Polres Metro Terjunkan 163 Personil Amankan Sidang Paripurna Di DPRD Kota Metro

Lampung / Polres Metro, Polres Metro terjunkan personil dalam rangka pengamanan sidang paripurna tentang pengucapan sumpah atau janji anggota DPRD Kota Metro masa keanggotaan tahun 2019-2024. Sidang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Metro periode 2014-2019 Anna Morinda, Senin (19/8/2019).

Pelantikan dan pengambilan sumpah sendiri dibacakan oleh Kepala Pengadilan Negeri Metro Ahmad Sumardi. Turut hadir dalam paripurna tersebut Walikota Metro Ahcmad Pairin, Wakil Walikota Metro Djohan, Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Dalam pembukaan Anna Morinda mengatakan rapat paripurna ini dihadiri oleh14 anggota dari 25 anggota periode 2014-2019.

“Pada akhir masa jabatan, kami seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kota Metro berusaha melaksanakan tugas dengan maksimal,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK yang hadir bersama Ketua Bhayangkari Cabang Metro mengatakan “kami dari pihak keamanan dari Polres Metro telah menerjunkan sebanyak 163 personil, 163 personil tersebut sudah diploting dan dipimpin Katim (Ketua Tim) masing-masing untuk mengamankan berjalannya kegiatan tersebut guna kelancaran dan kenyamanan,”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 2 =