Hari Bhayangkara Ke 73 Polres Lampung Barat Menggelar Perlombaan Festival Pameran Burung Berkicau

Kontes dan pameran burung berkicau dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 73 di buka langsung Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. Di Jl.Raden Intan Suka Jadi 1, tepatnya di depan Kantor KPPN, Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat minggu (30/06/2019).

Hadir dalam kegiatan Kapolres Lambar AKBP Doni Wahyudi, S.Ik. Waka Polres Lambar Kompol M.Riza, T.SH, MH, Kabag Sumda Kompol Feryanda, SH, Para Kasat, perwira, Kapolsek Balik Bukit IPTU Samsul Bahri, Para Juri Perlombaan Burung, Para Peserta Lomba Burung dari Kab. Lambar, Kab. Pesisir Barat, dan Kabupaten Muara Dua Oku Selatan provinsi sumatra selatan.

Sebelum kegiatan dimulai Kapolres Lampung Barat membacakan Sumpah Kepada Juri Perlombaan Burung.

Adapun dalam kegiatan kontes dibagi menjadi 4 kategori Murai batu, Kacer, Love bird, Konin, terdiri dari 18 kelas  dan diikuti 700 peserta lomba dari 3 propinsi, yakni Lampung, Bengkulu dan Sumatra Selatan.

Dalam sambutan Kapolres Lampung Barat  AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. mengatakan dalam lomba burung berkicau ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke 73, serta kegiatan ini juga dalam rangka kegiatan Universery Kios Burung Rukun Jaya yang Ke – 1,”terang Kapolres.

Kegiatan ini dapat bermakna dan bertujuan mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat.

Dan untuk juri penilai lomba yang telah di sumpah  agar menilai dengan provesional dalam penjurian, saya yakin dan percaya karna juri – juri ini saya kenal sewaktu berdinas di way kanan dan Kepada para peserta lomba jaga tata tertib dalam perlombaan,”ucap Kapolres.

Sebelum kegiatan di buka Kapolres Lampung Barat bersama PJU dan panitia melakukan Pemotongan Tumpeng Universery 1Tahun Rukun Jaya dan Peringatan Hari Bhayangkara Ke – 73, serta Pembukaan acara perlombaan di buka Kapolres menaikan burung ke gantangan lomba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × one =