Kapolda Lampung Pimpin Upacara Pelepasan Purnabakti Polri dan PNS Polda Lampung

Polda Lampung, Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arinto ,Msi dan Waka Polda Lampung Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik. Sh. Mh, memimpin Upacara Pelepasan Purna Bhakti Personil Polri / PNS Polri Polda Lampung TA. 2019 yang di laksanakan di Halaman Mapolda Lampung. Selasa ( 23/7/2019).


Turut dihadiri Ketua Bhyangkari daerah Lampung Ny. Sarie Purwadi Arianto, pejabat utama Polda Lampung serta pengurus bhayangkari, Para Bhyangkari ,Ketua PP Polri dan yang Purna bhakti dan seluruh PJU Polda Lampung, dan Undangan serta peserta Upacara, Pamen,Pama,Bintara,ASN Polda Lampung.

Personil Polda lampung dan ASN yang Melaksanakan Purna Bhakti berjumalah 52 orang, terdiri dari 19 org Berpangkat AKBP, 15 orang berpangkat Kompol, 6 org berpangkat AKP, 1 org berpangkat IPTU, 1 orang berpangkat IPDA, 2 orang Berpangkat AIPTU, 2 orang berpangkat AIPDA, 1 orang Berpangkat BRIPKA, dan 5 orang ASN.

Kapolda lampung Irjen pol Purwadi arianto mengatakan upacara ini merupakan penghargaan dari polri.

“Upacara Pelepasan Wisudawan Purnabhakti ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi- tingginya dari kesatuan, ” Ucapnya.

Lanjutnya, Kapolda dimana masa pensiun ini merupakan proses alamiah yang akan dilalui oleh pegawai/Personil.

“Secara pribadi maupun secara dinas saya ucapkan selamat menjalani masa pensiun ke pada 52 org personil Polda Lampung yang terdiri dari pamen, pama, bintara dan PNS Polri, terima kasih dan rasa hormat atas dedikasi dan kinerja serta darmabaktinya selama ini,” Harapnya.

Acara selesai dilanjutkan Fhoto Bersama dan Ucapan Selamat dari Kapolda dan PJU Polda lpg serta seluruh personil Polda Lampung. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 16 =