Bersama TNI – Polri, BPNT Gelar Apel Bersama Dalam Penanggulangan Terorisme

Polda Lampung, Terorisme adalah Ancaman yang berpengaruh terhadap stabilitas keamanan dan ketertiban. Tidak hanya di Indonesia, terorisme masih merupakan salah satu ancaman serius bagi stabilitas seluruh negara di dunia.

Apel kesiapsiagaan nasional Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT). Bersama TNI, Polri dan Pemda siap mengamankan wilayah Provinsi Lampung dari ancaman aksi terorisme tahun 2019. Dalam Apel tersebut, dihadiri oleh jajaran Polda Lampung, Korem 043/Gatam, Lanal Lampung, Brigif 4 Marinir Lampung, dan Forkopimda Provinsi Lampung. Apel tersebut dilaksanakan di Mako Brimob Polda Lampung. Kamis (11/07/2019)

Deputi Bidang Penindakan Pembinaan dan Kemampuan–BNPT, Irjen Pol Drs. Budi Budiono Sandi, S.H., M.Hum., bertindak selaku pimpinan Apel dalam sambutannya mengatakan, “Kita tidak boleh lengah terhadap segala ancaman teror karena sasarannya bukan masyarakat saja tetapi juga TNI –Polri, Apel kesiap-siagaan ini merupakan bentuk sinergitas semua aparat baik TNI–Polri dan Pemda Provinsi Lampung agar teroris dapat dicegah dan negara akan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − fourteen =