Rapat Pleno Terbuka di KPUD Way Kanan, TNI Polri Beri Pengamanan Tokoh Masyarakat Apresiasi Kegiatan.

Polres Way Kanan bersama Dandim 0427 Way Kanan melaksanakan pengamanan dan pemeriksaan di pintu masuk ruang rapat secara intensif, pada jalannya rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilu 2019 tingkat Kabupaten Way Kanan yang di aula Kantor KPU Way Kanan. Selasa ( 30/04/2019)

Hadir dalam pembukaan acara, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Kapolres AKBP Andy Siswantoro, Dandim 0427 Way kanan Letkol Czi Komara, Ketua DPRD Way Kanan H. Nikman Karim, Pamatwil Polda Lampung Kabid Kum Polda Lampung Kombes pol  Heri Setyawan, anggota pamatwil Bid Kum Polda Lampung AKBP I Made Kartika,  Forkopimda, Ketua Bawaslu Yessy Karnainsyah beserta anggota dan para tamu undangan lainnya.

Satu-satu petugas TNI Polri yang melakukan pengamanan melakukan pemeriksaan badan maupun tas dan lainnya yang dibawa terhadap para tamu undangan dan saksi parpol  yang akan mengikuti kegiatan Rapat Pleno Terbuka tingkat Kabupten Way Kanan.

Dalam Sambutannya Ketua KPU Kabupaten Way Kanan, Darul Hafiz, menyampaikan bahwa KPU Kabupaten Way Kanan saat ini akan melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara pada Pemilu 2019 di tingkat Kabupaten.

Dengan menyandingkan data dari perhitungan di tingkat PPS dan PPK serta saksi partai politik  yang telah selesai, hari ini KPU akan berusaha secara maksimal mungkin menyinkronkan data pada pelaksanaan pleno terbuka tingkat Kabupaten Way Kanan, siapapun yang menang dalam pemilihan baik itu pilpres atau pileg kita harus menghormati dan mendukungnya ,” ujarnya.

Darul Hafiz juga mengucapkan terima kasih kepada TNI Polri, Bupati Way Kanan dan para relawan Demokrasi KPU yang telah membantu mensosilisasi pemilu dan menciptakan pemilu 2019  di Kabupaten Way Kanan sehingga berjalan aman, damai dan sejuk .

Ditempat yang sama Raden Adipati Surya berharap Rapat Pleno  yang terlaksana tersebut dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan dan peraturan Perundang-Undangan.

Bupati juga mengharapakan kepada semua kontestan untuk dapat menghormati hasil rapat pleno terbuka yang merupakan hasil dari  suara rakyat.

Selain itu, apresiasi juga disampaikan kepada tokoh masyarakat Efendy dari Kampung Umpu Kencana yang turut mengikuti Jalannya proses kegiatan rapat pleno yang di ikuti oleh semua pihak  berjalan secara transparan adil dan demokrasi,”Tuturnya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven − 6 =