Operasi Patuh Polres Lamtim, Polisi Razia Polisi Yang Melanggar Dalam Berkendara

Ada yang berbeda pada operasi patuh krakatau tahun 2019 di Polres Lampung Timur, pasalnya operasi patuh kali ini Satlantas Polres Lampung Timur melakukan razia kepada Anggota Polres Lampung Timur.

Operasi Patuh Krakatau 2019, yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Lamtim tersebut dilaksanakan di jalan lintas Timur didepan Mako Polres setempat, sabtu (31-8-2019).

Kasat Lantas Polres Lampung Timur AKP Rafli Yusuf Nugraha mengatakan bahwa Operasi patuh krakatau ini kita ingin semua patuh terutama dari dalam atau intern POLRI sendiri.

“Kita ingin semuanya patuh, terutama jajaran Anggota Polri, selain kita lakukan penindakan kepada pengguna jalan kita juga melakukan penindakan intern sendiri,” ujarnya.

Kasat menambahkan sampai hari kedua kemarin kita sudah mendapatkan ratusan penindakan yang dilakukan oleh pengguna jalan.

“Sampai hari kedua kita mendapatkan 325 penindakan, satu unit mobil dan 19 Sepeda Motor kita sita, untuk hari ketiga ini kita belum tau karena anggota masih melakukan operasi sampai nanti sore,” katanya.

Kasi Propam Polres Lamtim Ipda Hendrikus Sudaryanto mengatakan ini merupakan perintah langsung dari Kapolres AKBP Taufan Dirgantoro S,Ik sebelum melaksanakan atau menindak pelanggaran yang diluar, didalam atau intern pun juga harus ditindak dulu karena kita sebagai contoh masyarakat.

“Kita sebagai contoh masyarakat, kalau kita melanggar juga kan nantinya tidak baik, dan ini ada beberapa anggota yang kita tindak, motornya kita tahan sebelum dilengkapi dengan plat dan spion belum bisa diambil,” tutupnya.

(Humas Res Lamtim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 5 =