Wakapolda Lampung : Tingkatkan Sinergitas Dengan Semua Elemen Masyarakat

Polda Lampung,Waka Polda Lampung Brigjen Pol Teddy Minahasa SH.SIK, didampingi Karo Ops Polda Lampung serta Dir Intel Polda Lampung Kombes Pol Amran Ampulembang melaksanakan kunjungan Kerja Di Polres Metro. Kamis (28/2/2019)

Kedatangan Wakapolda dan rombongan disambut dengan jajar kehormatan Penjagaan Polres Metro dan diterima langsung oleh Kapolres Metro,Wali kota Metro, Wakil Wali kota Metri, Kajari Metro,Ketua DPRD metro,Dandim Metro yg diwakili oleh Kasdim dan Seluruh Perwira PJU dan para Kapolsek dan Danramil kota Metro,disambut dengan tari sembah,selanjutnya ramah tamah di ruang kerja Kapolres Metro.

Di Polres Metro, Wakapolda bertatap muka dengan seluruh anggota Polres Metro,sekaligus memberikan arahan.
” Saya ingin mengenal lebih dekat dengan seluruh anggota Polres Metro ini, sekaligus saya ingin mengetahui sampai dimna persiapan dari para anggota Polres ini dalam menghadapi Pemilu nanti yang akan dilaksanakan pada bulan april nanti” Wakapolda Lampung Brigjen Pol Teddy Minahasa Putra.

Lanjutnya, Harapan saya kepada semua anggota, persiapkan diri sendiri karena fenomena pemilu ini sangat berbeda dengan pemilu yang lalu, karena dilaksanakan secara serentak, tentunya akan menimbulkan kerawanan – kerawanan didalam mengamankan TPS nanti.

“Kita menyadari bahwa keterbatasan jumlah personil kita keterbatasan anggaran,tentunya tidak semua TPS akan terkaper oleh setiap polisi, ada beberapa TPS diamankan oleh satu org Polisi ” ujarnya

Sebelum melaksanakan Pengamanan di TPS, Wakapolda menyampaikan untuk personil cek lokasi TPS dan adakan Sinergitas dengan petugas, tokoh masy, pemuda dan rangkul semua elemen masyarakat tempat melaksanakan pengamanan TPS.

” sehingga di lokasi tempat bertugas, akan mendapatkan bantuan didalam melaksanakan tugas dilapangan nanti.” Tutur Wakapolda Lampung

Diakhiri amanatnya Wakapolda menekan kan agar personil ketika bertugas untuk menghindari prilaku yang tidak terpuji di wilayah anda bertugas, yang akan mencoreng nama baik institusi polri, percayalah tugas kita ini sangat luhur, tanamkan prinsip tulus melayani dan cepat merespons.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 + 3 =