Polres Tulang Bawang Gelar Acara Buka Puasa Bersama TNI, Brimob dan Insan Pers

By Humas Polda Lampung 11 Jun 2018, 21:26:16 WIBMITRA POLISI

Polres Tulang Bawang Gelar Acara Buka Puasa Bersama TNI, Brimob dan Insan Pers

- dibaca 25


Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang menggelar acara buka puasa bersama dengan TNI, Brimob dan Insan Pers, hari Senin (11/6) sekira pukul 17.00 WIB bertempat di Rumah Dinas Kapolres Tulang Bawang.

Acara ini diawali dengan pemberian tausiyah oleh Ketua MUI (majelis ulama indonesia) Tulang Bawang Drs. KH. Yantori Nahkodai, lalu Doa dan dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama serta diakhiri dengan sambutan.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si dalam sambutannya, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Tulang Bawang, TNI, Brimob dan Insan Pers yang ada di Kabupaten Tulang Bawang dan Kabupaten Tulang Bawang Barat.

“Kami memohon dukungan dari rekan-rekan, agar hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik, dapat terjaga secara terus menerus. Semua masalah pasti ada jalan keluarnya, yang penting bagaimana cara kita untuk dapat duduk bersama guna mencari solusi atas masalah tersebut,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua PWI (persatuan wartawan indonesia) Tulang Bawang Abdul Rahman, SH mengatakan, ucapan terima kasih kepada Kapolres Tulang Bawang dan akan mendukung kegiatan Polres Tulang Bawang.

“Saya mewakili rekan-rekan wartawan yang hadir di acara ini, sebelumnya memberikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Tulang Bawang, karena telah mengundang kami untuk mengikuti acara buka puasa bersama ini. Kami tentunya dari awak media, sangat mendukung sekali apa yang telah dilakukan oleh Polres Tulang Bawang guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Kabupaten Tulang Bawang dan Kabupaten Tulang Bawang Barat,” ujarnya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Tulang Bawang, Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Arm Kus Fiandar Yusuf, Ketua MUI Tulang Bawang, Ketua PWI Tulang Bawang, Wakapolres Kompol Djoni Aripin, S.Sos, MM, Para Pejabat Utama Polres Tulang Bawang, Kapolsek Jajaran, Danki Subbden III Brimob Menggala AKP R Hutapea, SIK, Perwakilan dari PWI Tulang Bawang Barat, Perwakilan dari IWO (ikatan wartawan online) Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat, Perwakilan dari AJOI (aliansi jurnalistik online indonesia) Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat, Perwakilan dari IJTI (ikatan jurnalis televisi indonesia) Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat, serta personel Polres Tulang Bawang, TNI dan Brimob sebanyak 200 orang.



View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan Polda Lampung Menurut Anda ?
  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup Bagus
  Perlu Perbaikan
  Tidak Tahu

Komentar Terakhir

  • streaming piala dunia 2018

    Wah itu bagus,, mantap ...

    View Article
  • berita kriminal

    semoga dengna penangkapan curanmor ini bisa menekan angka pencurian motor di lampung. ...

    View Article
  • berita kriminal

    terus tangkap para penjahat curanmor yang meresahkan masyarakat ...

    View Article
  • yalla shoot bein sport 3 live

    aduh parah ...

    View Article