Satu Pelaku Narkoba di Pesisir Barat di Tangkap Polisi

By Humas Polda Lampung 14 Agu 2017, 14:59:52 WIBNARKOBA

Satu Pelaku Narkoba di Pesisir Barat di Tangkap Polisi

pelaku narkoba di tangkap polisi lampung barat


Polda Lampung - Polres Lampung Barat. Dalam operasi antik dua krakatau 2017 dan atensi Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo  jajaran satuan reserse narkoba Polres Lampung Barat berhasil menangkap pelaku pengedar narkotika jenis shabu-shabu senin pada 13/08/2017 sekira pukul 20.00 wib.

Hasil ini dilakukan pembuktian berdasarkan penangkapan terhadap diduga pelaku seorang honorer pemadam kebakaran pesisir barat yakni SM, (27), warga pasar liwa, kecamatan balik bukit, kabupaten Lampung Barat.

Seorang warga ditangkap polisi Lampung Barat diduga sebagai pengedar barang haram, tak hanya itu polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 3 plastik sedang yang berisikan narkotika jenis sabu, dan 1 plastik kecil narkotika jenis sabu serta1 unit motor merk yamaha mio warna hitam.

Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik didampingi kasat Narkoba Polres Lampung Barat Iptu Junaidi menjelaskan kronologis penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa di tempat penangkapan diduga pelaku tersebut sering melakukan transaksi narkotika jenis sabhu.

Berdasarkan itu polisi lampung barat memastikan kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku dan ditemukan sejumlah barang bukti dari pelaku,"papar kapolres.

Selanjutnya tersangka berikut Barang Bukti sudah diamankan di Satresnarkoba Polres Lampung barat untuk pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.

Penulis         : Edi Susanto

Editor          : Haryanto

Publish         : Edi Susanto



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 250 Komentar untuk Berita Ini

  1. Andi 01 Nov 2017, 11:55:47 WIB

    keren pak, semoga narkoba ilang utk selamanya.....

    Romi Kurniawan 01 Nov 2017, 11:57:06 WIB

    Wiih pak deket rumahku itu
    alhamdulillah kalo udh ketangkep pak
    Bravo pak pollllll

    Andi 01 Nov 2017, 11:58:31 WIB

    Eh @Romi ngapa lo gk ditangkep juga hhhhaaaaaa #kidding

    Lestari 01 Nov 2017, 12:01:03 WIB

    Astagfirullah pak kelakuan seorang pemadam kebakaran kok kayak gini, gmana kalo pas ada kebakaran terus dia msh pake narkoba,,,, bisa abis tu barang2 pak gara2 oknum kayak gini... Terimakasih pak polisi, bantai abis pengguna narkoba macam ini pak

    Neza 01 Nov 2017, 13:07:42 WIB

    pak polisi mohon agar lebih ditingkatkan kembali patrolinya, karena di wilayah Krui masih sering terjadi transaksi secara sembunyi2

    Edy 01 Nov 2017, 13:09:12 WIB

    Artikel yang sangat bermanfaat,terimakasih sudah berbagi informasi. Semoga kedepan polri makin jaya dan Indonesia bebas dari peredaran narkoba

    Ansor 01 Nov 2017, 13:11:06 WIB

    Kami dari satuan TNI siap mendukung penuh langkah2 yang dilakukan kepolisian khususnya di wilkum pesibar, karna disinyalir pesibar jadi sarangnya narkoba. Kami siap membantu bila dibutuhkan

    Andi Guntarto 01 Nov 2017, 13:14:23 WIB

    Kembangkan terus pak..stlh bandar besarnya ketangkap lakukan tindakan tegas pak...tembak di lokasi..karna narkoba sangat merusak generasi penerus bangsa kita pak..bravo pak polisi

    Uyay 01 Nov 2017, 13:16:05 WIB

    I Love You Fuulllll pak pool,,,, :* :* :* :* :* :* :* :* :* :* :* :* :* :* :* :* :* :*
    ttp hati2 ya pak dalam menjalankan tugasnya

    Ima 01 Nov 2017, 13:18:38 WIB

    Iiihhh pak, salamin dong sama abang yg bawa tembakan itu... gemes looh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Nora 01 Nov 2017, 13:22:16 WIB

    Mantab djiwa pak polll, pokoknya poll dehh, sehat selalu ya supaya bisa nangkep penjahatnya590179

    Iwan 01 Nov 2017, 13:32:49 WIB

    Syukurlah akhirnya tertangkap juga pak... Pelaku yg selama ini meresahkan warga kampung kami

    Putri 01 Nov 2017, 13:41:00 WIB

    Pak kami mohon tolong berantas narkoba sampe keakar2nya pak, biar bangsa ini bebas dari rongrongan narkoba jahanam

    Rini 01 Nov 2017, 13:53:09 WIB

    Mantap basmi semua bandar narkoba agar indonesia bersih dari narkoba dan generasi bangsa terjamin kualitasnya

    Yuda 01 Nov 2017, 13:59:35 WIB

    Alhamdulillah, berkat pak pol, semua bisa tertangani, terimakasih pak polisi Lampung barat

    Ubay 01 Nov 2017, 14:20:53 WIB

    hebat pak pol!! kami selalu mendukung mu pak. semoga para bandar dapat di tangkap juga pak!! narkoba sudah sangat meresahkan pak.

    adam 01 Nov 2017, 14:22:27 WIB

    bravo pak polisiku, keren sekali. kalau bisa tangkap juga pak para anggota anggota dewan yang makai narkoba. wujudkan indonesia bebas narkoba !! sekali lagi bravo pak polisi !!!!1

    arfa 01 Nov 2017, 14:24:40 WIB

    semoga pak polisi selalu dalam lindungan nya allah swt ya pak dalam menjalankan tugas bapak, sangat mulia tugas bapak. memberantas barang yang haram. doa kami selalu menyertaimu bapak bapak polisi

    irfan hendi 01 Nov 2017, 14:32:41 WIB

    itu bandarnya pak? hajar aja bandarnya. sudah meresahkan masyarakat. cari nafkah untuk keluarga yang halal dong pak!! bukannya dengan cara yang haram.

