Hari Bhayangkara ke 73, Polda Lampung Gelar Olahraga Bersama Masyarakat Lampung

Polda Lampung, Menyambut hari Bhayangkara ke 73, Polda Lampung menggelar Olahraga Bersama dan Deklarasi Tolak Kerusuhan di Tugu Adipura Bandar Lampung. Minggu ( 23/6/2019).

Kegiatan dihadiri Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, Msi, Wakapolda Lampung, Ketua Bhayangkari Daerah Lampung, Jajaran Pimpinan TNI di Lampung, Kepala SKPD Provinsi Lampung dan Walikota Bandar Lampung.

Kapolda Lampung dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan ini.
” Terimakasih atas partisipasi masyarakat yang tinggi dalam penyelenggaraan acara ini” ungkap Kapolda Lampung.

Selanjutnya Kapolda juga mengajak untuk bersama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif ini agar roda perekonomian dapat berjalan dengan baik
” Mari kita jaga bersama situasi Kamtibmas yang kondusif ini sehingga roda perekonomian berjalan dengan baik sehingga pembangunan di Provinsi Lampung sesuai dengan visi misi pemerintah Provinsi Lampung” ujar Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, MSi.

Kegiatan dilanjutkan dengan pendeklarasikan Tolak Kerusuhan yang dipimpin Walikota Bandar Lampung Herman HN kepada masyarakat untuk menolak apabila adanya orang-orang yang tidak bertanggungjawab untuk mengajak melakukan aksi kerusuhan di Bandar Lampung, dan melaporkan ke pihak yang berwajib apabila adanya aksi itu, agar Lampung kedepannya tetap aman, tentram dan damai sejahtera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × four =