Setum Polda Lampung Sosialisasikan Perkap Nomor 7 tahun 2017 di Polres Tulang Bawang

By Humas Polda Lampung 13 Mar 2018, 12:14:20 WIBPOLISI KITA

Setum Polda Lampung Sosialisasikan Perkap Nomor 7 tahun 2017 di Polres Tulang Bawang

Ka Setum Polda Lampung sedang memberikan kata sambutan dalam sosialisasi Perkap Nomor 7 tahun 2017 di Polres Tuba - dibaca 79


Ka Setum (kepala sekretariat umum) Polda Lampung AKBP Rizal Jaya, SH beserta tim melaksanakan sosialisasi Peraturan Kapolri (perkap) Nomor 7 tahun 2017 tentang Naskah Dinas dan Tata Persuratan Dinas di Lingkungan Polri hari Selasa (13/3/2018) sekira pukul 09.00 WIB di ruang rapat utama (rupatama) Wira Satya Mapolres Tulang Bawang.

Kabag Ops Kompol Edy Syafnur mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si dalam sambutannya mengatakan ucapan selamat datang kepada Ka Setum beserta tim serta permohonan maaf Kapolres Tulang Bawang yang tidak bisa mendampingi.

“Saya mewakili Kapolres mengucapkan selamat datang di Polres Tulang Bawang kepada Ka Setum beserta rombongan yang akan memberikan sosialisasi kepada pengemban fungsi administrasi dari masing-masing bagian, satuan, seksi dan polsek jajaran, serta saya juga menyampaikan permohonan maaf Kapolres karena beliau tidak bisa hadir untuk mendampingi langsung dalam kegiatan ini disebabkan ada kegiatan lain yang akan beliau hadiri,” ujarnya.

Ka Setum Polda Lampung menyampaikan amanat Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si yang mengatakan bahwa Perkap Nomor 7 tahun 2017 mulai diberlakukan bulan April 2018 dan kepada pengemban fungsi administrasi untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

“Saya akan menyampaikan amanat Kapolda Lampung kepada seluruh peserta yang telah hadir di ruangan ini dalam rangka pelaksanaan sosialisasi Perkap Nomor 7 tahun 2017, karena perkap ini mulai diberlakukan di seluruh lingkungan Polri TMT (terhitung mulai tanggal) 1 April 2018, untuk itu kita semua harus benar-benar serius agar tidak ada kesalahan dalam membuat naskah dinas dan Kapolda juga menyampaikan pesan melalui saya, agar para pengemban fungsi aministrasi yang ada di Polres Tulang Bawang dan Polsek jajarannya untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas karena peran kita sangat penting dalam pembuatan dan pengarsipan naskah dinas,” ujarnya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Kabag Ops, Paurmin Pers I Bag Sumda Ipda Tohid Suharsono, Ka Sium Polres Ipda Nasuri, SH, Para Paurmin Bag, Kaurmintu Satfung dan Kasium Polsek jajaran.



View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Admin Humas

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan Polda Lampung Menurut Anda ?
  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup Bagus
  Perlu Perbaikan
  Tidak Tahu

Komentar Terakhir

  • Benefits of Apple

    Actually I read it yesterday but I had some thoughts about it and today I wanted ...

    View Article
  • torrent tracker list

    This is truly an practical and pleasant information for all. Thanks for sharing this ...

    View Article
  • elektronik ankauf

    Such sites are important because they provide a large dose of useful information ... ...

    View Article
  • Uniraj Revaluation Result

    superb put up! i'm definitely on the point of across this records, may be very ...

    View Article