    dafa ardofa 01 Nov 2017, 14:34:12 WIB

    buh berbahaya nih orang, kalu bisa tangkep deh pak orang orang yang macem ini, bahaya buat generasi penerus bangsa. hukum seberat beratnya pak

    wendiiii ahay 01 Nov 2017, 14:36:46 WIB

    keren nih pak polisi, selain ganteng ganteng maco maco, hebat hebat juga. semoga bisa nangkep semua bandar yang ada di indonesia tanpa pandang bulu ya pak

    jaya sutaryanto 01 Nov 2017, 14:47:24 WIB

    kok cuman 1 sih pak bandarnya,tangkep lg dong bandarnya, sudah sangat meresahkan warga, loh bener loh? semoga pak polisi bisa menangkap lebih banyak lg. amiin ya rabbalalamin

    matsuwardi 01 Nov 2017, 14:48:56 WIB

    jaya polri,,,, kupas tuntas pak masalah narkoba di lampung barat, warga lampung barat bangga punya polisi lampung barat

    alexadeline 01 Nov 2017, 14:55:27 WIB

    itu polisinya namanya abis apa abah sih pak? ganteng nya ga ada obat hehe

    mpok natalia 01 Nov 2017, 14:58:08 WIB

    mantap jiwa pak pol, jangan kasih kendor untuk masalah narkoba, hajar abis pelaku pelakunya pak

    Arip 01 Nov 2017, 15:04:37 WIB

    Semangat semangat nangkepin penjahatanya pak semoga diberi keselamatan sehat selalu ya pak

    Sendy 01 Nov 2017, 15:06:40 WIB

    Waaw, polisi Lampung barat hebat'' ya, bisa nangkep penjahat, tangkep aku dooong paak, yg pake sepetol itu uuhh

    nabilalarasati 01 Nov 2017, 15:10:48 WIB

    congrats pak polisi,semoga narkoba dilampung barat hilang seua

    Putri 01 Nov 2017, 15:23:34 WIB

    Terimakasih pak pollisi semoga kerja keras bapak menjadi berkah buat keluarga

    Djarot 01 Nov 2017, 15:24:59 WIB

    Pak ditempatku juga dong ditangkap pelaku narkobanya, kayaknya banyak juga lho pak pengguna di daerahku, di ngambur pak

    Wendowandi 01 Nov 2017, 15:25:45 WIB

    diiihh........ kereen kali bapak2 ini

    Indra 01 Nov 2017, 15:27:05 WIB

    siip pak,,,,kami masyarakat pesisir barat sangat mengapresiasi kerja bapak2 semua,,,semoga bapak2 polisi semua selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugaas

    Putra 01 Nov 2017, 15:29:29 WIB

    mantab pak, semoga para pelaku pada jera ya pak

    Khusnul Khotimah 01 Nov 2017, 15:31:11 WIB

    Alhamdulillah ya Allah, para pelaku tindak kejahatan yang merusak anak2 bangsa sudah dapat dikurangi.... terimakasih pak polisi, semoga bapak diberikan kesehatan dan kebarokahan

    Darno 01 Nov 2017, 15:35:13 WIB

    saran pak, kalo bisa sama bandarnya juga ditangkap pak, biar kapok

    Abalabal 01 Nov 2017, 15:36:15 WIB

    thanks om polll

    Qodir 01 Nov 2017, 15:36:32 WIB

    Polisi Lampung barat emang jos gandos, brantas semua kejahatan dan bela kebenaran pak pooollll

    Ova 01 Nov 2017, 15:37:17 WIB

    ini nih yg beneran kerja
    keren pak tunjukkan kinerjamu yg buat kami masyarakat bangga pak

    Semar 01 Nov 2017, 15:38:26 WIB

    Emang bukan lagik polisi Lampung barat emang kebanggaan masyarakat

    Citra 01 Nov 2017, 15:38:35 WIB

    Makin cinta deh sama abdi negara seperti ini,,,,, apalagi sama abang yg bawa senjata itu... uuuuhhhhhh bikin dedek meleleh bg

    Windari Adja 01 Nov 2017, 15:39:30 WIB

    Congrats pak

    Rudi Selamat 01 Nov 2017, 15:40:39 WIB

    Wawwww pak polisi keren banget.... kalo bisa sama bandar2nya juga pak

    larasati 01 Nov 2017, 15:40:49 WIB

    uhhh, jadi salah fokus sama kakak kakak polisinya ๐Ÿ˜

    Bang ipul 01 Nov 2017, 15:41:08 WIB

    Semangat memberantas kejahatan dan membela kebenaran pak polisi!!!! Semoga dilindungi tuhan yme

    dino 01 Nov 2017, 15:42:13 WIB

    terimakasih pak polisi untuk kerja kerasnya,semoga polisi lambar dalam lindungan tuhan

    Maxwell Robbert 01 Nov 2017, 15:42:26 WIB

    thank you sir, i hope the future is better

    Anggun 01 Nov 2017, 15:44:36 WIB

    Terimakasih pak polisi, kami dari perwakilan orang tua anak2 berharap bapak2 dapat memberantas peredaran narkoba sampai keakarnya pak. Kasian anak2 kami kalo jadi korban. Polisi lambar The Best

    Ndeeess 01 Nov 2017, 15:44:40 WIB

    jangan yang dibawahnya aja dong pak yg ditangkepin,bandarnya juga

    Barjoo 01 Nov 2017, 15:45:40 WIB

    Bu polwannya lampung baratnya mana yaa, pengen liat nih

    Mamat khoirulloh 01 Nov 2017, 15:47:25 WIB

    Masya Allah, makannya jangan make make barang haram, Alhamdulillah tercyduq

    Diana 01 Nov 2017, 15:49:11 WIB

    Semoga aku bisa jadi polwan ya Allah, biar bisa nangkep org2 macam itu

    Risma 01 Nov 2017, 15:50:28 WIB

    kayak kenal sama yg pake baju putih. itu siapa ya pak??????

