Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polres Way Kanan Buka Bersama Dengan TNI, Awak Media dan Mahasiswa

Polres Way Kanan melaksanakan buka bersama dengan Kodim 0427/wk, wartawan dan adik mahasiswa STAI Maarif Baradatu, di Rumah makan Way Tami Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan pada Rabu malam (29/05/2019) pukul 18.00 Wib.

Acara dihadiri Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro, Dandim 0427 Way Kanan Letkol CZI Komara, PJU Polres, Kapolsek Blambangan Umpu, anggota TNI Polri, tokoh masyarakat dan tamu undangan sekitar 75 orang.

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro mengatakan bukber di bulan Ramadhan ini selain lebih meningkatkan silahturahmi antara Polres Way Kanan dengan rekan kita TNI dari Kodim 0427 Way Kanan, mahasiswa, tokoh masyarakat dan awak media yang ada di Way Kanan.

Dikatakan AKBP Andy, meminta kepada rekan-rekan media, mahasiswa dan tokoh agama untuk sama-sama menciptakan situasi dan kondisi yang aman, tertib dan tentram dilingkungan masing-masing khususnya di Way Kanan agar tetap kondusif,” Kata Kapolres.

Kapoles berharap TNI-POLRI terus tetap bersinergi dan kekompakan yang selama ini sudah terjalin dengan baik bersama-sama menjaga keamanan di Kabupaten Way Kanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − thirteen =