Pisah Sambut Dandim 0422 Lampung Barat Kapolres Berikan Cindera Mata

By Humas Polda Lampung 13 Feb 2018, 16:58:23 WIBMITRA POLISI

Pisah Sambut Dandim 0422 Lampung Barat Kapolres Berikan Cindera Mata

- dibaca 155


Polda Lampung/Polres Lampung Barat. Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. menghadiri pisah sambut Komandan Distrik Militer (Dandim) 0422 Lampung Barat dari Letkol Inf Iskandar, S.H.,M.Han Kepada Letkol Kav Adri Nurcahyo, S.T. Yang berlangsung di Kodim 0422 Lampung Barat pada Selasa 13/02/2018 pukul 11.00 Wib.

Tampak hadir juga dalam acara tersebut Bupati Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus,S.Pd., Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina, Ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial,S.Kom. Ketua DPRD Pesisir Barat Piddinuri, Kajari Liwa Mansur dan Forkopimda Lampung Barat dan Pesisir Barat serta tamu undangan lainya.

Dalam sambutan Dandim Lama Letkol Inf Iskandar S.H M. Han, selama saya menjabat Dandim 0422 Lampung Barat Kurang lebih dua tahun dua bulan lebih 22 hari tentunya saya mengucapkan terimakasi atas kerjasamanya kepada seluruh Unsur Forkopimda Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat terbukti kami sudah melakukan kerja sama kepada masyarakat dengan adanya Karjabhakti sampai dengan TMMD lebih dan kurangnya selama saya menjabat sebagai Dandim 0422/LB saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,”ucap Letkol Iskandar.

Sementara Sambutan Dandim 0422 Lampung Barat Letkol Kav Adri Nurcahyo S.T al, menyampaikan sebelumnya Saya menjabat kasi pes korem 043/Gatam hampir dua tahun menjabat sebagai dodikjur kodam II/SWJ dan sekarang saya mendapat amanah sebagai Dandim 0422 Lampung Barat dan apa yang di sampaikan WasTer saya lebih lama di sini dan ini yang saya harapkan saya di sini dapat berkumpul dengan keluaraga,”terang Dandim 0422 Lambar.

Kemudian di lanjutkan dengan Sambutan Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus S. Pd., mengatakan   kepada Bapak Iskandar selama beliau menjadi bagian besar dari keluarga kami,  sudah banyak yang beliau lakukan di kabupaten lampung Barat ini saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas pengabdianya di lambar, mudah-mudahan beliau menjabat di tempat yang baru selalu sukses,”ucap Bupati Lambar.

Terakhir Sambutan wakil bupati Pesisir  Barat Erlina mengatakan, saya menjabat wakil Bupati sudah dua tahun dan selalu bersama-sama dengan Pak Iskandar, dan beliau sebagai putra terbaik dari Kabupaten Pesisir Barat dikarenakan beliau adalah putra asal Pesisir Barat. Dan kepada Dandim Yang Baru Letkol Kav Adri Nurcahyo saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di kodim Lambar dan bersinergi kepada Forkopimda Kabupaten Pesisir Barat,”terang Wakil Bupati Pesisir Barat.

Kemudian kegiatan di teruskan dengan pemberian cindera mata dari Korem 043/Gatam kepada Dandim Lama Letkol Inf Iskandar S. H. M. Han yang di serahkan Oleh Kasrem 043/Gatam. penyerahan Cindra Mata dari Bupati Lambar kepada Letkol Inf Iskandar S. H. M. Han.  Penyerahan Cindara Mata dari wakil Bupati Pesisir Barat kepada Letkol Inf Iskandar S. H. M. Han. Dan penyerahan Penyerhan Cindra Mata dari Kapolres Lambar beserta ibu kepada Dandim Lama Letkol Inf Iskandar S. H. M. Han dan seterusnya masing masing Forkopimda memberikan cidera mata kepada Letkol Inf Iskandar S. H. M. Han.(Edi)



View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan Polda Lampung Menurut Anda ?
  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup Bagus
  Perlu Perbaikan
  Tidak Tahu

Komentar Terakhir

  • Apartment for Rent in Doha

    Your Post is very useful, I am truly happy to post my note on this blog . It ...

    View Article
  • read this

    I am always searching online for articles that can help me. There is obviously a ...

    View Article
  • Harga Kamera

    kejadian yang dialami oleh korban, terjadi pada Senin (15/1) sekira pukul 03.00 WIB ...

    View Article
  • Minecraft APK Here

    I really enjoyed reading this post, big fan. Keep up the good work andplease tell ...

    View Article