    Sodiqin 01 Nov 2017, 15:50:44 WIB

    Good joob, pak jangan kasih kendor pejahat" dilampungbarat ini, jangan kasih napas, jangan kasih idup

    Wibowo 01 Nov 2017, 15:51:30 WIB

    @Diana Amiiin semoga jadi ya kk, kalo udh jadi tilang aku dong kak :D

    Diana 01 Nov 2017, 15:52:16 WIB

    iya makasih @Wibowo

    Suminah 01 Nov 2017, 15:52:36 WIB

    Ya ampuun, mudah" keluarga ku dilindungi dari barang" haram ya Allah, jangan sampe pokoknya

    Reno Renaldi 01 Nov 2017, 15:53:48 WIB

    go go go ale ale ale
    ayo pak, selebrasi dulu lah buat keberhasilannya

    Puja 01 Nov 2017, 15:55:07 WIB

    Untung ketemu polisi, kalau ketemu aku sudah ku habisi kau

    Kurniawan 01 Nov 2017, 15:55:48 WIB

    Ini nih sosok polisi yg jadi idaman masyarakat, bisa nangkep yg make2 barang haram bgtuan..... makasih pak

    Ari 01 Nov 2017, 15:57:24 WIB

    Wiih galak kali bapak ini @Puja hhhaaaaaa becanda pak
    Maju terus pak pol, bantai abis org2 kyak gtu.. bila perlu bandarnya sekalian pak

    M Ma'ruf 01 Nov 2017, 16:01:11 WIB

    Salut sama bapak2 ini

    parman noy 01 Nov 2017, 16:48:59 WIB

    Mantap pak polisi lampung barat hajar terus narkoba di wilayah kita.

    onik oniko 01 Nov 2017, 16:52:42 WIB

    Brantas sampai habis narkoba di pesisir barat, jangan kasih ampun pada pelaku pak polisi lampung barat.

    Anton wahono 01 Nov 2017, 16:58:09 WIB

    Mantap pak polisi atas keberhasilanya dalam membrantas narkoba di peaisir barat.

    Doni setia 01 Nov 2017, 17:04:40 WIB

    Jangan kasih ampun kepada pelaku narkoba pak polisi, mau jadi apa kabupaten kita kalau narkoba ada di wilayah kita. Tembak aja pelakunya pak.

    Arya cia 01 Nov 2017, 17:08:03 WIB

    Waduh sayang amatnya pekerj sebagai honorer di perkantoran ko malah makai narkoba, apa g sayang tu ama kerjaanya dan keluarga dirumahnya.

    Sarno suhendy 01 Nov 2017, 17:15:00 WIB

    Kalau bisa pak di tempat hiburan malam pak polisi berpakaian preman melakukan penyamaran di tempat hiburan disitu biasanya banyak pelaku mabuk, apa itu mabuk narkoba atau minuman.

    tono sartono 01 Nov 2017, 17:25:16 WIB

    Gimana ini honorer pemadam malah nyabu, ati ati mas kalau bergaul, masukin penjara aja pak polis biar kapok.

    Hendry rano 01 Nov 2017, 17:38:06 WIB

    Ini baru mantap selamat pak pol, tangkap lagi pak pelaku yg lain pasti ada, dan barang itu di dapat dari mana pak?pasti ada pelaku lain segera tangkap pak pol.

    Asep 01 Nov 2017, 17:47:15 WIB

    Eta kunaon, si bandar paeh keun bae ceu na, bapak polisi

    Rio 01 Nov 2017, 17:49:17 WIB

    Klo bisa lepasin aja pak, lepasin ruh dari badannya sekalian

    Mitha 01 Nov 2017, 17:50:43 WIB

    Aduuh kok bisa yaa, kurang bersyukur siih jadi orang, makannya jangan pernah pake narkoba

    Teo organza 01 Nov 2017, 17:52:00 WIB

    Orang seperti ini pak hukum yang seberat neratnya supaya tidak merusak generasi penerus bangsa.

    Gombal mukio 01 Nov 2017, 17:53:56 WIB

    Emange ra ndue ute ngenggo barang sing haram yo budal, budal neng kamar tralis, joss tenan emang polisine

    Anton haryadi 01 Nov 2017, 17:59:44 WIB

    Luar biasa pak polisi lampung barat, jangan samapai narkoba beredar di wilayah pesisir lagi pak polisi.

    cintacilfia 01 Nov 2017, 18:32:47 WIB

    alhamdulilah kalo kampung halaman tetep aman ,love polisi lampung barat

    setiaa 01 Nov 2017, 18:34:38 WIB

    tangkepin terus pak pemakainya,apalagi di pesisir barat kan wisatanya bagus masa tercoreng hanya karna manusia2 yg tidak punya pikiran

    rihanarindu 01 Nov 2017, 18:36:06 WIB

    goodluck pak polisi ๐Ÿ˜

    Karvin 01 Nov 2017, 18:38:08 WIB

    Ayo semangat memberantas narkoba pak polisi, masyarakat Lampung barat mendukung

    Aditya 01 Nov 2017, 18:38:43 WIB

    saya sebagai warga krui merasa aman dengah hadirnya polisi di sekitar kami,apalagi kalau pagi ada 2 mbak polwan yg cantik jaga di jalan jadi semangat sekolah

    suhermanajaa 01 Nov 2017, 18:40:25 WIB

    wahh ada lagi yg ditangkep, sampe kapan lampung barat ini hilang dari narkoba. semangat bapak polisi

    Silvia 01 Nov 2017, 18:41:48 WIB

    Cemangat pak polisi, berantas semua penyakit masyarakat

    julihaitujuleha 01 Nov 2017, 18:42:26 WIB

    salut untuk polisi,udah begini masih jga ada yg benci

    jumintenn 01 Nov 2017, 18:47:28 WIB

    saya bukan orang lambar tapi saya suka dengan lambar,lambarkan aman apalagi kalo polisinya gesit kayak gini

    Natan alinsky 01 Nov 2017, 18:51:17 WIB

    Keren polres lampung barat, tingkatkan terus pak untuk membrantas narkoba. Dari pada untuk beli narkoba enak beliin makanan kenyang mas.

