Jual Miras Berkedok Warung Sembako

Polda Lampung – Polres Pesawaran

 

Pengungkapan Kasus Miras Di desa Gunung Sari Kec. Khilau Kab. Pesawaran pada Tanggal 18 Februari 2020 Sekiranya Pukul 21.00 Wib. ( 19/02/2020)

 

Tim TEKAB 308 Polsek Kedondong Polres Pesawaran Berhasil Mengungkap Kasus NON TO Ops Cempaka Krakatau 2020 Berupa Kepemilikan Minuman Keras Atau MIRAS  ilegal Dengan Beberapa Merk.

 

Adapun Barang Bukti yang disita Berupa 7 Botol besar miras merk SEMPURNA, 1 botol Kecil Botol Mras Merek SEMPURNA dan Juga 2 Botol Besara Miras Jenis Anggur Merah Merk Mc Donalds.

 

Pelaku Kepemilikan Miras Ilegal Tersebut Ditangkap Dirumahnya Yang ternyata Berkedok Sebuah Warung kecil didepan rumahnya yang biasanya menjual bahan – bahan sembako dan juga makan – makanan ringan anak – anak.

 

 

 

 

Barang bukti diamankan di Mako Polsek Kedondong Polres Pesawaran yang kemudian Diserahkan dan dimusnahkan dimako Polres pesawaran, Sedangkan Pemilik Minuman Keras Tersebut Membuat Perjanjian yang isinya tidak akan menjual lagi minuman keras jenis apapun dan akan menaati hukum yang berlaku. (S.F_13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + nineteen =