Jabatan Waka Polres Lampung Barat dan 3 Kasat Serta Kapolsek Pesisir Tengah di Serah Terimakan

Polres Lampung Barat menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Waka Polres Lampung Barat, Kasat Intelkam, kasat Reskrim, kasat Binmas dan Kapolsek Pesisir Tengah di Lapangan Mapolres Lampung Barat pada senin 12/08/2019 pukul 08.00 Wib.

Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.IK. dan diikuti seluruh pejabat utama, para Kapolsek, para Kanit, perwira serta sejumlah perwakilan personil dari masing-masing Bagian, Satuan dan Polsek di jajaran Polres Lambar dan ketua bhayangkari cabang Lampung barat berikut pengurusnya.

Dalam sambutanya Kapolres Lampung Barat saat memimpin upacara serah terima mengatakan, Roling jabatan atau mutasi merupakan dinamaikan dari itu serah terima jabatan merupakan suaktu hal yang biasa yang sering kita laksanakan setiab insan Polri yang memiliki jabatan suaktu saat pasti juga akan di serahkan.

Jabatan ini merupakan amanah yang di berikan oleh negara melalui pimpinan dari itu saya ucapkan terimakasih kepada pejabata yang lama yakni Waka Polres Lampung Barat Kompol M.Riza,T.SH,MH. Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Daut,SH. Kasat Reskrim AKP Faria Arista,S.Ik.S.Kom. Kasat Intelkam AKP Tora Egen,SH. Dan Kasat Binmas Iptu Nasrun yang selama ini telah membantu kami di polres lambar.

Selama dalam pelaksanaan tugas penuh dengan keguyupan dan kerjasama yang baik sehingga menghasilkan yang baik juga, didikasi dan semangat yang tinggi yang di berikan kepada kami dapat kita teruskan, baik itu pembinaan terhadab anggota maupun yang lain sudah menghasilkan yang baik,”terang Kapolres.

Saya ucapkan terimakasih kepada para Bhayangkarinya atas didikasi yang tinggi dalam membina bhyangkari dan yang selama ini sudah mendampingi suaminya untuk melaksanakan tugas di Polres lambar ini, apa yang sudah di lakukan untuk bhyangkari sehingga menghasilkan yang bagus.

Saya ucapkan selamat jalan untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru kepada Kompol M.Riza.T,SH.MH. dan Kasat Reskrim, Kasat intelkam, kasat binmas dan kapolsek pesisir tengah semogga di tempat yang baru dengan kemampuan yang dimiliki dapat menjalankan tugas dengan baik,”ucap Kapolres.

Saya mohon silaturahmi dan kekeluargaaan serta keguyupan yang sudah terjalin dapat terus di jaga, bawak yang bagus-bagus, tinggalkan yang jelek sehingga saat nanti dinas di tempat yang baru dapat meraih prestasi dan memiliki hal-hal yang positih dan dapat menunjukan didikasi dan semangat yang tinggi.

Untuk pejabata yang baru saya ucapkan terimakasi kepada waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain, Kasat Intelkam Iptu Dyvia Adianto,S.Ik. AKP Made Silpa Yudiawan,SH,S.ik, Kasat Binmas Iptu Suherman,SH. Dan Kapolsek pesisir tengah Kompol Drs.Ansori b M Sidik.

Dari sekian pejabat sudah banyak mengenal kami bahkan ada yang pernah berdinas di Polres Lampung Barat ini, silahkan nikmati jabatan tersebut dan saya berpesan daerah wilayah Polres Lampung Barat ini terkenal kondusif namun demikian kita tidak bisa lengah, dinamika sosial selalu berubah kita tidak boleh menganggab sesuaktu itu remeh, tunjukan loyalitas bekerja, didikasi semangat bekerja baik dalam pembinaan operasi maupun yang lainya sehingga dapat menampilkan sesuaktu prestasi yang baik.

Untuk bhayangkari yang mendampingi suaminya silahkan bergabung dengan ketua bhayangkari cabang maupun pengurus dan bhayangkari lainya, tunjukan hal-hal yang baik bina kegiatan di bhayangkari aktifkan dan tingkatkan bhayangkari di polres lambar ini,”Ungkap Kapolres Lampung Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + seventeen =