Wakapolda Lampung Pimpin Gelar Operasi Patuh Krakatau 2019

Wakapolda Lampung Brigjen Pol Sudarsono memimpin apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Patuh Krakatau Tahun 2019, di halaman Mapolresta Polresta Bandar Lampung. Kamis ( 29/9/2019)

Apel gelar pasukan ini sekaligus dimulainya Operasi Patuh Krakatau yang berlangsung selama 14 hari, muluai 29 Agustus sampai dengan 11 September 2019 melibatkan 596 personel dari polda dan seluruh polres di Lampung.

Wakapolda Lampung selaku pimpinan apel membacakan amanat Kapolda Lampung Inspektur Jenderal Polisi Drs. Purwadi Arianto mengucapkan terima kasih kepada segenap stake holders bidang lalu lintas dan tamu undangan atas kehadirannya pada apel gelar pasukan operasi patuh krakatau 2019 pada hari ini, saya berharap sinergitas yang telah terjalin selama ini dapat terus ditingkatkan.

Adapun sasaran operasi patuh krakatau 2019 menyesuaikan dengan trend karakteristik di kewilayahaan antara lain sebagai berikut Pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm standar atau SNI, pengemudi R4 yang tidak menggunakan safety belt, melebihi batas maximum kecepatan melawan arus, mabuk pada saat mengemudikan kendaraan, pengendara kendaraan yang masih di bawah umur.

Termasuk menggunakan HP pada saat mengemudikan kendaraan, dan kendaraan yang menggukanan lampu strobo atau rotator atau sirine yang bukan peruntukannya. “Diharapkan kegiatan ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalulintas dan melengkapai kelengkapan berkendara secara permanen,” tegasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × one =