Polsek Baradatu Lakukan Pengawalan Pawai Lampion

Polsek Baradatu melaksanakan pengamanan kegiatan pawai Lampion di Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan untuk menyambut malam pergantian tahun baru Hijriah.

Kegiatan Pawai 1 Muharram 1441 H pada jum’at malam sekitar pukul 19.30 WIB tersebut diikuti Uspika Kecamatan Baradatu, seluruh pengurus PHBI Baradatu, perwakilan dari siswa-siswi pondok pesantren dan SD yang ada di Kecamatan Baradatu serta Saka Bhayangkara Kecamatan Baradatu.

Disampaikan Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kapolsek Baradatu Kompol Sarial Efendi  pada Sabtu (31/08/2019), semalam petugas telah  melaksanakan pengaman jalur pawai Lampion  dalam rangka memperingati 1 Muharram 1441 H yang di laksanakan oleh Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.

Sebanyak lima belas personil kami kerahkan untuk pengamanan dan pengaturan lalu lintas di sepanjang jalan yang dilewati peserta pawai.

Dimana rute pawai  star masjid besar At-Taqwa Kelurahan Campur Asri menuju Jalinsum lalu Jalan Ks. Tubun menuju Jln A. Supratman dan keluar ke Jalinsum kembali menuju Masjid Besar At-Taqwa.

Sementara dalam pelaksanaan giat Pawai Lampion ada yang menggunakan kendaraan mobil dan pejalan kaki sekitar 400 orang kami kawal.

Alhamdulillah anggota yang melaksanakan pengamanan dapat melaksanakan perannya dengan sangat baik sehingga jalannya pawai lampion berjalan dengan sebagai kita harapkan bersama,” Kata Kompol Sarial Efendi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 + ten =