Penetapan Pasangan Calon Bupati Lampung Utara, Kapolres Pimpin Pengamanan

By Humas Polda Lampung 12 Feb 2018, 23:26:14 WIBGIAT OPS

Penetapan Pasangan Calon Bupati Lampung Utara, Kapolres Pimpin Pengamanan

- dibaca 159


Polda Lampung - Polres Lampung Utara. Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K. pimpin pengamanan rapat pleno Penetapan Paslon (Pasangan Calon) Bupati dan Wakil Bupati  Kabupaten Lampung Utara, yang berlangsung di KPUD Kabupaten Lampung Utara, Senin (12/2/2018).

Kapolres Lampung Utara didampingi Dandim 0412/LU secara langsung melaksanakan pengamanan dilokasi serta memantau serangkaian kegiatan rapat pleno penetapan paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Utara. “ Ada 200 Personil kami siagakan, dari semua satuan yang ada di Polres Lampung Utara, termasuk personil Polsek jajaran dan puluhan personil Kodim 0412/LU,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, personil yang terlibat pengamanan penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati hari ini, agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, ikhlas dan bertanggung jawab, sesuai dengan SOP yang ada, kata Kapolres dalam arahan Apel kesiapan Pengamanan.

Adapun dalam penetapan oleh KPU Kabupaten Lampung Utara memutuskan tiga paslon yang mengikuti pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Utara tahun 2018, sebagaimana tercantum dalam Surat Keputusan KPU Kabupaten Lampung Utara Nomor : 15 / HK.03.2-Kpt / 1803 / KPU-Kab / II / 2018 tentang Penetapan Pasangan Calon Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara Tahun 2018.

Dengan Paslon Hi. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP, MH sebagai Calon Bupati berpasangan dengan Hi. Budi Utomo, SE, MM sebagai Calon Wakil Bupati, Hi. Afrozi Alam sebagai Calon Bupati berpasangan dengan Dra. Ice Suryana sebagai Calon Wakil Bupati dan Drs. Zainal Abidin, MM sebagai Calon Bupati berpasangan dengan M. Yusrizal, ST sebagai Calon Wakil Bupati.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Lampung Utara mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Lampung Utara untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, demi terlaksananya Pilkada Kabupaten Lampung Utara yang damai, aman dan kondusif, himbau Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K.(*)

Penulis    : Heri Polres Lampung Utara



View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan Polda Lampung Menurut Anda ?
  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup Bagus
  Perlu Perbaikan
  Tidak Tahu

Komentar Terakhir

  • Apartment for Rent in Doha

    Your Post is very useful, I am truly happy to post my note on this blog . It ...

    View Article
  • read this

    I am always searching online for articles that can help me. There is obviously a ...

    View Article
  • Harga Kamera

    kejadian yang dialami oleh korban, terjadi pada Senin (15/1) sekira pukul 03.00 WIB ...

    View Article
  • Minecraft APK Here

    I really enjoyed reading this post, big fan. Keep up the good work andplease tell ...

    View Article