BISS Kresna Polres Way Kanan Untuk Masyarakat

Berupaya memberikan pelayanan lebih baik dan cepat dengan berbagai cara. Polres Way Kanan dengan menggunakan mobil BISS Kresna (mobil SKCK dan Sidik Jari Keliling ) Polres Way Kanan siap memberikan pelayanan untuk masyarakat Kabupaten Way Kanan. Rabu (04/09/2019).

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro, melalui PS. Kasatintelkam Iptu Dony Oktarizal menyampaikan bahwa mobil BISS Kresna ini, guna memberikan pelayanan kepada masyarakat lansung ke Kampung-Kampung dengan menggunakan kendaraan roda empat yang sudah dimodifikasi, dilaksanakan satu minggu dua kali setiap hari selasa dan kamis setiap minggunya.

Sesuai  jadwal pelaksanaan BIIS Kresna pada minggu pertama bulan september 2019  ini telah berjalan  pada hari selasa lalu, di Kecamatan Blambangan Umpu dan Negeri Agung, besok kamis kami akan menuju Kecamatan Way Tuba dan  Kecamatan Bumi Agung.

Untuk minggu kedua di hari selasa petugas akan menuju Kecamatan Buay Bahuga dan Bahuga, Hari Kamis ke Kecamatan Pakuan Ratu dan Negara Batin. Minggu Ketiga Hari Selasa di Kecamatan Banjit dan Kasui selanjutnya  hari Kamis Kecamatan Baradatu dan Gunung Labuhan sedangkan untuk minggu keempat hari selasa berada di Kecamatan Negari Besar dan kamisnya di Rebang Tangkas .

Iptu Dony Oktarizal menyampaikan, SKCK sangat diperlukan bagi masyarakat yang ingin melamar pekerjaan maupun untuk melanjutkan sekolah ataupun keperluan lainnya sebagai salah satu persyaratannya.

Selama ini, masyarakat yang berada jauh dari lokasi Polres Way Kanan terkendala untuk mendapatkan SKCK, karenanya kami Polres Way Kanan siap menerima pelayanan pembuatan SKCK ditempat khususnya setiap Kampung di wilayah Kabupaten Way Kanan.

Diharapkan bagi kampung yang akan kami kunjungi selain jadwal yang telah ditentukan, secara kolektif terlebih dahulu sebelumnya  melalui bapak Kepala Kampung yang ada diwilayah Kabupaten Way Kanan dapat menghubungi saya selaku PS. Kasatintelkam dengan no 0813-6957-1981 atau kontak operator sesuai yang tercantum yakni Bripka Aprisa Putra (082184974687), dengan syarat masyarakat yang ingin mendaftar minimal sebanyak sepuluh pendaftar yang telah kita tentukan, jelas Iptu Dony.

Selain itu, dalam pelayanan pelayanan SKCK dan sidik jari masyarakat bisa datang di Balai Kampung atau Polsek Jajaran Polres Way Kanan dari pukul 08.00 WIB – 15.00 WIB hanya memerlukan waktu kurang dari 30 menit untuk mendapatkan SKCK, sepanjang persyaratan yang diperlukan untuk pembuatan SKCK lengkap. Masyarakat hanya mengisi data yang diperlukan dan menunggu hingga proses pembuatan SKCK selesai.

Mobil Biss Kresna juga dapat menerima laporan masyarakat. Dalam laporan ini, Anda bisa membuat laporan informasi atas tindakan atau layanan kepolisian yang tidak memuaskan dan bisa mengadukan informasi tentang kamtibmas yang ada disetiap Kampungnya masing-masing sehingga dapat segera kami tindak lanjuti atas laporan informasi dari masyarakat tersebut,” Ungkap PS. Kasatntelkam.

Kami menghimbau kepada masyarakat untuk dapat memanfaatkan mobil keliling pelayanan pembuatan SKCK ini dengan sebaik-baiknya.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen + 1 =