Polisi Cilik Polres Way Kanan Siap Raih Juara di Ditlantas Polda Lampung

Menjelang lomba Polisi Cilik (Pocil) tingkat sejajaran Polda Lampung, Satlantas Polres Way Kanan melakukan persiapan dengan latihan untuk tampil sebagai peserta dalam lomba Polisi Cilik (Pocil) di Lapangan Apel Polres Way Kanan. Senin (16/9/2019)

Dalam latihan itu, sebanyak 36 Polisi Cilik Polres Way Kanan mengenakan seragam taruna Akademi Kepolisian yakni seperti halnya Pakaian Dinas Upacara (PDU) kadga, untuk mengikuti ajang perlombaan dalam rangka Ulang Tahun Lalulintas Ke 64, pada tanggal 22 September 2019 di Ditlantas Polda Lampung mendatang.

Kasat Lantas Polres Way Kanan AKP Jafril , selaku pembina yang memimpin langsung rombongan Pocil,  didampingi para pelatih melakukan penampilan pertama, seperti baris-berbaris, pariasi barisan, duabelas gerakan gatur lantas dan Dance di hadapan Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro disaksikan pejabat utama dan anggota Polres Way Kanan selesai pelaksanaan apel pagi .

Dikatakannya, kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan diri dan meraih juara dalam mengikuti lomba Polisi Cilik tingkat sejajaran Polda Lampung dan Polres way Kanan mengharapkan dukungan orang tua dan guru serta kepala sekolah, sehingga mudahan-mudahan mereka mampu memberikan yang terbaik,” Terangnya.

Pada Kesempatan tersebut, Kapolres Way Kanan AKBP Andy, menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil Pocil, atas latihan dan kerja keras sehingga kedepan, saat ajang perlombaan dapat menampilkan yang terbaik.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada Kasat Lantas, Pelatih, Guru dan orang tua Pocil. Dengan adanya kegiatan ini, AKBP Andy berharap dapat menciptakan generasi muda Indonesia yang bertanggung jawab, beriman kepada Tuhan Yang Maha Esa, jujur, disiplin tentunya berbakti kepada orang tua,” Tandasnya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 3 =