Polwan Polda Lampung Gelar Syukuran Di Hari Jadinya ke 71

Ada yang istimewa dalam puncak peringatan Hari Jadi Polwan Polda Lampung ke 71, Polwan Polda Lampung merayakan bersama Mahasiswa Papua yang sedang menempuh pendidikan di Lampung. acara dilaksanakan di Gedung Graha Mandala Jln.Pagar alam Bandar Lampung. Kamis ( 5/9/2019 ).

Kegiatan dihadiri Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Purwadi Arianto, MSi, Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Sudarsono, Ibu Asuh Polwan Ny. Sarie Purwadi Arianto serta pejabat utama dan Kapolres jajaran.

Dalam kesempatan ini Kapolda Lampung membacakam amanat Kapolri Jend. Pol. Prof Tito Karanavian menyampaikan ucapakan selamat bagi Polwan yang melaksanakan hari Jadi Polisi Wanita ke 71 tahun 2019 dengan Tema Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polwan Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Peran Polwan tidak bisa di lupakan yang ikut berperan terhadap negara Indonesia dan Polwan telah banyak mengukir Prestasi di Institusi Kepolisian dan menduduki jabatan-jabatan yang ada di Kepolisian.mau pun di dunia Internasional Polwan telah membuktikan prestasinya.

Masih Banyak lagi prestasi- prestasi lainya yg telah diukir oleh Polwan ,tentang keberhasilan kinerja,disamping mereka sebagai ibu rumah tangga bagi yg sudah berkeluarga.dan ucapan terima kasih untuk seluruh ibu asuh Polwan yg disetiap Polda di Indonesia yg telah membina seluruh Polwan diwilayahnya masing-masing.
Dalam acara syukuran ini dihadiri oleh Kapolda Lampung Irjen Pol,Drs Purwadi Arianto,M,Si Waka Polda Lampung Brigjen Pol Drs,Sudarsono,SH,M.Hum Ibu Ketua Bhyangkari daerah Lampung dan wakil ketua,PJU Polda Lampung, Kapolres/ya Jajaran,serta Undangan dan seluruh Polwan Polda Lampung.

Acara diawali dengan tari sembah menyambut kedatangan Kapolda dan ibu,Sambutan Ketua Panitia HUT Polwan,Pembagian hadiah kepada Polwan yang telah berprestasi dalam lomba-lomba yg dilaksanakan,serta Pemotongan Tumpeng oleh Kapolda dan Waka Polda yang didampingi oleh ibu Asuh dan wakil ibu asuh,potongan Tumpeng yang akan diberikan kepada Polwan yang NRP tertua dan Polwan Yang NRP termuda.

Acara berjalan dengan Lancar dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + nineteen =