Polres Lampung Tengah Gelar Apel Konsolidasi Pengamanan Rapat Pleno KPU

tribratanews.lampung.polri.go.id – Polres Lampung Tengah menggelar Apel Konsolidasi dalam rangka Pengamanan Tahap Hitung dan Rekap Suara Pemilu 2019 Tingkat KPU, Senin 29 April 2019. Apel konsolidasi dipimpin oleh Kapolres AKBP I Made Rasma SIK MSI didampingi Dandim Letkol CZI. Burhannudin SE MSI, melibatkan anggota Polres Lampung Tengah sebanyak 351 personil serta anggota Satbrimobda Lampung Den B Pelopor Gunung Sugih, TNI Kodim 0411-LT dan Sat Pol-PP dan Linmas Kab. Lampung Tengah.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan Pemilu 2019 ini yang sudah totalitas dalam melaksanakan tugas. “Tahapan demi tahapan sudah terlewati dan semua berjalan dengan aman. Secara umum wilayah hukum Polres Lampung Tengah kondusif selama tahapan Pungut Suara yang sudah sama-sama kita lewati, tidak terjadi gesekan-gesekan di masyarakat baik sebelum maupun setelah tahap Pungut Suara”, terang Kapolres.

Kapolres berharap dalam Pengamanan Tahap Hitung dan Rekap Suara Pemilu 2019 Tingkat KPU yang akan dimulai tanggal 30 April 2019 sampai dengan 05 Mei 2019 di Kantor KPUD Kab. Lampung Tengah dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman. “Personil yang sudah ditunjuk dalam pengamanan agar dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab, mempedomani SOP (Standar Operasional Prosedur) pengamanan yang sudah ditentukan guna mewujudkan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk”, tutup Kapolres. (Sfl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − nine =