    Suherboy 01 Nov 2017, 18:53:26 WIB

    Ok seb mantab

    jumintenn 01 Nov 2017, 19:02:00 WIB

    saya bukan orang lambar tapi saya suka dengan lambar,lambarkan aman apalagi kalo polisinya gesit kayak gini

    Desipuspitaedialin 01 Nov 2017, 19:02:28 WIB

    Bravo pak polisi polres lampung barat..semoga narkoba dapat diberantas sampai ke akar2nya..

    putriarini 01 Nov 2017, 19:03:19 WIB

    semoga jodoh saya polisi yaallah

    putriarini 01 Nov 2017, 19:03:19 WIB

    semoga jodoh saya polisi yaallah

    karinnida 01 Nov 2017, 19:05:14 WIB

    pak polisi razia kesekolahan dong, disini jga banyak kenakalan remaja yg perlu ditindak lanjuti

    Marni 01 Nov 2017, 19:05:35 WIB

    Ihiiirrr, pak plisi keren ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜—๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜™๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜™๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜™๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ ˜™๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜—๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

    Andra 01 Nov 2017, 19:06:55 WIB

    mau jadi apa generasi muda ini kalo terus dihantuin narkoba

    Istiqomah 01 Nov 2017, 19:07:54 WIB

    Pak pol, salamin yaah sama polisi liwa,, bilang ada yg kangen gtu hhhaaaaa
    Utk itu org yg pake narkoba penjarain aja pak biar kapok

    cahyono 01 Nov 2017, 19:08:26 WIB

    semoga lelahmu menjadi amal bapak dan ibu polisi indonesia

    Asep 01 Nov 2017, 19:09:38 WIB

    Mau jadi kids jaman now itu hhhaaaaaa @Andra kita doain aja semoga pada ketangkep semua bro

    harisno 01 Nov 2017, 19:10:14 WIB

    pak polisi lambar saya sering melihat anak2 motor nongkrong di hamtubiu tolong ditingkatkan patrolinya pak

    Rico 01 Nov 2017, 19:10:51 WIB

    Ayo pada sholat dulu pak, biar hidupnya makin berkah... Amiin yra

    Andra 01 Nov 2017, 19:11:48 WIB

    haha bener kang @Asep mungkin ini yg dinamakan generasi micin

    Andra 01 Nov 2017, 19:11:49 WIB

    haha bener kang @Asep mungkin ini yg dinamakan generasi micin

    Andra 01 Nov 2017, 19:12:02 WIB

    haha bener kang @Asep mungkin ini yg dinamakan generasi micin

    Muhammad_rifai 01 Nov 2017, 19:14:24 WIB

    YaAllah ya Robb, mudahkanlah rejeki para abdi negara yg sudah bekerja untuk membasmi narkoba dari peredaran di negeri kami ya Allah, semoga lelah mereka menjadi nilai ibadah di hadapanmu. Aamiin ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

    Asep 01 Nov 2017, 19:16:26 WIB

    Eh kang @Andra, tapi ane bingung deh apa hubungannya micin sama kebodohan mereka yaah, yg bodoh siapa yg disalahin siapa... kasian kang micinnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Indro Joyo Negoro 01 Nov 2017, 19:19:48 WIB

    Muuaaantaab pak polisi, ini baru kerja nyata.. hajar terus pak pengguna narkoba supaya aman anak cucu kita

    Della Dhamayanti H 01 Nov 2017, 19:21:48 WIB

    INI BARU MANTAAB!!! HABISKAN PAK SAMPE KE BANDARNYA, BILA PERLU PENJARA SEUMUR HIDUP PAK BANDAR NARKOBANYA!!!

    Shendi Wulandari 01 Nov 2017, 19:25:15 WIB

    Mantap pak pol,,, jangan pernah beri kesempatan para pengedar narkoba berkeliaran di negeri ini pak, khususnya di krui. Salut untuk pak polisi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

    Edi Baramob 01 Nov 2017, 19:32:06 WIB

    O koe mas, mending duite go tuku panganan wae wes genah mas2 wareg ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Andra 01 Nov 2017, 19:38:22 WIB

    haha @Asep kebanyakan makan micin jadi gak bisa bedain mana narkoba mana permen

    ari fatah 01 Nov 2017, 19:57:02 WIB

    kalo pake narkoba hidup bakalan sengsara dunia sampe akhirat, dunia penjara akhirat neraka

    anjas ramadan 01 Nov 2017, 20:00:43 WIB

    ringkus semua bandar dan pengguna narkoba di lampung barat pak polisi, polres lambar JOSSS

    Arya cia 01 Nov 2017, 20:42:54 WIB

    Brantas terus pak narkoba saya masyarakat lampung setuju sekali kalau pelaku narkoba seperti ini di tangkap dan di hukum seberat beratnya.

    Adinda 01 Nov 2017, 20:49:23 WIB

    Brafo pak polisi lampung barat, habisi pelaku narkoba yang ada di lampung penjarakan yang lama biar kapok pak.

    Mona sari 01 Nov 2017, 20:52:43 WIB

    Memang luar biasa pak polisi ini, berhasil nangkap tukang narkoba. Ayo pak libas habis narkoba di lampung.

    Irna 01 Nov 2017, 20:53:10 WIB

    Polisi mantap djiwaaa. Tetap semangat pak pol untuk menjadikan indonesia bebas narkoba.

    Haby biduan 01 Nov 2017, 20:58:53 WIB

    Ayo pak polisi kita buat kabupaten pesisir barat ini anti markoba, kalau ada yang pakai narkoba diwilayah saya lasung saya ke polsek pak biar pak polisi polsek yang nangkap.

    Adiit 01 Nov 2017, 21:04:40 WIB

    Mantaappp jaya selalu polisi. Semoga kelak bisa jadi polisi juga. Aaammiiinnn

    Purna 01 Nov 2017, 21:19:31 WIB

    Berantas terus narkoba tanpa pandang bulu pak pol. Bravo

    Asih 01 Nov 2017, 21:38:56 WIB

    Jaya selalu polri. We love you ๐Ÿ’‹

    Masnah 01 Nov 2017, 21:40:49 WIB

    Waduh daerah gue tuh. Bagus deh pak pol tangkep2 aja tuh orang2 yg ngerusak generasi bangsa gitu. Jaya terus polri

    Mahendra 01 Nov 2017, 21:42:36 WIB

    Semoga saya juga bisa menjadi anggota polri san memberantas narkoba diseluruh pelosok negri. Amiiin ๐Ÿ˜‡

    Putra 01 Nov 2017, 21:43:49 WIB

    Hajar terus para bandar dan pelaku narkoba krn telah merusak anak anak kita..bila perlu tembak ditempat pak๏ปฟ

    Albina 01 Nov 2017, 21:45:15 WIB

    I lope you puuulll pak polkuuuhh ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    nugroho kusumo 01 Nov 2017, 21:56:59 WIB

    tolong pak kalau ada orang yang makai seperti itu wokyo di buat kapok, contonya di tembak kakinya atau di penjara sampai pelakunya itu benar benar tobat dan tidak memakai lagi.

