Gowes Bareng di Polres Lampung Timur Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-73

Ratusan Goweser dari berbagai komunitas sepeda bersama Anggota Polri,TNI,Pemda lamtim dan Bhayangkari Lamtim, pagi ini mengikuti acara gowes bareng yang diselenggarakan Polres Lampung Timur, minggu (30/06).

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro S,Ik. mengatakan kegiatan Gobar Polres Lampung Timur ini Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-73.

“Saya berpesan kepada seluruh goweser agar tetap mematuhi aturan yang ada hati-hati di jalan karena kita menggunakan Jalan Raya tentunya jangan sampai menjadi korban artinya mungkin masyarakat yang melewati jalan raya tidak hanya kita,” ujarnya.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyambut baik dengan kegiatan ini artinya Polres Lamtim ingin mengajak kita semua untuk sehat salah satunya Gowes Bareng ini.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Lamtim kita menyambut baik atas dilaksanakannya gobar ini kedepan polri semakin jaya dan dapat menjadi pengayom ditengah-tengah masyarakat,” kata Bupati.

Hal senada diungkapkan Dandim 0429 Lamtim Letkol Ch. Prabowo menurutnya Polri dan TNI selalu bersinergi dalam berbagai kegiatan dan kami dari kodim mengirimkan 50 peserta gowes untuk mendukung kegiatan gobar polres Lamtim ini.

“Kami dari Kodim selalu mendukung kegiatan yang dilaksanakan Polres dan pemerintah daerah karena kita ingin selalu bersinergi yang baik dengan semua aparatur,” tambah Dandim.

Gowes bareng Polres Lampung timur tersebut diikuti oleh 40 klub goweser dari Lampung Timur, Metro, Lampung Selatan dan Tulang Bawang Barat serta Selesainya rangkaian kegiatan tersebut dengan pembagian doorprize.

(Humas Res Lamtim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 3 =