Polisi Amankan Dua Pelaku Pencurian Pada Saat Melaksanakan Patroli

Polsek Gunung Pelindung Polres Lampung Timur berhasil Ungkap Kasus Pencurian dengan pemberatan pada hari Jumat (30/08) malam.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro S,Ik melalui Kapolsek Gunung Pelindung menerangkan kronologis tindak pidana pencurian dengan pemberatan di rumah Bpk. Miswanto Dsn.VII Rt/Rw 24/01 Des. pelindung jaya, Kec. Gunung pelindung, Kab. Lampung Timur. Gunung Pelindung, Jumat 30 Agustus 2019.

“Pada hari jum’at tanggal 30 Agustus 2019 sekira pukul 01.00 WIB kedua pelaku melakukan pencurian dengan kerugian 1 unit alkon mesin disel (mesin penyedot air), setelah itu korban terbangun karena ada suara berisik dan keluar dari rumah, lalu korban melihat kedua pelaku sedang membawa 1 unit alkon dari rumah korban, kemudian korban berteriak maling lalu masarakat yang mendengar kemudian melakukan pengejaran bersama anggota Polsek Gunung Pelindung yang sedang patroli, tiba-tiba sepeda motor milik pelaku terhenti lalu dengan sigap anggota segera mengamankan kedua pelaku an. A (19) dan RD (19) yang kedua pelaku beralamatkan di Dsn. II , Des. Karya Makmur, Kec. Labuhan Maringgai, Kab. Lampung Timur. Akan tetapi sepeda motor milik pelaku dirusak oleh warga. Setelah itu kedua pelaku diamankan di polsek gunung pelindung polres lamtim beserta barang bukti mesin Alkon dan sepeda motor milik pelaku” terang Kapolsek.

Saat ini pelaku dan Barang Bukti 1 (satu) unit mesin disel merk JF 6,5 pk dan 1 (satu) unit Sepeda Motor milik pelaku dibawa ke Polsek Gunung pelindung guna Penyidikan lebih lanjut.

(Humas Res Lamtim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 4 =