    Jolie 01 Nov 2017, 22:00:36 WIB

    Emang polri ini the best. Selalu memberantas kejahatan. Udah kerja terua begini masih aja ada yg nyalah2in. Sabar terus ya polriku allah ga semangat dan bungkam mulut mereka dengan prestasi. Cayooo

    Iyan 01 Nov 2017, 22:04:12 WIB

    Mantap pak pol. Berantas terus narkoba kalo perlu tembak kakinya biar mereka jera pak

    Andri 01 Nov 2017, 22:04:17 WIB

    Peredaran narkoba di lampung khususnya di pesibar semoga bisa di tekan karena sudah sangat prihatin anak2 kecil aja ada yang pakai narkoba mau jadi apa klo generasi penerus aja sudah rusak mental nya.๏ปฟ

    akbar adiya 01 Nov 2017, 22:05:07 WIB

    mantap pak teruskan,,, good job polri jaya truz,,,

    Guntur 01 Nov 2017, 22:05:59 WIB

    kalau bisa hukum seberat beratnya pak, biar dia kapok ga jual narkoba lagi

    edy brokenza 01 Nov 2017, 22:07:40 WIB

    hajar pak narkoba ntu musuh negara kita no 1...

    Budi Sutatar 01 Nov 2017, 22:07:58 WIB

    saya sebagai warga lampung barat bangga dengan kinerja polisi lampung barat, polisinya ramah ramah. semoga sukses selalu polisi lampung barat. kupas tuntas kriminalitas di lampung barat pak

    Johan Kuncrit 01 Nov 2017, 22:09:56 WIB

    bravo pak polisi, hebat !

    adi sebambangan 01 Nov 2017, 22:10:34 WIB

    oww ntaps pak polz aq dukung polri

    Anne 01 Nov 2017, 22:10:52 WIB

    sukses selalu pak polisi.. berantas semua narkoba yang ada di lampung jaya selalu polri polisi polda lampung mantaaappp..

    Antoni 01 Nov 2017, 22:11:32 WIB

    Coba pak mukanya itu di lihatin biar dia malu dan kapok masak honorer nyabu bukanya kerja yang baik2.

    olga manuper 01 Nov 2017, 22:12:11 WIB

    jangan kasih kendor buat narkoba!! kita harus bantu pak pol untuk perangi narkoba, biar pemuda pemudi indonesia kedepannya bebas dari narkoba

    S1t1 S4rn14h 01 Nov 2017, 22:12:47 WIB

    Maacieh pak pool, seandaix aku punya cwo pak polisi pasti bahagia bingitss

    pakle boiman12 01 Nov 2017, 22:13:06 WIB

    syipp tenan iki baru aparate negara sing iso dadi contoh,,, h3h3

    sukir nuklir 01 Nov 2017, 22:14:02 WIB

    pak kalau bisa tangkap narkoba di pesisir pak, sudah meresahkan. trims

    Candra andika 01 Nov 2017, 22:15:12 WIB

    Gundul aja rambunya itu, dan hukum paling berat.

    buyung ardiles 01 Nov 2017, 22:16:05 WIB

    pesan ia pak polise klau bsa d beratin ajh hukuman na!!!!

    muslim sitorus 01 Nov 2017, 22:16:05 WIB

    bangik temen bapak polisi polisi lampung barat, nyak haga kughuk polisi insyaallah. hidup polisi lampung barat

    Joni 01 Nov 2017, 22:17:30 WIB

    alhamdulillah ketangkep 1 bandar, semoga bisa ketangkep semua bandar bandar nya ya pak

    Dwigudek 01 Nov 2017, 22:18:46 WIB

    Mukanya aja udah kelihatan pelaku sabu, di penjara kapok, bebas mulai lagi itu nanti pak.

    Verdi 01 Nov 2017, 22:19:15 WIB

    wujudkan lampung barat dan pesisir barat bersih dari narkoba pak, kami sebagai warga siap membantu bapak bapak polisi

    edhi kapakmerah 01 Nov 2017, 22:19:36 WIB

    jaya selalu polisi indo trutama lampung dibarat gud job

    mas suryo 01 Nov 2017, 22:20:52 WIB

    waww kerja nyatany pol tingkatin eneh yoo

    deden 01 Nov 2017, 22:20:59 WIB

    kok ngeselin ya mukanya pak. pukuli aja pak

    Herudiwa 01 Nov 2017, 22:21:49 WIB

    Pak pol barangya itu didapat dari mananya, sampa tau bisa ditangkap lagi berdasarkan kata kata pelaku itu.

    Abah Pedri Mendoan 01 Nov 2017, 22:22:24 WIB

    usut tuntas pak bandar tersebut, saya yakin masih ada jaringan yang kerja sama dengan dia pak. hiduplampung barat bebas narkoba

    jojo simaloa 01 Nov 2017, 22:22:31 WIB

    aku perantauan dr medan tpi aku salut dgn kerjaan mereka d sini sip dahh boss.!!

    YANTIIII 01 Nov 2017, 22:24:27 WIB

    semoga bisa di penjara se lama lamanya ya pak, biar ga jual narkoba lagi dia

    bayi anggora44 01 Nov 2017, 22:24:35 WIB

    jan lupa pak tetap humanoid yee heehe

    Neliyanti 01 Nov 2017, 22:25:52 WIB

    Coba pak palaknya pelaku itu sekali kali di ketok pake itu, yang di pegang pak polisi yang pakai baju seragam biar kapok.

    JOJO 01 Nov 2017, 22:27:13 WIB

    kebanyakan pelaku dari pendatang itu pak, kalau warga asli lampung barat mah sehat sehat akalnya insyaallah

    kang asepp 01 Nov 2017, 22:27:13 WIB

    rasain tuh kan ngrusak anak negara si rasain penjarain aja pak di nusa dua!!!!!

    indra pesisir 01 Nov 2017, 22:28:39 WIB

    di Kab. pesisir barat sangat banyak yang narkoba pak, apalahgi anak anak kecil kebanyakn sudah belajar ngelem, harus di tindak tegas itu pak. takut gedenya malah jadi penyakit masyarakt

    Asih 01 Nov 2017, 22:29:41 WIB

    Setuju deh sama sodara iya . Tembak aja kakinya pak biar kapok tuh mereka

    Prapto 01 Nov 2017, 22:29:58 WIB

    Dari pada nyabu lebih baik buat jalaan jalan sama keluarga lebih bermanfaat, kalau udah yabu terus di masukin penjara sama pak polisi dapetnya apa, tentu malu dong. Apa lagi kerjaya honor di kantor.

