya pak polisi sering lewat didepan rumah, saya jd gk takut lg deh.

    Puji 01 Nov 2017, 18:06:24 WIB

    Muantab Pak polisi, teruskan patrolinya. Biat kita ngak takut masukan aja daerah padang ratu diperbanyak ya patrolinya. Trimakasih
    Salam

    Rapi Apsoni 01 Nov 2017, 18:35:39 WIB

    Semoga terlaksana dengan baik, lanjutkan patrolinya👍

    Ridho Pangestu 01 Nov 2017, 18:40:05 WIB

    Mantap pak polisi, 👍 jangan pernah beri kesempatan kejahatan untuk mengotori negeri tercinta ini. Salut untuk pak polisi 👍👍😊
    Salam dari BANGUNREJO

    hefrizal febi anggaraa 01 Nov 2017, 18:45:39 WIB

    Terima Kasih pak polisi karana sudah menjdii teladan yang baik bagi masyarakat. Dan selalu semangat dalam setiap tugas nya pak

    Aprelia Mayasari 01 Nov 2017, 18:48:26 WIB

    Mantap sangat pak polisi. Semoga terlaksana dengan sebaik baiknya. Semangatt😊😊

    Septi ema aryani 01 Nov 2017, 18:48:30 WIB

    Luar biasa polisi lampung tengah, tiada kata lelah dan letih untuk menjalankan tugasny yaitu menjaga ketentraman warga nya agar tidak ada kejahatan atu tindakan kriminal, tetap semangat para polisi lampung tengah untuk menjalankan tugasnya😍👮 salam kenal buat polisi lampung tengah dari TERUSAN NUNYAI

    Levia Audina 01 Nov 2017, 18:48:46 WIB

    Mantabs pak polisi semoga terlaksana dengan baik pak, saya sangat mendukung kegiatan ini👍👍

    FITRI AMBAR 01 Nov 2017, 19:15:10 WIB

    MANTAP PAK POLISI👍 KERJA NYATA SEMOGA HASILNYA MANTAP JUGA YA PAK👍 MUSNAHKAN SAJA PUNGLI2 DAN BEGAL2 YG ADA DI LAMPUNG INI PAKKK👍SEMANGAT DAN SUKSES SELALU PAK POLISI👮👍

    Budianto 01 Nov 2017, 20:59:12 WIB

    Mantap lah buat pak polisi. Patroli teruss jadi yang mau begal kan mikir klo tiap waktu polisi patroli.

    Budianto 01 Nov 2017, 22:52:29 WIB

    bikin resah para pelaku pungli, tindak tegas pak jgn diberi ampun

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Admin Humas

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan Polda Lampung Menurut Anda ?
  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup Bagus
  Perlu Perbaikan
  Tidak Tahu

Komentar Terakhir

  • Jasa Bangun Rumah

    Infonya sangat berguna bagi kami, Thank you. https://jasaseo.website | ...

    View Article
  • Donald

    Tambah Mantap Polres Lampung Tengah ye Tuh baju orange hitem lagi ngapain pak ...

    View Article
  • write my essay

    Very nice article, I enjoyed reading your post, very nice share, I want to twit ...

    View Article
  • lucky patcher

    Thank you for your sharing. Thanks to this article I can learn more things. Expand ...

    View Article