Nekat Tusuk Perut Ibu Kandung, Tersangka Diamankan Polisi

Pada hari Rabu, 11 September 2019, sekira pukul 20.00 WIB.
Team Tekab 308 Polsek Pekalongan berhasil Ungkap Kasus Tindak Pidana Kekerasan. Sukadana, (12/09).

Kapolres Lampung Timur Akbp. Taufan Dirgantoro S,Ik. melalu Kapolsek Pekalongan Akp. Budi Harto menjelaskan terjadinya tindak pidana tersebut pada hari Selasa tgl 10 September 2019 sekira pukul 16.00 Wib di Ds. Gantiwarno, Kec. Pekalongan, Kab. Lampung Timur.

Setelah melakukan penyelidikan team Tekab 308 dan Bhabinkamtibmas Polsek Pekalongan menemukan keberadaan pelaku dan langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku tanpa perlawanan di Ds. Gantiwarno Kec. Pekalongan Kab. Lampung Timur. Korban An. NELLA INTAN AGUSTINA (33) alamat Dsn. IV Ds. Gantiwarno, Kec. Pekalongan, Kab. Lampung Timur. dengan tersangka (Anak Kandung Korban) An. YP (16) Dsn. IV Ds. Gantiwarno Kec. Pekalongan Kab. Lampung Timur.

“Pada hari Selasa tanggal 10 September 2019 anak (pelaku) pulang ke rumah, lalu korban (ibu kandung) bertanya kepada anaknya dari mana, akan tetapi tidak menjawab kemudian ibunya kembali menanyakan mengapa menjual handphone/HP milik adiknya pelaku menjawab dengan nada marah bahwa HP tersebut di jual karena tidak setuju ibunya akan menikah lagi”. Terang Kapolsek

“Anak pelaku marah dan memecahkan meja kaca sambil mengatakan kepada ibunya “lebih saya matiin kamu daripada kamu nikah lagi” , kemudian ibu dan adik pelaku pergi ke rumah tetangga akan tetapi anak pelaku keluar membawa 2 (dua) bilah pisau dapur lalu mendatangi ibunya yang berjarak 10 meter dari rumah, lalu Satu pisau ditancapkan di pintu rumah (tetangga) dan satu pisau digunakan untuk menusuk ke arah perut ibunya.
Ibu yang dalam posisi duduk lalu menarik kedua kakinya dengan maksud agar tidak mengenai perutnya sehingga pisau tersebut mengenai paha kanan bagian bawah ibunya. Kemudian datang tetangga (pemilik rumah) dan membujuk anak tersebut agar meletakkan pisaunya setelah itu anak pelaku pergi”. Jelas Kapolsek

Yang dapat diamankan dari kejadian tersebut tersangka An. YP (16) anak kandung korban serta 2 (dua) bilah pisau dapur dibawa ke Mako Polsek Pekalongan guna sidik lebih lanjut.

(Humas Res Lamtim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × four =