    ianudin ap 01 Nov 2017, 22:30:01 WIB

    gaberani munculin muka lu klo ktangkep klau lum aja gayany selangit lu

    Santo Makmur 01 Nov 2017, 22:31:14 WIB

    waduh pak nama samarannya sama kaya nama saya, yang jelas itu bukan saya ya pak hahaha boro boro mau narkoba, minum teh aja saya masih bengek haha

    Asih 01 Nov 2017, 22:31:46 WIB

    Haha bener tuh gan @asep dan gan @andra jadi pada oleng otaknya gegara kebanyakan micin haha

    sigit legit 01 Nov 2017, 22:32:22 WIB

    tembak aja biar kapok

    nina siembem 01 Nov 2017, 22:33:18 WIB

    duhduhh guy pak pulsnya manis'niee yee ;33

    Wandi 01 Nov 2017, 22:34:14 WIB

    Kalau orang tuanya nyabu terus anaknya nanti gimananya, apa g malu anak dan istrinya enak mainan sama anak istri dari pada nyabu untungya apa coba?

    go gone 01 Nov 2017, 22:34:25 WIB

    qlau bsa di pukuli endase dulu pak, biar rasain mabok mumete karena di gebuki

    Kaila 01 Nov 2017, 22:34:41 WIB

    Ya ampun gak kapok2 ya mereka ini makein narkoba mulu. Mending kan duitnya buat beli susu anak atau makan gitu. Jelas ada manfaatnya ckck

    R0y m412t3n 01 Nov 2017, 22:36:04 WIB

    Bertaubatlah wahai kalian yang dibutakan nafsu duniaaaaa

    Wandi 01 Nov 2017, 22:36:12 WIB

    Kalau orang tuanya nyabu terus anaknya nanti gimananya, apa g malu anak dan istrinya enak mainan sama anak istri dari pada nyabu untungya apa coba?

    YUDI OTOS 01 Nov 2017, 22:36:31 WIB

    wakwaw loe sampah masy hahahaha sni tak beri!

    Isti Wendi 01 Nov 2017, 22:37:20 WIB

    pak polisi hebat!!

    Zahara pencari cinta 01 Nov 2017, 22:37:35 WIB

    Duuuhh pak polnya ganteng2 banget ciii. Bikin hatiku dugdagdig deee #salfok๐Ÿ˜‚

    Uni 01 Nov 2017, 22:38:54 WIB

    sudah banyak narkoba yang macam nya aneh aneh pak polisi, saya khawatir dengan anak anak yang rentan dengan jajanan yang beresiko adanya bahan yang menganduk narkoba, kalau bisa di tangkap yang membuat narkoba dengan bermacam macam jenisnya

    Sugeng ndalu 01 Nov 2017, 22:39:00 WIB

    Alhamdulillah selamat atas keberhasilannya pak polisi. Tetap semangat dan jaya selalu polriku

    wendy omay 01 Nov 2017, 22:39:21 WIB

    jarang2 ane ktmu penjahat tpi klo narkoba nie habisin aje gan,,,

    Aditsopo 01 Nov 2017, 22:39:57 WIB

    Biasanya pelaku narkoba seperti itu di penjara berapa tahun pak, terus barang buktinya di bakar apa di apain.

    Jihan penegak keadilan 01 Nov 2017, 22:40:32 WIB

    Hukum aja seberat2nya pak biar mereka kapok. Mau jadi apa bangsa ini kalo orang2 seperti ini masih berkeliaran

    roro jingkrak 01 Nov 2017, 22:41:16 WIB

    icikkiwurrr baru bsa tdr nenyak dech lau gni,,thx pak polize

    effendy 01 Nov 2017, 22:42:37 WIB

    masa depan generasi penerus bangsa ditangan kita, wujudkan indonesia bebas narkoba.

    Neng istiqom 01 Nov 2017, 22:42:43 WIB

    Kaang pol kasep2pisan eui. Mau atuh nengnya ditangkep terus dipenjarain dihati akang eaa

    ery bagong 01 Nov 2017, 22:43:40 WIB

    pak sekedaar ucapan trimakasi pak hatur nuhun nihann lurr

    Tarwidisarno 01 Nov 2017, 22:45:06 WIB

    Coba pak polisi kalau pas ada orgentunggal di perbatasan tepatnya di sukau banyak pelaku dari luar biasanya makai narkoba sama minum minuman keras. Tapi pakai baju preman pak pol.

    Arif muliawan 01 Nov 2017, 22:46:07 WIB

    Terus berantas narkoba pantang menyerah ya pak polisi. Kami selalu mendukungmu. Polri jaya jaya jaya

    aa endang 01 Nov 2017, 22:46:30 WIB

    ini teh pasken kurungin yg lama pak biar insaf

    herni 01 Nov 2017, 22:46:36 WIB

    ini baru polisi PROFESIONAL

    Budi Bakwan 01 Nov 2017, 22:47:45 WIB

    ini baru kinerja polisi yang MANTAP JIWA. kalu bs semua bandar ditangkep pak

    Justin beleber 01 Nov 2017, 22:48:27 WIB

    Mampus dah lu pada ketangkep juga kan. Makanya gak usah sok oke make2 begituan. Lo kira gak bakalan kecium apa ama polisi. Ingatlah kawan polri itu sekarang udah canggih. Yg hitungan tonase aja bisa ditangkep apalagi model begini kecil bener dah

    bunda evi 01 Nov 2017, 22:48:44 WIB

    ikutan senang penyakit ky bgni brkurang disekitar kluarga dan anakanak bujang gadis q trims

    Surti 01 Nov 2017, 22:49:19 WIB

    HAJAR TERUS PAK POLISI, GEMPUR ABIS PARA BANDAR NARKOBA

    Rajakleno 01 Nov 2017, 22:50:33 WIB

    Nah saya setuju sama tarwidisarno, apa salahnya pak kalau di datengi kalau pas orgen malam hari tapi pak polisi pakai baju preman biar g tau pelakunya.langsung tembak aja pak kalau memang ketemu pengedarnya.

