Tribratanews.lampung.polri.go.id –  Polres Mesuji. Plh Kapolres Mesuji Akbp Prianto Teguh Nugroho,S.ik didampingi Wakapolres dan PJU laksanakan penyambutan kunjungan Kapolda Lampung dan Pangdam II/ Sriwijaya di Rumah Dinas Kabupaten Mesuji. Selasa (23/07/2019).

Kapolda Lampung Irjenpol Drs Purwadi Arianto M.Si dan Pangdam II/ Sriwijaya Mayjen Tni Irwan,S.I.P.,M.Hum, melaksanakan pengecekan kegiatan pengamanan Anggota Tni dan Polri yang di siagakan di Register 45, dilanjutkan tatap muka dengan tokoh Masyarakat Kabupaten Mesuji di Rumah Dinas Bupati Mesuji Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji Lampung.

“Keamanan di kabupaten Mesuji yang dilakukan tni dan Polri tidak lepas dari keikutsertaan masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi yang kondusif di wilayah kabupaten mesuji, bisa kita rasakan sekarang bahwa mesuji sampai saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif , masyarakat masih beraktivitas sehari-hari dengan lancar dan aman, meski demikian kami tetap melaksanakan pengamanan di daerah Register 45 dan Patroli di wilayah Kabupaten Mesuji”, ujar Kapolda Lampung

Selanjutnya Kapolda Lampung berharap kepada masyarakat untuk tetap menjalani aktivitas seperti biasa dan tidak perlu khawatir dengan isu-isu yang tersebar di media sosial tentang kericuhan yang terjadi, karena Tni dan Polri siap menjaga dan mengamankan wilayah Kabupaten Mesuji dan akan menindak tegas pelaku-pelaku kerusuhan yang terlibat sesuai dengan hukum yang berlaku.(*)

 

Penulis : Jevial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − twelve =