Siagakan 1200 Personel Gabungan, Polresta Bandar Lampung Siap Amanakan Laga Badak Lampung FC Vs Bali United

Tribratanews.polri.lampung.go.ig-Bandar Lampung. Sebanyak 1200 personel gabungan siap mengamankan jalannya pertandingan Sepak Bola Liga 1 yang mempertemukan Badak Lampung FC Vs Bali United pada hari Minggu (30/06/19).

Hal ini disampaikan oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco,S.Ik, M.Si saat menghadiri rapat lintas sektoral terkait kesiapan pengamanan jelang laga Badak Lampung FC Vs Bali United di Aula Gedung Sumpah Pemuda Kota Bandar Lampung, Sabtu (29/06/19).

“Kami menyiagakan 1200 personel gabungan yang terdiri dari Polresta Bandar Lampung, dengan di back up oleh Polda Lampung, Sat Brimobda Lampung serta rekan kita Kodim 0410 Kota Bandar Lampung demi laga ini berjalan dengan aman dan tertib” ucap Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.Ik, M.Si.

Seperti diketahui sebelumnya laga kandang Badak Lampung FC Vs PSIS Semarang yang berlangsung Rabu (27/06/19) berjalan dengan aman dan tertib.

“Alhamdulillah pertandingan sebelumnya berjalan dengan aman dan tertib, namun kami terus lakukan evaluasi agar laga kali ini juga bisa berjalan dengan tertib” imbuh Kombes Pol Wirdo.

Kapolresta Bandar Lampung juga terus menghimbau kepada semua pihak baik penonton dan suporter agar tetap jaga ketertiban selama pertandingan berlangsung.

“Mari kita jadikan Kota Bandar Lampung sebagai Pilot Project ketertiban penonton untuk dicontoh kota kota lain di Indonesia” pesan Kombes Pol Wirdo.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 3 =