    Bibit 01 Nov 2017, 22:50:49 WIB

    hebat bapak polisi selidiki terus para penyakit masayarakat tersebut

    dewi 18 01 Nov 2017, 22:51:56 WIB

    ndmau koment aneh" sukses slalu para penegak hukum indo #polrikece

    Rudi Tabuti 01 Nov 2017, 22:53:22 WIB

    pak sekedar saran, kalau bisa para bandar dipaksa untuk memberikan keterangan seterang terangnya, biasanya di para bandar masih banyak memiliki barang bukti yang disembunyikan di suatu tempat agar sewaktu waktu dia keluar di penjara dia dapat memasarkan kembali barang simpanannya, trims

    adie marpaung 01 Nov 2017, 22:53:46 WIB

    bnyk yang bisa dikerjain lbh dr sekedar diam kami diblkg kalian smua pak maju trus putus peredaran narkoba

    Nanimariani 01 Nov 2017, 22:53:54 WIB

    Betul gempu dan hajar habis pak pol bener yang dibilangin sama surti, bila perlu jangan kasih ampung tembak mati untuk pelakunya.

    Agung Sitompul 01 Nov 2017, 22:54:42 WIB

    sukses terus pak polisi, jangan berikan kesempatan sekecil apapun buat bandar memasarkan narkobanya di lampung barat

    Julipon 01 Nov 2017, 22:55:35 WIB

    Emang mantep tenan polisi lambar iki, entekne kabeh pak polisi

    Jijah Telkomsel 01 Nov 2017, 22:55:40 WIB

    alhamdulilah berkurang 1 penyakit masyarakat, congrats pak polisi lampung barat

    parto leonard 01 Nov 2017, 22:55:48 WIB

    truskan trus sikat!! trajang!! bae pak itu ga pantes bebas liar di sekitar kita huh

    Nanimariani 01 Nov 2017, 22:55:55 WIB

    Betul gempur dan hajar habis pak pol bener yang dibilangin sama surti, bila perlu jangan kasih ampung tembak mati untuk pelaku pengedarnya.

    Akbar Sagala 01 Nov 2017, 22:56:57 WIB

    TERIMAKASIH PAK POLISI , HATI HATI PAK DALAM BERTUGAS, TIDAK JARANG PELAKU MEMBAWA SENJATA TAJAM ATAUPUN SEJATA API RAKITAN.

    Sumirat 01 Nov 2017, 22:57:11 WIB

    Berantas habis kriminalitas di lambar pak!!! Jangan kasih kendor

    kisut marut 01 Nov 2017, 22:57:38 WIB

    kehidupan, yg muda begaya tue yg tue berasa muda inget umur pak, ygamalu sm pak pol yg muda yg nagkep tuh

    aca panjaitan 01 Nov 2017, 22:58:43 WIB

    kasi pencerahan pak itu otak da gelep sm barang haram

    Prakorso cendana 01 Nov 2017, 23:00:05 WIB

    Edan bener dah, masih aja ada yg make barang begituan, kebanyakan makan merica, eh micin kali kecilnya, brantas habis yg model begituan pak

    angga kobam 01 Nov 2017, 23:00:37 WIB

    alamak macemni mau jadi apa negaro ini broo hancur dah lurusin pak pol itu mereng kayakny

    Ekosarwono 01 Nov 2017, 23:02:11 WIB

    Gara gara narkoba ini dapat merusak generasi muda, saya setuju kalau pelaku ini di dor dor kaki atau matikan saja pak pol.

    nella vallen 01 Nov 2017, 23:03:13 WIB

    jgn dikasi haati pak buat jera kali ini kasi pelajaran berharga wkwkkk

    Baby shal 01 Nov 2017, 23:03:17 WIB

    Hukum mati aja pak orang kaya gitu, meresahkan masyarakat

    Susi cap enak 01 Nov 2017, 23:06:19 WIB

    Semoga jerih payah pak polisi nya terbayar, meskipun gajinya kecil, dengan kinerja yg seperti ini mudah"an cepat naik gaji untuk polri, aamiin

    Tari 01 Nov 2017, 23:08:57 WIB

    Betul pak jangan kasih hati, dulu saya punya teman seperti itu makai narkoba ujung ujungya operdosis mati di gorong gorong jalan jatu keparet akibat habis makai narkoba keluar busa kolep modar.

    agus 01 Nov 2017, 23:12:45 WIB

    jaya terus polisi lampung barat kami warga pesisir barat terus mendukung dan mau bersama sama memerangi narkoba hingga wilayah kabupaten Pesisir Barat ini dapat bersih dari narkoba

    umi kulsum 01 Nov 2017, 23:15:26 WIB

    jayalah polisiku lampung barat, saya sebagai warga pesisir barat sangat bangga dengan keberhasilnya telah menangkap pelaku narkoba.

    Sumenep 01 Nov 2017, 23:17:45 WIB

    Jozz gandoozzz

    sorban 01 Nov 2017, 23:20:28 WIB

    dunia ini sementara, udah jelas narkoba itu dilarang oleh agama! ini udah di kasih sehat malah minta penyakit, Allah masih sayang sama pelaku ini di tangkep pak polisi, kalau g sayang makai terus mati gimana jelas mati mksiat. neraka tempatmu.

    junaidi 01 Nov 2017, 23:24:38 WIB

    ini orang harus di penjara yang lama pak polisi biar dia ngrasai di dalam penjara itu seperti apa, bila perlu penjaranya yang ruangan sempu cukup satu orang biar kapok.

    Susiana 02 Nov 2017, 04:56:40 WIB

    Hari gini masih makai narkoba bro, pikirin tu masa depanmu dan kedua otang tuamu.

    Maliki 02 Nov 2017, 04:59:13 WIB

    Jaya terus polres lampung barat brantas dan jangan kasih napas lagi pada pengedar narkoba.

    Gerah harmawan 02 Nov 2017, 05:03:10 WIB

    Kalau sudah begini kaya ayam kena taji, merunduk malu, g inget saat makai narkoba himbasya sepetti apa.hahaaaa.

    Selamet 02 Nov 2017, 05:07:01 WIB

    Ayo kita batu pak polisi lampung barat untuk memerangi narkoba kita habisi para pelaku narkoba, terutama dari pengedarya dulu.

    Embot pranata 02 Nov 2017, 05:10:43 WIB

    Sukses full untuk polisi lampung barat, operasinya tiap harikan pak polisi untuk narkoba jangan bosen2 rajia pak.

    Embot pranata 02 Nov 2017, 05:10:51 WIB

    Sukses full untuk polisi lampung barat, operasinya tiap harikan pak polisi untuk narkoba jangan bosen2 rajia pak.

