Kapolres Lampung Barat Doakan Orang Tua Anggota Yang Meninggal Dan Memberikan Sumbangan

salah satu untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggotanya, Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.IK, bersama Waka Polres Lampung Barat Kompol M.Riza,T.SH.MH. para pejabat dan seluruh personil dan ASN Polres Lampung Barat yang beragama muslim melaksanakan yasinan (binrohtal) serta mendengarkan tausiah yang di sampaikan kabag sumda Kompol Feri Anda Eka Putra,SH. Di masjid All-iklas Polres Lambar Jumat 28/06/2019.

dalam giat binrohtal Kabag Sumda Kompol Feri Anda membimbing dalam pengajian membacakan surat yasin, dan di ikuti kapolres bersama anggota khusuk dalam membacakan surat yasin.

Selesai membaca surat yasin di lanjutkan dengan tausiah oleh Kabag Sumda menyampaikan kita selaku umat manusia akan kembali kepada Allah SWT, dari itu janganlah bersikap sombong dan congkak dengan kepangkatan yang kita gunakan sekarang, nantinya kita akan kembali dengan menggunkan selembar kain kafan yang akan menjadi saksi di alam kubur, dari itu marilah kita perbaiki amal ibadah kita mulai dari sekarang, dengan banyak melaksanakan ibadah, amal kebajikan dan perbanyaklah sedekah, ini bisa membantu kita di akhirat nanti.

Di akhir Binrohtal Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyuid,S.IK. bersama pejabat utama dan anggota mendoakan orang tua anggota binmas meninggal dunia yakni orang tua Aipda Sigit selanjutnya kapolres memberikan bantuan sumbangan di terima kasat binmas mewakili Aipda Sigit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − thirteen =