Polres Lampung Tengah All Out Amankan Rapat Pleno Terbuka KPU

Lampung Tengah (Tribratanews) – Rapat Pleno Terbuka dalam rangka Hitung dan Rekap Suara Pemilu 2019 Tingkat KPU di Kantor KPUD Kab. Lampung Tengah hari Selasa 30 April 2019 sekira pukul 10.00 Wib telah dibuka oleh Budi Yunanto selaku Ketua KPUD Kab. Lampung Tengah.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Lampung Tengah, Dandim 0411-LT serta jajaran Forkopimda Kab. Lampung Tengah. Turut juga hadir saksi-saksi dari parpol peserta Pemilu 2019 yang antusias mengikuti rapat sidang terbuka ini.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik., M.Si. mengatakan, “Kita menyiapkan pengamanan all out untuk memastikan proses rekapitulasi pengitungan suara berjalan dengan aman damai dan lancar tanpa adanya gangguan sampai dengan proses selesai”. Kapolres juga menjelaskan bahwa dalam pengamanan kali ini melibatkan personil dari Sat Brimobda Den B, Kodim 0411/LT, Sat Pol-PP Kab. Lamteng dan Linmas.

Rekapitulasi Penghitungan Suara akan berlangsung selama 5 hari yang dimulai sejak hari Selasa 30 April 2019 dan berakhir pada Sabtu 04 Mei 2019 melibatkan personil Polri sebanyak 351 orang. Personil pengamanan yang terlibat telah terbagi ploting dalam rangka mensukseskan rangkaian Pemilu 2019 sampai pada tahap akhir. (Mt/Sfl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × one =