Diduga miliki Sabu, Seorang Pemuda Kampung Karang Umpu Diamankan Polisi

Seorang Pemuda  berinisial GG (24) Warga Kampung Karang Umpu Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan terduga penyalahgunaan narkoba, ditangkap Sat Resnarkoba Polres Way Kanan, pada Selasa tanggal 06 Agustus 2019 sekira Jam 16.00 Wib.

GG diduga melakukan penyalahgunaan narkoba di KM. 5 Kelurahan Blambangan Umpu Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kasat narkoba AKP I Made indra Wijaya, saat di Polres Way Kanan kamis (08/08/2019) menjelaskan, penangkapan pelaku berdasarkan laporan informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi penyalahgunaan narkotika jenis sabu  di salah satu rumah yang berada KM. 5 Kelurahan Blambangan Umpu.

Petugas yang mendapatkan informasi, melakukan penyelidikan dan hasilnya anggota Satresnarkoba mengamankan seorang laki-laki yang  keluar dari dalam rumah yang sebelumnya dijadikan sebagai tempat penyalahgunaan narkotika yang mengaku berinisial GG dan disertai dengan penggeledahan badan atau pakaian terhadap GG diketemukan barang atau benda yang ada kaitannya dengan tindak pidana narkotika jenis sabu berupa satu bungkus plastik klip bening ukuran kecil yang didalamnya terdapat satu bungkus plastik klip bening ukuran kecil berisikan kristal putih diduga narkotika jenis sabu di dalam kantong sebelah kanan jaket parasut merk nike warna biru hitam yang dipakainya.

Selanjutnya GG beserta barang bukti dibawa ke Polres Way Kanan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Atas perbuatanya EN dapat dijerat dengan Pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman pidana penjara paling singkat empat tahun paling lama 12 tahun, Ungkap AKP I Made

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six + eight =