Polres Way Kanan Amankan Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD

Antisipasi terhadap sekelompok massa yang yang mungkin tidak senang dengan kegiatan pelantikan sumpah atau janji anggota DRPD Kabupaten Way Kanan Polres Way Kanan melaksanankan pengamanan di Kantor DPRD Kabupaten Way Kanan. senin (19 Agustus 2019).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro, Pejabat Utama, para Kapolsek jajaran dan 331 personil gabungan terdiri dari TNI, Polri, Damkar dan Satpol PP turut disiagakan.

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kabag Ops Polres Way Kanan Kompol Yudi Pristiwanto menjelaskan pihaknya telah melaksanakan apel pengamanan gabungan pengambilan sumpah janji dan pelantikan anggota DPRD Kabupaten Way Kanan masa jabatan periode 2019-2024.

Pelaksanaan apel pengamanan gabungan telah dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB, dirinya telah memploting personil pengamanan yang telah dibagi di empat titik yakni, area utama gedung DPRD Kabupaten Way Kanan, diluar area gedung DPRD, Gapura Pemda, area rumah dinas Bupati dan DPRD Kabupaten Way Kanan.

Kabag Ops ¬†memerintahkan, agar personil gabungan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, jangan underestimate, jaga keselamatan, jangan mudah terpancing dan laksanakan body sistem, sesuai dengan ploting yang sudah ditentukan,” tegas Kompol Yudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × five =