Hari Jadi Polwan ke 71, Polwan Polda Lampung Ziarah ke Makam Pahlawan

Dalam Memperingati Hari Jadi Polwan ke-71 tahun 2019, Polwan Polda Lampung melakukan ziarah makam ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Tanjungkarang, Bandarlampung, Minggu (1/9).

“ Semangat Promoter, Pengabdian Polwan Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara” menjadi tema utama dalam Hari Jadi Polwan ke-71 tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 01 September 2019.

Kegiatan zaiara dipimpin oleh Kabid TIK Kombes Pol Sulistyaningsih melakukan prosesi tabur bunga dan gerakan Polwan simpatik.
Menurut Ketua Panitia AKBP Yunia didampingi Pakor Polwan AKBP Endah mengungkapkan, kegiatan Hari Jadi Polwan yang ke-71 ini puncak acaranya akan dilaksanakan pada 5 September 2019 mendatang di Graha Manggala. “Ya nanti puncak acaranya akan kita laksanakan di Graha Mandala,” ujarnya.

Tidak hanya itu, bentuk aksi simpatik Polda Lampung, Polwan Polda Lampung dan jajaran juga dilakukan berupa pemberian snack, liflet, dan stiker kepada para pengendara yang melintas di depan TMP Tanjungkarang.

“Rangkaian HUT Polwan ke-71 ini memang sudah banyak berbagai kegiatan yang kita lakukan. Seperti lomba MTQ , anjangsana, naik gunung, kunjungan ke penyalur TKI, lomba menembak, dan ikut penyelaman di Manado,” ungkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + 11 =