Tim Super Visi Ops Patuh Krakatau 2019 Polda Lampung Di Polres Lampung Tengah

Tribratanews.polri.go.id. Lampung Tengah, Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si, Kasat Lantas AKP Padil A Rohim, S.Sos. MH menerima kujungan Tim Supervisi Ops Patuh Krakatau 2019 Polda Lampung Yang dipimpin oleh AKBP Dr. H. Junaidi, S.E., M.M.hari Sabtu (07/08/2019) jam 09.00 WIB Digedung Satpas Lantai II Sat lantas Polres lampung Tengah.

Kegiatan Super Visi ops Krakatau 2019 dihadiri oleh anggota yang terlibat lansung dalam Ops Krakatau 2019 serta Tim beranggotakan Kompol Fahrulrozi, S.H, Ipda Arifin, Aipda Andi dan Brigadir Redy Satrio melihat pelaksanaan kegiatan Ops Patuh Krakatau 2019 Polres lampung Tengah

Sudah berjalan sesuai dengan Tupoksinya seperti Sosialisasi UU Ri nomor 22 Tahun tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan angkutan jalan dan mengajak menciptakan kesadaran, keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas (kamseltibcarlantas),  dalam berkendara dijalan raya serta penindakan bagi pelanggar hukum.

Adapun beberapa sasaran operasi yang pertama adalah tidak menggunakan helm SNI, yang kedua tidak menggunakan sabuk pengaman untuk kendaraan roda empat, kemudian yang ketiga menggunakan handphone pada saat berkendaraan, yang ke empat melawan arus, kemudian yang kelima mengemudi dibawah umur, keenam mengedarai diluar batas kecepatan, ketujuh mengemudi dalam keadaan mabuk dan terakhir menggunkan lampu rotator.

Stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan. (Noss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × two =