Pengambilan Nomor Urut Paslon Bupati, Polres Lampung Utara Terjunkan 200 Personel

By Humas Polda Lampung 13 Feb 2018, 20:55:21 WIBGIAT OPS

Pengambilan Nomor Urut Paslon Bupati, Polres Lampung Utara Terjunkan 200 Personel

- dibaca 91


Polda Lampung. Proses pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara di gedung Islamic Center Kotabumi di jaga ketat oleh ratusan personil dari Polres Lampung Utara dan di bantu dari personil Kodim 0412/LU serta personil Kompi Brimob Lampung Utara, Selasa (13/2/18).

Sebelum ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara tiba, Polres Lampung Utara menggelar apel persiapan pengamanan untuk mengecek kesiap siagaan terhadap personil yang terlibat dalam mengamankan tersebut. “Ini kami lakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindakan pelanggaran hukum pada saat pengundian nomor urut Paslon karena menghadirkan massa yang banyak,” kata Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K.

Dalam kegiatan pengundian nomor urut tersebut dihadiri oleh Kapolres Lampung Utara, Dandim 0412/LU, ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara, Asisten I Kab. Lampung Utara, Kepala Kesbangpol, Ketua KPU beserta komisioner, Ketua Panwaslu beserta Komisioner, paslon Bupati dan Wakil Bupati beserta tim sukses.

Setelah melakukan pengundian paslon Bupati dan Wakil Bupati yaitu no urut 1 paslon Drs. Zainal Abidin, MM dan M. Yusrizal, ST, no urut 2 paslon Hi. Afrozi Alam dan Dra. Ice Suryana, no urut 3 paslon Hi. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP, MHdan Hi. Budi Utomo, SE, MM.

Pada kesempatan tersebut juga secara simbolis diserahkan Walpri ( Pengawal Pribadi ) untuk semua paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Utara yang disampaikan oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K kepada masing-masing calon Bupati dan Wakil Bupti Kab. Lampung Utara.

Kapolres berpesan kepada paslon, tim sukses serta pada simpatisan untuk dapat mengikuti semua tahapan pemilukada dengan baik, saling menghormati dan saling menjaga, jangan mudah terprovokasi apalagi menjadi pemicu, ikuti semua aturan dan bersama – sama wujudkan Pemilukada Lampumg Utara yang damai.

Semua kegiatan berjalan aman dan kondusif, tidak ada tindakan- tindakan melawan hukum yang dilakukan oleh para pendukung calon. “Ini baru awal mula pengamanan, setelah ini akan dilanjutkan pengamanan kampanye, pada saat itu nanti kita akan lebih tingkatkan lagi pengamanannya,” tutup Kapolres.

Penulis    : Heri Polres Lampung Utara



View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan Polda Lampung Menurut Anda ?
  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup Bagus
  Perlu Perbaikan
  Tidak Tahu

Komentar Terakhir

  • Apartment for Rent in Doha

    Your Post is very useful, I am truly happy to post my note on this blog . It ...

    View Article
  • read this

    I am always searching online for articles that can help me. There is obviously a ...

    View Article
  • Harga Kamera

    kejadian yang dialami oleh korban, terjadi pada Senin (15/1) sekira pukul 03.00 WIB ...

    View Article
  • Minecraft APK Here

    I really enjoyed reading this post, big fan. Keep up the good work andplease tell ...

    View Article