Kapolres Pesawaran Pimpin Apel Pagi, Ajak Personil Untuk Tidak Terlibat Dalam Penyalahgunaan Narkotika

Polda Lampung – Polres Pesawaran

Bertempat dilapangan Apel Mapolres Pesawaran, Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro S.IK, S.H memimpin pelaksanaan apel pagi dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Senin (09/09/2019) Pukul 08.00 Wib.

 

Rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri khususnya Polres Pesawaran.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pesawaran mengajak seluruh Personel untuk meningkatkan disiplin dan kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

 

Kapolres juga menyampaikan untuk seluruh personil untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkotika, jangan sampai kita sebagai aparat penegak hukum yang mengerti dan paham tentang Narkotika malah terjerumus dalam lingkaran itu, kita juga harus menjadi tauladan bagi warga disekitar lingkungan kita, apalagi bagi keluarga sendiri, jangan sekali-kali mencoba Narkoba karena dari coba-coba itulah awal dari segalanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − 4 =