    Rini ani 02 Nov 2017, 05:15:50 WIB

    Pengembangan itu apa artinya pak polisi, apa di cari lagi pelakunya. Apa ada pelaku lainya pak. Kalau ada habisin aja pak pasti pengedar besar pelaku yang di kembangkan itu.

    Kadapi 02 Nov 2017, 05:20:03 WIB

    Terus maju pak komandan polisi, tangkap dan habisi pengedar narkoba. Takutnya kalau tidak di brantas akan rusak generasi penerus bangsa kita.

    Joni andri 02 Nov 2017, 05:25:44 WIB

    Coba pak polisi untuk mencegah narkoba adakan sosialisasi di sekolah2 saat upacara setiap hari seni. Itukan pak komandan polres sudah memerintahkan bhabinkamtibmasnya untuk aktif terus di pekon2 wak tu di acara anjau silau dan acara ngopi pai.

    Ucok sagala gala 02 Nov 2017, 05:31:17 WIB

    Apa untungya makai narkoba, mungkin bangga kali kalau udah ditangkap polisi.

    Hadi jes 02 Nov 2017, 05:37:41 WIB

    Hindarilah narkoba itu, rugi kita kalau makai narkoba terutama diri kita sendiri. Pertama akan rusak saraf kita, akan habis semua milik kita untuk narkoba bahkan anak istripun di lantarkan demi narkoba. Terus kalau di tangkap pak polisi apa yg di dapat malu dan baru menyesal. Jangan kasih ampun pak polisi tumpas aja sekalian.

    Suwali 02 Nov 2017, 05:44:02 WIB

    Aduh kasian deh pelaku narkoba ini, malu merunduk saat dikantor polisi.

    Puspian 02 Nov 2017, 05:47:56 WIB

    Biasanya orang seperti ini pak, g kapok kalau cuman di giniin tembak aja kakinya pak biar dia g bisa jalan.

    Puspian 02 Nov 2017, 05:48:08 WIB

    Biasanya orang seperti ini pak, g kapok kalau cuman di giniin tembak aja kakinya pak biar dia g bisa jalan.

    Prince 02 Nov 2017, 05:55:47 WIB

    Untung cepat di tangkap pelaku ini pak, kalau ga di tangkap pasti anak muda diajakin maai narkoba.

    roni subowodiningrat 02 Nov 2017, 06:02:42 WIB

    pak polisi yang hebat bener, berantas habis narkotika sampai ke akar akarnya salam #tribrata loooh beneer

    ziko sahab 02 Nov 2017, 06:06:01 WIB

    adminnya lambar rajin bener cocok di mutasikan ke samsat ini pak kapolres, saya kenal dengan polisi humas lambar terbaik menggarap berita

    Tiya 02 Nov 2017, 08:22:34 WIB

    Semangat teruss polisi indonesiaaa ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Lisya 02 Nov 2017, 08:24:58 WIB

    Kereen pak polisi , lanjutkan terus. Berantas narkoba yg merusak generasi mudaaa๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

    Boy 02 Nov 2017, 08:27:18 WIB

    Hukum seberat berat nya pak , hukuman mati kalau perlu , biar kapoook. Semngat pak buat berantas narkoba nya ๐Ÿ‘

    Rosa 02 Nov 2017, 08:31:03 WIB

    Terus brantas narkoba terutama yg ada di lampung barat , kami mendukung mu supaya gak ada generasi bangsa yg rusak kedepannya

    Rara 02 Nov 2017, 08:33:30 WIB

    Mantap pak pol, seandainya saya bisa kayak pak pol, saya bakal berantas semua. Semngat pak pol...

    Rio 02 Nov 2017, 08:35:48 WIB

    Ayooo perangi narkoba , hukum seberat2 nya aja pak.

    Ciko 02 Nov 2017, 08:37:26 WIB

    Kereeeennnnn, teruskannn!!!!! Semngattt terus bro...

    Rana 02 Nov 2017, 10:10:24 WIB

    Terusss tangkap para bandar narkoba , terus diungkap , selamatkan anak bangsa ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Roy 02 Nov 2017, 10:11:47 WIB

    Lanjutkaaannnnn....

    Zaki 02 Nov 2017, 10:14:22 WIB

    Ringkuss teruss pak , tangkap semua para pengedarrr

    Bugi 02 Nov 2017, 10:16:19 WIB

    Hukum yg berat pak , para perusak bangsa. Semangat pak polll

    Rinto 02 Nov 2017, 10:21:21 WIB

    Semangattt teruusss pantang mundur

    Reno 02 Nov 2017, 10:23:01 WIB

    Jadi ini perusak bangsa ini , hukum mati aja pak polisiii....

    tegarlaksana 02 Nov 2017, 11:10:30 WIB

    setuju tu saya sama pak Reno hukum mati aja biar bangsa kita tidak dirusak sama orang orang seperti ini.

    Hanna annisa 02 Nov 2017, 11:14:40 WIB

    Manteb bener polisi lambar yaa, jadi pingin pindah ke lambar yg terkenal aman

    odensagala 02 Nov 2017, 11:15:16 WIB

    orang buyan dan rugi yang dapat mengenal narkoba, jelas di larang hukum dan dapat membahanyak nyawanya sendiri, orang ini malah nyabu apalah untungnya. hajar aja pak polisi.

    Mia kolifah 02 Nov 2017, 11:23:07 WIB

    Waw emejing

    nurul 02 Nov 2017, 11:23:51 WIB

    emang benar tu lambar terkenal kondusif di banding kabupaten lain, kalau sudah aman pak polisi tetap antisipasi jangan sampai lengah. seperti ini orang yang ingin bikin hancur masadepanya asik nyabu ketemu apesnya tertangkap polisi, hajar saja pak biar lambar dan pesisir barat g ada nama narkoba lagi.

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Admin Humas

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan Polda Lampung Menurut Anda ?
  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup Bagus
  Perlu Perbaikan
  Tidak Tahu

Komentar Terakhir

  • Jasa Bangun Rumah

    Infonya sangat berguna bagi kami, Thank you. https://jasaseo.website | ...

    View Article
  • Donald

    Tambah Mantap Polres Lampung Tengah ye Tuh baju orange hitem lagi ngapain pak ...

    View Article
  • write my essay

    Very nice article, I enjoyed reading your post, very nice share, I want to twit ...

    View Article
  • lucky patcher

    Thank you for your sharing. Thanks to this article I can learn more things. Expand ...

    View Article