Kapolres Pimpin Patroli Tim Anti Bandit kejahatan Jalanan Antisipasi Pemudik Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H

 

Tribratanews.polri.go.id. Kepala Kepolisian Resort Lampung Tengah AKBP I Made Rasma ,S.Ik, M.Si. Turun langsung Memimpin Tim Anti Bandit melaksanakan Patroli Mengantisipasi Kejahatan Jalanan di wilayah Hukum Polres Lampung Tengah menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H/ 2019 , Kamis (29/05/2019) pukul 00.00 WIB.

Kapolres di dampingi Wakapolres dan Kasat Reskrim melaksanakan Patroli bersama Tim Anti bandit yang terdiri dari Anggota Reskrim dan Anggota Walet Sabhara Polres Lampung Tengah. Patroli dilaksanakan mulai dari Jalinsum sampai dengan Wilayah Way Pengubuan, kemudian di Jalan Exit Tol Terbanggi Besar Lampung Tengah.

Tujuan Patroli Anti bandit tersebut untuk mengantisipasi Kejahatan Jalanan di Wilayah Hukum Polres Lampung Tengah khususnya dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1440 H/ 2019, dimana arus mudik sudah mulai ramai melintasi Wilayah Lampung Tengah.

Kapolres berpesan kepada seluruh Pemudik dan pengguna jalan, agar berhati-hati dalam berkendara dan mengutamakan keselamatan serta tidak berhenti di Sembarang tempat, karena Polres lampung Tengah telah menempatkan dan menyediakan Pos Pam di Simpang Wates, Pos Yan( Pos Pam titik Lelah) di Simpang Tugu Pepadun Gunung Sugih, Pos Yan Plaza bandar Jaya, Pos pantau Pintu Exit Tol Seputih Jaya, Pos Pantau Exit Tol Simpang Terbanggi dan Pos Pantau Exit Tol Gunung Batin serta Pos Pam di Res Area Tol Km.115  , untuk Pos Pam Titik Lelah Pepadun Gunung Sugih disediakan tempat Istirahat, Pos Kesehatan, Bengkel Roda dua maupun Roda Empat dan semuanya Gratis , Terang Kapolres (*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + 12 =