Polres Lampung Tengah Selain amankan Kamtimbas berbagi dengan warga kurang mampu

Tribratanews.polri.go.id. Lampung Tengah, Kasubag humas dan KBO Binmas Polres Lampung Tengah menyambangi dan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di Kampung Purnama Tunggal Kec Way Pengubuan Kab Lampung Tengah, kepada warga atas nama RISKA. Seorang janda yg memiliki tiga orang anak dalam keadaan sakit, Jumat 30 Agustus 2019 sekira jam 10.00 WIB.

 Tidak sekadar sambang untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif. Personel Humas dan Sat Bimas Polres Lampung Tengah juga berbagi dengan masyarakat kurang mampu.

Kapolres Lampung Tengah Akbp I Made Rasma Sik Msi melalui Kasubaghumas Iptu Nano. T mengatakan, warga kurang mampu mendapatkan bantuan bahan pokok berupa beras, dan mie instan.

”Kita berupaya memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan. Jangan pernah berat mengulurkan tangan kepada sesama. Tuhan dengan segala kesempurnaan menciptakan manusia dengan beragam keadaan” tegas Iptu Nano.

Harapannya, ujar Ipda Muharom (KBO Bimas), bantuan yang diberikan, dapat sedikit mengurangi beban warga kurang mampu. Langkah ini juga dilakukan untuk menjaga kamtibmas di wilayah tersebut tetap kondusif. (Nsss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + one =