Hari Bhayangkara Ke 73 Kapolres Lampung Barat Ngetrail Bareng Komunitas Trail Pantau Kamtibmas Dan Bakti Sosial

Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. bersama Dandim 0422 Lambar Letkol Kav Adri Nurcahyo, serta Waka Polres Kompol M.Riza,T.SH,MH. Kasdim 0422 Lampung Barat Mayor Inf Agus Susanto berikut anggota Polri/ TNI serta dinas terkait dan Komunitas Trail Kabupaten Lampung Barat, memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di sejumlah pelosok desa di kecamatan  Batu ketulis pekon Atar bawang, way ngison,Atar kuwau, sumber Tejo, ngetrail bareng sekaligus baksos dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73, Sabtu (29/06/2019).

Giat Touring menempuh jarak kurang lebih 50 KM,dengan mengendarai sepeda motor trail, Kapolres AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. bersama rombonganya dan komunitas trail di Kabupaten Lampung Barat tepatnya diwilayah Polsek Sekincau, rombongan menelusuri sejumlah pelosok desa di Kabupaten lambar.

START dari Kediaman Ahmad Ali Akbar (Ketua IMI Lambar) Pekon Way Ngison kecamatan Batu Ketulis, Kab Lambar menuju Pekon Bedudu kec. Belalau dan pekon Atar Kuwau kec. Batu Ketulis (Melaksanakan Giat Baksos) di lanjutkan ke pekon sumber rejo serta pekon Atar Bawang dan kembali ke rumah Ahmad Ali Akbar (Finish).

Dalam kegiatan itu Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. bersama Dandim 0422 Lambar dan komunitas trail Lambar, juga melakukan kegiatan sosial kepada warga memberikan bantuan berupa sembako sebanyak 50 (lima puluh) Orang. Serta pemberian 5 (gulung) ambal yang di berikan kepada pengurus masjid di kec.  Batu ketulis pekon Atar bawang 1 (satu) buah,  way ngison 1 (satu) buah, Atar kuwau 2 (dua) buah, sumber Tejo 1 (satu) buah.

Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. dalam sambutanya mengatakan, Dalam perayaan Hari Bhayangkara ke-73 ini,  sebenarnya Hari Bhayangkara tidak milik Polri sendiri, namun milik kita bersama, masyarakat Semua, tanpa adanya dukungan dan kerja sama Antara POLRI, TNI, PEMERINTAH setempat dan masyarakat kegiatan dalam rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke 73 tidak akan terlaksana,”ucap Kapolres.

Disamping itu Kami minta do’anya kepada Masyarakat agar kami semua baik POLRI, TNI serta PEMKAB Lampung Barat,  dapat mewujukan Lampung barat menjadi lebih Baik dan maju,”terang Kapolres.

Selanjutnya saya minta maaf kepada masyarakat yang hari ini merasa terganggu dengan kami serombongan TOURING yang melewati Rute, mungkin ada yang merasa Bising dan sebagainya,  sakali lagi saya mohon maaf kepada Masyarakat. Dan ada sedikit bantuan dari Kami untuk masyarakat semoga bermanfaat,”jelas Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + 18 =