Wakapolres Metro : Jangan Sampai Ada Anggota Menjadi Pelaku Penipuan Modus Menjanjikan Masuk Bintara Polri

Lampung / Polres Metro, Wakapolres Metro KOMPOL M. Darmawan, S.T menghimbau dan memerintahkan kepada seluruh anggota untuk jangan sampai melakukan tindak piadana kasus penipuan dan penggelapan dengan modus menjanjikan masuk bintara Polri.

Hal tersebut disampaikan kepada seluruh personil pada saat memimpin apel pagi halaman Mako Polres Metro, Selasa (13/08/19).

Dalam hal ini, Wakapolres Metro menindaklanjuti pada situasi kamtibmas Polres Metro pada hari ini terdapat laporan 1 kejadian Tindak pidana penipuan dan atau penggelapan dengan Nomor : LP/ 311-B / VIII /2019/LPG/RES METRO dengan kerugian yang tidak tanggung-tanggung yaitu uang sebesar 330.000.000(tiga ratus tiga puluh juta rupiah).

“situasi kamtibmas Polres Metro pada hari ini terdapat laporan 1 kejadian Tindak pidana penipuan dan atau penggelapan dengan kerugian uang sebesar 330.000.000(tiga ratus tiga puluh juta rupiah) dengan modus akan diberikan pekerjaan,” ucapnya dalam memimpin apel

Menanggapi hal tersebut, Wakapolres Metro memerintahkan kepada seluruh anggota jangan sampai menjadi pelaku penipuan dan penggelapan khususnya dengan modus menjanjikan masuk bintara Polri.

“kepada seluruh anggota jangan sampai ada yang menjadi pelaku kasus penipuan dan penggelapan khususnya dengan modus menjanjikan masuk bintara Polri. Kepada seluruh perwira agar selalu mengawasi dan membimbing anggota dengan baik serta dapat menjadi contoh tauladan bagi anggotanya,”.

Terbukti, kasus tersebut terjadi pada awal bulan Januari tahun 2019 yang terjadi di Kabupaten Ngawi, pelaku penipuan rekrutmen anggota polri diciduk polisi, korbannya 12 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − seventeen =