Anjangsana dan Tali Asih Sat Binmas Polresta Bandar Lampung

Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung melalui Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) melaksanakan anjangsana ke sejumlah Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakata yang ada di wilayah Kota Bandar Lampung, Jumat (29/03/19).

Dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung Kompol Atang S, kegiatan diawali dengan mendatangi kediaman salah satu tokoh masyarakat Ust. Rosef yang berdomisili di kelurahan Pengajaran Teluk Betung Utara Bandar Lampung.

Selain melakukan anjangsana, Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung Kompol Atang S juga memberikan tali asih kepada Ust. Rosef.

Dalam kunjungan ini, Kompol Atang S meminta kepada para tokoh, baik tokoh agama, tokoh adat maupun tokoh masyarakat untuk bersama sama dapat mencipktakan situasi kamtibmas khususnya di sekitar tempat tinggal masing masing tokoh.

“Saya berharap para tokoh tokoh ini dapat berpartisipasi aktif dalam terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya jelang Pesta Demokrasi Pemilu 2019” imbuh Kompol Atang S.

Setelah melakukan kunjungan di wilayah pengajaran, kegiatab dilanjutkan ke kelurahan Karang Maritim Panjang, Kelurahan Way Dadi Baru, Kelurahan Kuripan dan Kelurahan Batu Putu Teluk Betung Bandar Lampung.

Kegiatan ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi dan juga lebih mendekatkan diri Polri dengan masyarakat sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven − two =