Jaga Kamtibmas Kondusif, Sabhara Polres Way Kanan Patroli Dialogis

Guna menciptakan situasi wilayah Kabupaten Way Kanan yang aman dan kondusif, satuan sabhara Polres Way Kanan melaksanakan patroli dialogis dengan menyasar pasar dan pertokoan yang ada di Jalinsum Baradatu. Selasa (12/08/19)

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kasat Sabhara IPTU I Dewa Gede Anom menyampaikan petugas dari satuan sabhara Polres Way Kanan menggunakan kendaraan dinas dipimpin Banit Sabhara Bripka Didik Prabowo bersama tiga rekannya melakukan patroli mulai dari Polres Way Kanan melalui Jalinsum Sidoarjo (bedeng alang alang), Bumi Ratu, Pasar Gunung Katun Baradatu dan pasar Baradatu guna menjaga situasi dari gangguan Kamtibmas.

Sementra untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti 3C (curat, curas dan curanmor), pungli, kemacetan dan laka lantas, kegiatan ini rutin dilakukan pada jam rawan kriminalitas .

Selain berpatroli  anggota  juga memberikan himbauan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat  yang sedang berbelanja maupun para pemilik kios agar tetap waspada dan hati-hati.

Bahkan bagi pemilik kendaraan yang parkir di badan jalan dan tempat parkir di beri himbauan agar tidak memarkirkan kendaraan melebihi batas karena dapat menganggu kelancaran arus Lalu lintas yang  membuat macet,” Imbuh Kasat Sabhara.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 1 =