Kapolresta Bandar Lampung Hadiri Milad Ke 24 Tahun Yayasan Alfian Husin

Tribratanews.polri.lampung.polri.go.id – Bandar Lampung. Kepala Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.IK, M.Si hadiri kegiatan Milad ke 24 tahun Yayasan Alfian Husin bertempat di Mall Boemi Kedaton yang terletak di Jalan Teuku Umar Kedaton Bandar Lampung, Kamis (28/02/19).

Kegiatan ini mengambil tema “ Berbakti dan Berbagi Untuk Negeri”.

Hadir dalam kegiatan ini Wali Kota Bandar Lampung Drs. H. Herman, HN, Ketua Yayasan Alfian Husin Dr. Andi Desfiadi, SE., NA, Anggota DPD RI Andi Surya, Danlanal Lampung yang diwakili oleh Kapten Fauzul, Kepala Dinas Perindustrian Kota Bandar Lampung Mulyadi, Para Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Kota Bandar Lampung, Wakil Rektor IBI Darmajaya, Mahasiswa IBI Darmajaya dan tamu undangan.

Kegiatan dibukan dengan pembacaan Kalam Illahi, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sabutan Ketua Yasasan Alfian Husin, Doa, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, dan ditutup dengan pemberian Bea siswa Yayasan Alfian Husin.


Dalam sambutannnya Ketua Alfian Husin Dr. Andi Desfiadi, SE., NA menuturkan selama 24 tahun pihaknya terus berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat, Yayasan ini hadir bukan hanya untuk kepentingan bisnis saja namun sebagai wujud pengabdian serta akan terus melakukan kegiatan sosial lainnya.

Dalam kesempatan baik ini juga Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.Ik, M.Si mengucapkan Selamat kepada Yayasan Alfian Husin semoga kedepan akan lebih baik lagi dalam memberikan kontribusinya khususnya dalam bidang pendidikan maupun sosial.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − 15 =